Published On: Mon, Jul 11th, 2016

Sophos dinobatkan sebagai “Visioner”  dalam Laporan Gartner Magic Quadrant untuk Enterprise Mobility Management Suites dalam Tiga Tahun Berturut-turut.

Share This
Tags

2fa2Jakarta,11 Juli 2016 – Sophos (LSE: SOPH), pemimpin global dalam keamanan jaringan dan endpoint, hari ini mengumumkan bahwa Gartner, Inc. telah menetapkan Sophos sebagai “Visioner” dalam laporan Gartner Magic Quadrant untuk Enterprise Mobility Management (EMM) Suites[1]selama tiga tahun berturut-turut. Dengan produk Sophos Mobile Control. Shopos menjadi satu-satunya vendor spesialisasi masalah keamanan jaringan dan endpoint yang mendapat penghargaan EMM Magic Quadrant tahun ini.

 

Sebagai solusi Manajemen mobilitas perusahaan yang lengkap, Sophos Mobile Control mudah untuk dipasang, dikonfigurasi dan dikelola oleh administrator. Produk ini memiliki fitur “tempat penyimpanan” yang aman dan terenkripsi yang memisahkan antara data bisnis dan data pribadi, melindungi informasi perusahaan dan kerahasiaan data pribadi, yang mana hal ini penting baik untuk skenario keamanan perusahaan maupun Bring Your Own Device (BYOD). Sophos Mobile Control terdiri dari Sophos Mobile Security untuk melindungi terhadap ancaman online dan malware pada perangkat Android. Rilis terbaru, Sophos Mobile Control 6.1, memperluas platform Manajemen untuk menyertakan Windows 10 tablet, notebook dan desktop bersama perangkat mobile dalam konsol manajemen yang sama, memungkinkan kebijakan keamanan yang konsisten dan akses yang aman ke sumber daya perusahaan seperti email dan intranet.

 

“Perangkat mobile terus menjadi tantangan bisnis sejalan dengan tuntutan para pemimpin TI yang perlu untuk menilai keamanan dari sagala sesuatu yang terhubung ke jaringan mereka, untuk mencegah pelanggaran yang berpotensi kerugian dan memenuhi aspek perlindungan data serta undang-undang privasi. Perangkat cerdas yang digunakan untuk mengakses data perusahaan melalui email atau berbagi file melalui kolaborasi berbasis komputasi awan merupakan sasaran bagi para peretas dan kebocoran data,” kata Dan Schiappa, Senior Vice President and General Manager, Enduser Security Group, Sophos. “Sophos Mobile Control telah dikembangkan untuk memberikan perlindungan yang paling lengkap dan memberikan semua manfaat produktivitas BYOD dengan menjaga keamanan data bisnis dan informasi personal secara terpisah dan privat.

[1] Gartner Magic Quadrant for Enterprise Mobility Management, Rob Smith, John Girard, Terrence Cosgrove, Bryan Taylor, Chris Silva, ManjunathBhat, June 8, 2016.