Published On: Mon, Dec 7th, 2015

“Somewhere Only We Know” Kisah Cinta dari Prague yang Menggetarkan Hati

 

170093746

170093746

Jakarta, 7 Desember 2015. Sambut akhir tahun penuh dengan kehangatan melalui film drama romantis, “Somewhere Only We Know” tayang perdana dan eksklusif hari Minggu, 13 Desember jam 20.00 WIB di Celestial Movies. Sebuah kisah dongeng dari prague yang mempesona bercampur dengan puisi cinta epik pasca-perang siap menggetarkan hati Anda.

 

Dibintangi oleh aktris pemenang penghargaan, Likun Wang dan aktor tampan anggota grup band Korea, EXO, Kris Wu mengangkat dua kisah cinta berbeda di kota tua eksotis, Prague. Cerita “Somewhere Only We Know” berawal dari kisah seorang gadis Cina, Jin Tian melakukan perjalanan seorang diri ke Prague setelah kematian neneknya tercinta dan putus dari tunangannya. Selama belajar musim panas disana, ia bertemu dengan seorang pria tampan, Zeyang, musisi klasik pemula yang tinggal bersama ibu dan anak perempuan dari hubungan percintaannya yang sesaat.

 

Jin Ying menemukan surat yang ditujukan kepada neneknya Chen Lanxin (Xu Jinglei) dan ditandatangani oleh seorang pria bernama Ceko Ralf yang diperankan oleh aktor asal skotlandia, Gordon Alexander. Bingung oleh kisah antara Chen Lanxin dan Ralf, Jin mencari sosok pria yang sempat mengisi cerita cinta sang nenek dan menceritakan kisah tersebut dari sudut pandangnya. Tanpa diketahui penyebabnya, Chen dan Ralf berpisah tetapi mereka tetap setia satu sama lain sepanjang hidup mereka.

 

Disutradarai oleh Xu Jinglei yang juga berperan sebagai nenek muda dalam film ini baru saja dirilis tepat saat hari valentine bulan Februari 2015 lalu. Film ini semakin terasa romantis dimana settingan lokasi kota tua di Prague menampilkan beberapa bangunan, monumen dan gereja eksotis yang dibumbui dengan kisah cinta dari dua generasi yang tidak pernah padam oleh waktu, pengorbanan dan kesetiaan.

 

Jangan lewatkan film drama romantis Somewhere Only We Know” tayang perdana dan eksklusif hari Minggu, 13 Desember jam 20.00 WIB di Celestial Movies.

Celestial Movies dapat disaksikan di Indovision (CH. 20), K-Vision (CH. 47), MatrixTV (CH. 9), Nexmedia (CH. 508), OkeVision (CH. 19), OrangeTV (CH. 162), Skynindo (CH. 19), Transvision (CH. 112), TopTV (CH. 20), Topass TV (CH. 61),  UTV (CH. 691),  dan YesTV (CH. 108).