Published On: Tue, Dec 5th, 2017

Sosok Pria di Game of Thrones Berkunjung ke Singapura untuk Pertama Kali

Share This
Tags

SINGAPURA, 30 NOVEMBER 2017 – Dikenal melalui perannya sebagai Jaqen H’ghar dalam serial terkenal HBO Original GAME OF THRONES, aktor Jerman Tom Wlaschiha berada di Singapura minggu ini untuk merayakan ulang tahun HBO Asia ke-25. Karakternya yang terkenal membantu Arya Stark (diperankan oleh Maisie Williams) mempelajari seni mematikan atas perintahnya, Faceless Men, di House of Black and White di Braavos. Faceless Men memiliki kemampuan mengganti penampilannya sesuai keinginan.

Season sebelum berakhirnya GAME OF THRONES (#GameofThrones) ini, memuncak di episode ketujuh pada awal Agustus lalu, dengan durasi terpanjang 79 menit 43 detik dari keseluruhan serial. Tujuh season dari serial peraih pengharaan ini tersedia secara streaming di HBO On Demand.

Dalam sebuah sesi media yang eksklusif dan akrab dengan media local maupun regional pagi ini, Wlaschiha mengatakan, “Saya mendapat kehormatan menjadi bagian dari perayaan ulang tahun HBO Asia dan saya menikmati keramahan yang hangat dan budaya beragam yang ditawarkan dari kawasan ini,” Ia melanjutkan, “Seperti halnya yang diinginkan setiap orang, sosok pria ini tengah menantikan season pamungkas dari GAME OF THRONES.”

Pada kunjungan pertamanya ke Singapore, Wlaschiha membawa dirinya masuk dalam perpaduan budaya eklektik yang ditawarkan oleh kota dengan julukan ‘the little red dot.’ Ia mengunjungi kuil tempat ibadah masyarakat China dan India di kawasan pecinan (Chinatown) dan Sultan Mosque (Masjid Sultan) di Kampong Glam, serta mengunjungi kawasan ikonik seperti Singapore Botanic Gardens dan Boat Quay. Ia juga mencicipi beberapa kuliner lokal Singapura seperti nasi ayam Hainam dan kepiting pedas.

Selain itu dalam perayaan ulang tahun HBO Asia ke-25, sembilan sutradara Asia, showrunner dan pemain dari tayangan HBO Asia yang akan datang, seperti aktris Yuko Takeuchi (Jepang), Shihori Kanjiya (Jepang) dan Kuo Shu Yau (Taiwan); sutradara Joko Anwar (Indonesia), Chen Ho Yu (Taiwan), Ho Yuhang (Malaysia), Eric Khoo (Singapura) dan Lee Sang-Woo (Korea); serta showrunner Mike Wiluan (Indonesia), berada di Singapura untuk berbagi pandangan tentang produksi HBO Asia Original yang akan datang dan merayakan pencapaian ini.

 

Tentang GAME OF THRONES

Disadur dari buku serial terkenal “A Song of Ice and Fire,” karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy® tentang perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. Sejumlah pemain dari season ketujuh di antaranya pemenang Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams. Kredit season ketujuh: executive producer David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger dan Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin dan Bryan Cogman; producer, Chris Newman, Greg Spence dan Lisa McAtackney.

Sebuah fenomena TV di seluruh dunia, GAME OF THRONES tersedia secara streaming di HBO On Demand.

 

###

 

Tentang HBO ASIA

HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Sony Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan dalam standard-definition dan high-definition – HBO, HBO SIGNATURE, HBO FAMILY, HBO HITS dan CINEMAX – juga kanal film Asia 24 jam, RED by HBO dan layanan lainnya seperti HBO GO, HBO ON DEMAND, dan di China, 级剧场 (ding ji ju chang).  HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst dan DreamWorks di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>