Published On: Wed, Mar 30th, 2016

Software Ekslusif Plextor Dapat Diunduh Gratis untuk Semua Pengguna SSD Seri M6

plexturboHarga Solid State Drive (SSD) telah berangsur turun dengan kemajuan baru dalam teknologi NAND Flash dan kontroler IC. Tetapi Anda ketinggalan jaman apabila hanya mementingkan harga dan kapasitas penyimpanan saja ketika membeli sebuah SSD. Berbagai produk SSD dari Plextor menawarkan banyak sekali fungsionalitas selain harga dan ukuran penyimpanan. Tiga solusi software utama kami (PlexTurbo, PlexCompressor dan PlexVault) memaksimalkan kecepatan memindahkan file dan penggunaan ruang penyimpanan, menawarkan para konsumen nilai tertinggi untuk harga di pasaran saat ini.

Solusi tiga software Plextor telah diterima dengan sangat baik sejak pertama kali diluncurkan pada bulan Juli tahun lalu. Awalnya, mereka hanya tersedia bagi para pengguna model SSD Plextor tertentu, namun karena sambutan yang luar biasa, Plextor mengumumkan bahwa ketiga software tersebut – PlexTurbo, PlexCompressor dan PlexVault – akan ditawarkan kepada semua pengguna SSD seri M6.

Jika Anda masih belum mengetahui keunggulan dari ketiga solusi software tersebut, berikut adalah gambaran singkatnya:

PlexTurbo: Akselerator Kecepatan dan Memperpanjang Umur Pemakaian

PlexTurbo meningkatkan dua fungsi SSD: akselerasi efisiensi dan memperpanjang umur pemakaian. Menggunakan memori sistem, kecepatan transfer SSD Plextor meningkat sementara frekuensi baca/tulis pada disk berkurang untuk memperpanjang umur pemakaian. Dengan demikian mengurangi tingkat kegagalan SSD.

Pengaturan Layar PlexTurbo

PlexTurbo dapat mengurangi menulis ke SSD

Menurut uji pabrik Plextor, mengaktifkan PlexTurbo sementara menugaskan ruang DRAM 16GB sebagai cache akselerasi akan meningkatkan kecepatan baca/tulis sekuensial hingga 16 kali dan kecepatan baca/tulis acak hingga 3 kali.

PlexCompressor: Meningkatkan Volume, Kompresi yang pintar

Biasanya, instalasi sistem operasi atau program akan menghabiskan ruang disk. Contohnya, berbagai file akan juga di install bersama dengan sistem operasi Windows yang sebenarnya tidak pernah digunakan, tetapi kebanyakan pengguna akan tetap menyimpan berbagai file tersebut untuk memastikan stabilitas sistem, atau Cuma karena mereka tidak mengetahuui bahwa berbagai file tersebut sebenarnya dapat dihapus. PlexCompressor akan secara otomatis mendeteksi berbagai file pada SSD dengan tingkat kegunaan rendah dan melakukan kompresi di belakang untuk membebaskan ruang disk tanpa mempengaruhi kinerja sistem. Dengan semakin banyaknya ruang bebas tersedia, pengguna dapat menikmati SSD Plextor dalam kapasitas maksimumnya.

Layar instalasi PlexCompressor

Mengaktifkan PlexCompressor untuk melakukan kompresi berbagai file yang jarang digunakan, dan untuk membebaskan ruang disk ekstra

PlexVault: Volume Terenkripsi untuk Melindungi Privasi Anda

Apakah Anda kurang memiliki privasi di komputer keluarga Anda? Apakah Anda memiliki berbagai file pribadi yang tidak ingin pacar/pasangan Anda lihat?
Ketika berbagi penggunaan komputer dengan dua orang atau lebih, mencoba untuk menyimpan berbagai foto atau berbagai file pribadi jauh dari pengguna lain yang dapat mengakses komputer merupakan hal yang agak merepotkan.
PlexVault dapat menyelamatkan Anda dari situasi tersebut dengan mengizinkan para pengguna Plextor untuk dapat menjaga privasi mereka.

Dengan PlexVault, Anda dapat menetapkan volume pada SSD untuk berbagai file pribadi yang hanya dapat di akses dengan kombinasi kunci ganda. Yang lainnya harus mengisi kombinasi kunci yang benar sebelum mencapai tingkat keamanan kata kunci, hal ini sangat meningkatkan keamanan file dengan
desain keamanan ganda.

Ruang pribadi adalah dalam format data mentah, tidak dapat di deteksi dengan sistem operasi Windows, bahkan sistem device manager, file manager atau disk manager tidak dapat mendeteksi atau menampilkannyat. Jika Anda menginginkan untuk dapat menyimpan informasi rahasia, foto dan/atau media pribadi lainnya, atau hanya ingin mendapatkan ketenangan ruang pribadi Anda dari orang lain, PlexVault merupakan solusi untuk Anda! Software ini mengamankan file Anda dengan isolasi total dari para pengguna perangkat komputer yang sama lainnya.

Layar Instalasi PlexVault
Untuk komputer yang digunakan oleh banyak orang, setiap orangnya hanya
dapat melakukan akses ke ruang pribadi orang tersebut. Sebagai contoh,
drive D dari dua orang pada figur diatas memiliki nama yang berbeda yang
berarti mereka hanya dapat melihat file di ruang pribadi mereka dan tidak
dapat melihat ruang yang berisikan berbagai file milik orang lain.

Untuk mengunduh software Plextor, silahkan kunjungi website resmi Plextor:
http://www.goplextor.com/Support/Downloads