Published On: Fri, Jul 6th, 2018

Siapkan Nyali Anda untuk Infinite Fear di Universal Studios Singapore – Halloween Horror Nights 8

Share This
Tags

SINGAPURA, 6 Juli 2018 – Dari 27 September sampai 31 Oktober, acara Halloween terbesar dan paling ikonik di Singapura, Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore, kembali dengan edisi kedelapan membawakan Infinite Fear kepada semua pengunjung. Dengan lima rumah hantu yang menakutkan, tiga pertunjukan live dan dua scare zone, Halloween Horror Nights 8 di Resorts World Sentosa (RWS) benar-benar lebih besar dan menakutkan dari sebelumnya.

Dengan tema Infinite Fear, para penggemar akan dapat menikmati pengalaman super seram tiada henti di taman bermain ini. Beranikan diri Anda menguak lebih dalam kisah-kisah paling menakutkan dalam cerita rakyat Asia seperti legenda Kuntilanak dan bertahan hidup di ruang-ruang rahasia penuh vampire di Killuminati, rumah hantu paling interaktif dalam sejarah Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore.

 

Kerja Sama Pertama Universal Studios Singapore dengan Serial TV: Stranger Things dari Netflix

Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore akan sangat berbeda dari edisi-edisi sebelumnya dengan kerja sama kali pertama dengan serial TV populer. Tahun ini, Universal Studios Singapore akan berkolaborasi dengan Netflix untuk menghidupkan seri populer, Stranger Things, menjadi nyata.

Rumah hantu Stranger Things yang telah ditunggu-tunggu akan menawarkan ruang bertema terbanyak dalam sebuah rumah hantu dalam sejarah Halloween Horror Nights 8 di Universal Studios Singapore. Para penggemar akan dibawa menelusuri 12 adegan dan alur cerita dari serial TV Stranger Things, mulai dari Hawkins National Laboratory, hingga rumah keluarga Byers dengan tampilan lampu natal yang kelap-kelip tak menentu dan juga hutan Upside Down yang mengerikan.

 

Horor Asia menjadi nuansa utama di empat rumah hantu

Edisi tahun ini akan menampilkan empat rumah hantu bertema horor Asia yang sudah terbukti sukses besar di antara para tamu lokal. Para penggemar dapat memasuki dunia Killuminati – komunitas rahasia vampir Cina yang telah ada selama berabad-abad – di mana misteri, kontroversi dan mimpi buruk menanti Anda. Berhati-hatilah dengan aksi yang belum pernah Anda lihat sebelumnya; dengan nantikan banyak trik dalam rumah hantu interaktif ini di mana orang paling pemberani sekali pun dapat berakhir di ruangan rahasia yang berbeda!

Dua rumah hantu akan mengungkap kisah dua hantu terkenal dalam cerita rakyat Asia: kisah hantu Jepang Yotsuya dan legenda Kuntilanak. Kembali ke masa lampau Jepang di zaman Edo dalam The Haunting of Oiwa dan bertemu langsung dengan Lady Oiwa yang bangkit dari kematian untuk membalas dendam setelah diracuni oleh suaminya yang tidak setia.

Di rumah hantu Kuntilanak, pecandu horor akan perlu berhati-hati menelusuri desa Melayu dan bertahan hidup melewati berbagai adegan dan alur cerita yang akan membuat bulu kuduk berdiri ketika kisah Kuntilanak terungkap di depan mata mereka, mulai dari bagaimana ia diciptakan, sampai pohon pisang tempat ia tinggal, dan area cucian di mana ia mencari korban berikutnya. Untuk pertama kalinya, hantu wanita berambut panjang pecinta darah yang sangat terkenal ini memiliki rumah hantunya sendiri yang dinamai menurut namanya.

 

Dua scare zone bertema Barat dan dua pertunjukan live

Bersiaplah menghadapi kepanikan di zona Apocalypse: Earth saat Mother Earth melepaskan kekuatannya yang paling mengerikan dan menguasai New York. Para pengunjung juga dapat menyaksikan suku kuno pemburu manusia di Cannibal, di mana jasad para musuh yang tewas dalam balas dendam akan disantap.

Para penggemar dapat beristirahat dari menjerit terus-menerus dan bergabung dengan Gideon Grim, Motivational Death Coach, yang penuh karisma saat ia memukau para tamu dengan kiat tentang cara menakut-nakuti yang sangat efektif dalam DEAD Talks! DEAD Talks adalah pertunjukan baru bergaya seminar yang cerdas dengan ilusi mutakhir, tarian dan akrobat yang memukau di Pantages Hollywood Theater.

