Published On: Wed, Oct 12th, 2016

Shu Qi Rela Korbankan Kekayaannya Demi Kontes Kecantikan

Gone with the Bullets_Celestial Movies_01

“Gone With The Bullets” 

Tayang Perdana Minggu, 16 Oktober jam 20:00 WIB di Celestial Movies

 

Gone with the Bullets_Celestial Movies_02Jakarta, 10 Oktober 2016- Apa yang ada dipikiran Shu Qi hingga ia rela mengorbankan seluruh hartanya demi memenangkan kontes kecantikan? Apakah kontes kecantikan itu sangat berarti untuknya? Padahal kita tahu bahwa Shu Qi adalah model dan aktris pemenang penghargaan asal Taiwan yang sukses dan banyak membintangi beberapa film Mandarin dan Hollywood. Kehidupan nyatanya yang sederhana dan sosoknya yang lembut membuat kita bingung mengapa ia rela menghabiskan seluruh harta kekayaannya demi mendapatkan sebuah gelar “First Lady” sebutan bagi pemenang di kontes kecantikan tersebut. Jangan heran dulu, ternyata Shu Qi hanya melakukan hal itu untuk berperan di film “Gone With The Bullets” yang mengisahkan tentang kontes kecantikan era 1920an di Shanghai tayang perdana dan ekslusif hari Minggu, 16 Oktober jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Gone With The Bullets disutradarai oleh sutradara, aktor dan penulis naskah Jiang Wen yang juga memerankan sebagai tokoh utama di film ini telah mencapai kesuksesan Box Office meraih pendapatan sebesar 61,5 Miliar dollar sepanjang pemutarannya. Diperankan oleh beberapa bintang Mandarin seperti Jiang Wen, Ge You, Wen Zhang dan Shu Qi, film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini mengambil set era 1920-an di Shanghai, China yang kisahnya berpusat pada seorang wanita yang terlibat ke dalam serangkaian peristiwa tragis setelah memenangi sebuah kontes kecantikan.

“Dalam film ini saya berperan sebagai Wanyan Ying, seorang bos klub malam. Di dalam klub ini ada banyak berbagai jenis pertunjukkan, seperti menyanyi dan menari serta beberapa pertunjukkan aksi mengagumkan. Saya harap penonton akan menyukai akting saya.” kata Shu Qi dalam wawancara bersama Celestial Movies yang berperan sebagai pemeran pendukung di film ini.

Wanyan yang diperankan oleh Shu Qi adalah seorang pemilik sebuah klub yang mengikuti sebuah kontes kecantikan terkenal bernama “The Flower Competition”. Kontes kecantikan ini dibentuk oleh seorang mafia tampan Zouri (Jiang Wen) dan teman polisinya (Ge You) dari hasil pencucian uang oleh anak panglima perang. Kontes ini disiarkan diseluruh dunia dan ramai dibicarakan sehingga masyarakat kalangan elit dari berbagai negara turut serta menghadiri kontes kecantikan ini, adegan yang dibuka dengan mengambil latar panggung klub malam yang tampak luar biasa menampilkan dua orang pemandu acara bertuxedo yang melakukan tap-dance didalam gelembung raksasa dan dikelilingi oleh para penari latar yang berkilauan.

Didalam kontes kecantikan inilah Shu Qi melakukan sebuah pidato yang mengumumkan bahwa ia rela melepaskan seluruh harta kekayaan seperti perhiasan, pakaian mewah, kendaraan hingga properti yang ia miliki serta menjual keperawanannya kepada penawar tertinggi jika ia dapat memenangkan kontes kecantikan ini. Hingga pada akhirnya ia menang sebagai “First Lady” dan menepati janji untuk melepas seluruh harta kekayaannya yang ternyata semua harta itu akan disumbangkan bagi anak – anak, orang tua dan orang miskin yang membutuhkan tempat tinggal dan segala kebutuhannya.

Shu Qi mengaku tertantang selama syuting film Gone With The Bullets, karena sutradara Jiang Wen baru menyelesaikan tulisan naskah untuknya saat syuting hari pertama, ia harus mengingat dialognya di lokasi saat itu juga. “Ya, benar sekali. Saya terpaku dengan banyaknya dialog yang saya hafal dimenit terakhir yaitu sekitar 30 menit sebelum syuting. Meskipun di dalam film tidak diperlihatkan dialog yang panjang, tapi sebenarnya saya menghafal 16 lembar naskah monolog. Ini benar-benar sangat menantang!” tutup Shu Qi.

Gone with the Bullets_Celestial Movies_03Film asli nya yang menampilkan beberapa dialog sensitif dan humor politik mengharuskan badan sensor memotong beberapa dialog tersebut, karena telah membuat pihak berwenang tersinggung. Meski begitu, film Gone With The Bullets tetap menjadi film yang cukup menarik perhatian para penonton di China. Bercerita tentang seorang mafia tampan Ma Zouri (Jiang Wen) yang dimintai bantuan oleh anak panglima perang, Wu Qi (Wen Zhang) untuk mencuci uang hasil korupsi orang tuanya dengan mengadakan kontes kecantikan kelas dunia, Ma bertemu dengan Wanyan Ying (Shu Qi), salah satu kontestan yang memenangkan ajang kontes kecantikan menjadi jatuh cinta kepada Ma dan mengajaknya untuk menikahinya. Apa yang terjadi diantara mereka berdua selanjutnya? Lalu bagaimana akhir upaya pencucian uang yang dilakukan oleh Ma dan Wu?

Saksikan “Gone With The Bullets” film drama komedi dengan plot dan ending-twist yang sulit ditebak akan tayang perdana hari Minggu, 16 Oktober jam 20.00 WIB di Celestial Movies. Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (Ch. 20), DensTV (Ch. 85),  K-Vision (Ch. 47), MatrixTV (Ch. 9), MNC Play Media (Ch. 20), Nexmedia (Ch. 508), Okevision (Ch. 19), OrangeTV (Ch. 19), Skynindo (Ch. 162), Transvision (Ch. 112), TopTV (Ch. 20), TopasTV (Ch. 27), UTV (Ch. 691)