Published On: Fri, Jan 29th, 2016

Solusi Penyimpanan Ekslusif untuk Perangkat Apple dari ADATA

adata_janJakarta, 29 Januari 2016 – ADATA® Technology, produsen terkemuka modul DRAM berkinerja tinggi dan berbagai produk NAND Flash, hari ini mengumumkan kelengkapan solusi penyimpanan ekslusif ditujukan bagi perangkat Apple iOS, termasuk iPhone, iPad, iPod dan perangkat Mac. Semua produk ADATA ini memiliki kualitas total dan daya tahan dengan desain menarik, meningkatkan kesenangan dan efisiensi kebutuhan hidup Anda ketika dalam perjalanan.

 

 

Hard Drive Eksternal USB 3.0 HD710A – Anti Air/Anti Debu/Tahan Guncangan
Lebih Tahan lama – Ditujukan secara ekslusif untuk produk Mac

ADATA HD710A adalah hard drive eksternal yang sangat tahan lama dirancang secara khusus untuk MacBook. Produk ini memiliki fitur kapasitas penyimpanan yang sangat besar, kecepatan transfer data superior dan juga telah mengalami tes ketat untuk fitur anti air, anti debu dan tahan guncangan. HD710A memberikan perlindungan portable untuk data Anda.

Kapasitas Penyimpanan Sangat Besar Untuk Mac Anda
Jika Anda adalah pengguna MacBook dan Anda memerlukan kapasitas besar, HD710A merupakan pilihan terbaik bagi Anda. Selain mendukung Time Machine, HD710A juga menyediakan kapasitas besar mulai dari 1TB hingga 2TB. Dengan fitur SuperSpeed USB 3.0, Anda dapat memindahkan berbagai file besar dengan cepat sehingga penggunanya dapat bekerja dengan efisiensi yang lebih besar.

Berkualitas Anti Air dan Debu IP68
HD710A telah lulus uji IP68 yang ketat, menawarkan perlindungan anti air dan debu yang sangat baik. Berkat desain nya yang tahan lama, HD710A bekerja secara normal bahkan di lingkungan yang sangat berdebu atau setelah terendam dalam air 1,5m dalam waktu hingga 60 menit.

USB Flash Drive Type C UC350 
Lebih Cepat dan Lebih Nyaman

ADATA menyajikan generasi baru, konektor dual standar flash drive UC350, yang memberikan penggunanya kenyamanan besar dalam data dan kinerja. Produk ini memiliki fitur USB 3.1 untuk kecepatan transmisi lebih cepat, dan lebih baik karena dilengkapi dengan konektor USB reguler dan konektor Type-C reversible untuk koneksi cepat. UC350 dapat bekerja dengan baik pada perangkat MacBook, PC, iOS dan Android.

Selain bentuknya yang mungil dan mudah dibawa, produk ini juga didukung dengan kapasitas yang besar hingga 64GB, sehingga dapat dengan cepat memperluas kapasitas penyimpanan perangkat Apple dan Android Anda.

i-Memory Storage Expansion Card untuk MacBook Air 13”
Ingin memiliki SSD ekstra? Pakai kartu saja!

i-Memory Storage Expansion Card dirancang untuk perluasan kapasitas produk MacBook Air 13”. Produk ini tersedia dalam kapasitas hingga 256GB untuk secara efektif berfungsi sebagai cadangan penyimpanan, dengan desain sederhana namun elegan sangat sesuai dengan MacBook Air. Kartu ini
menawarkan kenyamanan lebih baik dan menggunakan MLC NAND flash canggih, dengan kinerja baca/tulis menakjubkan untuk transfer data lebih efisien.
Untuk memastikan ketahanan, i-Memory Storage Expansion Card dibuat menggunakan proses COB (Chip-On-Board), memungkinkan perlindungan data dari air, debu dan guncangan. Sebagai tambahan, produk ini juga didukung oleh garansi seumur hidup untuk memberikan ketenangan bagi semua penggunanya.