 

Lebih Besar, Lebih Baik dan Lebih Menakutkan: Zombie Laser Tag Hadir Kembali Atas Permintaan Ramai

Hadir kembali karena banyaknya permintaan sejak debutnya tahun lalu, Zombie Laser Tag kembali dengan ukuran arena dua kali lebih besar. Masing-masing tim beranggotakan delapan peserta akan bekerja sama dengan satu misi: menahan dan “membunuh” zombie. Peserta dapat menghadapi lebih banyak zombie dengan rintangan yang lebih berat, didampingi sersan pelatih yang akan memimpin jalan untuk memastikan semua orang keluar dalam keadaan hidup. Pengalaman Zombie Laser Tag tersedia dengan tambahan biaya $38 per peserta.\

 

Mulai Halloween Lebih Awal: Tenggelam dalam Serial Film Horor Pendek

Untuk pertama kalinya, Universal Studios Singapore akan memproduksi serial film horor pendek menjelang Halloween Horror Nights 8. Film-film pendek dramatis ini ditujukan untuk menampilkan kisah menarik dan tokoh supernatural ikonik dari rumah hantu tahun ini dalam gaya sinematografi yang unik. Film pendek ini akan diluncurkan antara Juli sampai Agustus dan dapat ditonton di Facebook, Instagram, blog, Twitter dan YouTube Resorts World Sentosa.

Acara spesial malam hari akan diadakan selama 18 hari, termasuk malam tambahan pada tanggal 27 September untuk memuaskan para penggemar horor yang semakin bertambah banyak. Penjualan tiket awal akan dilakukan dari sekarang sampai 12 Agustus dengan harga $55 (non-peak) dan $65 (peak), sementara tiket acara standar tersedia dengan harga $58 (non-peak) dan $68 (peak). Para penggemar dapat membeli R.I.P Tours yang sudah termasuk tiket masuk acara, akses VIP ke rumah hantu, sesi meet and greet pribadi dengan karakter-karakter menakutkan serta masih banyak lagi. Para pengunjung juga dapat menikmati banyak wahana dan atraksi menarik di Universal Studios Singapore.

Khusus untuk pengunjung Indonesia, dapatkan tiket Early Bird mulai dari Rp 605,000 dimulai 1 Juli hingga 12 Agustus!

Informasi tambahan tentang rumah hantu, scare zone dan acara lainnya dapat ditemukan di Lampiran A dan http://www.halloweenhorrornights.com.sg/ Para penggemar sangat disarankan untuk membeli tiket acara asli dari situs web RWS dan di loket tiket Universal Studios Singapore.

– SELESAI –

 

 

MENGENAI UNIVERSAL PARKS & RESORTS

Universal Parks & Resorts (UPR), sebuah unit dari Comcast NBCUniversal, menawarkan pengalaman hiburan paling relevan dan popular masa kini,. Dengan pemenang tiga kali Academy Award Steven Spielberg sebagai konsultan kreatif, taman-taman hiburan UPR dikenal dengan pengalaman bermain immersive yang berdasarkan film-film seru berteknologi tinggi dan juga atraksi yang berdasarkan dari acara televisi. Comcast NBCUniversal memiliki secara utuh Universal Studios Hollywood, yang juga mencakup Universal CityWalk Hollywood. Comcast NBCUniversal juga memilik Universal Orlando Resort, sebuah resor destinasi dengan tiga taman bermain (Universal Studios Florida, Universal’s Islands of Adventure dan taman bermain air terbaru, Universal’s Volcano Bay), lima hotel resor, dan Universal CityWalk Orlando. Comcast NBCUniversal juga memiliki Universal Studios Japan, di Osaka, dan memiliki persetujuan lisensi dengan Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa, Singapore. Comcast NBCUniversal saat ini sedang mengembangkan destinasi taman bermain terbaru di Beijing, Universal Beijing.

 

MENGENAI RESORTS WORLD SENTOSA

Resorts World Sentosa (RWS), destinasi unggulan di Asia, terletak di pulau resor Sentosa di Singapura. Seluas 49 hektar, RWS adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia yang termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark. Atraksi lainnya termasuk destinasi spa pemegang penghargaan, kasino, akomodasi mewah di enam hotel pilihan unik dan Resorts World Convention Centre. Dengan jumlah bintang Michelin terbanyak dalam satu destinasi, RWS menawarkan pengalaman di pilihan restoran celebrity chef ternama, mengukuhkan RWS sebagai pemain utama di industri kuliner di Singapore. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia, mulai dari produksi sendiri sampai konser dan pertunjukan publik seperti Crane Dance dan Lake of Dreams. Resorts World Sentosa telah dinamakan “Best Integrated Resort” semenjak 2011 selama tujuh tahun berturutan di TTG Travel Awards, sebuah penghargaan terbaik di industri travel se-Asia Pasifik.
Resorts World Sentosa dimiliki sepenuhnya oleh Genting Singapore, perusahaan dari Genting Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rwsentosa.com