Published On: Fri, May 18th, 2018

Spesial Ramadhan Hanya di Aston Denpasar

Share This
Tags

Denpasar, 17 Mei 2018 – Marhaban Ya Ramadhan, di mana bulan yang selalu dinantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia untuk berlomba-lomba meraih pahala dan menebar kebaikan.

Begitupun dengan Aston Denpasar Hotel & Convention Center yang turut menebar kabar baik melalui berbagai penawaran melalui Paket Spesial Ramadhan. Penawaran yang berlaku selama bulan suci ini diawali dengan menu ta’jil, prasmanan, dan paket menginap.

Menu Ta’jil tersedia di Restaurant Jempiring, adapun menu yang telah disiapkan adalah kurma, es pisang ijo, es blewah, es leci melon, es cendol, es kelapa muda, mini terang bulan, anaka bubur urad, aneka jajanan pasar, aneka kue lapis, churos, berbagai macam pilihan buah potong, berbagai macam kue oreo, eclair, kue green tea, lumpia Semarang, siomay udang, martabak ayam, samosa pastel udang, ayam panggang, dan masih banyak yang lainnya yang terdiri dari 7 menu pilihan ini hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 50.000 nett/ orang dengan minimal pemesanan sebanyak 25 orang.

“Menu ta’jil ini kami sediakan khusus bagi tamu-tamu yang ingin membatalkan puasa bersama rekan, sahabat, maupun keluarga, dan langsung melanjutkan ibadah sholat maghrib dan tarawih secara berjamaah.” Ungkap Ady Suardi selaku Assistant Restaurant Manager Jempiring Restaurant dalam peluncuran promo Ramadhan.
Paket buka puasa juga tersedia di hotel bintang 4 ini, selain menu ta’jil, Executive Chef Komang Aryana dan timnya juga menyediakan menu utama yang terdiri dari sop bakso ikan, soto Bandung sapi, Asian krispi, sop buntut, ayam cah jamur, ikan panggang dabu-dabu, ayam panggang balado, ikan steam garlic tauco, ayam bakar taliwang, tongseng sapi, sayuran masak aneka jamur, mi goreng Hongkong, dan masih banyak yang lainnya yang semua hidangan tersebut dilengkapi dengan aneka sambal, acar, dan kerupuk. Untuk menyempurnakan hidangan-hidangan tersebut, tim kitchen juga menyediakan berbagai macam irisan buah segar, aneka puding, pisang keplak, dan aneka kue Perancis.

Hotel yang berlokasi di Jl. Gatot Subroto No. 283 ini juga menyediakan paket menginap selama bulan Ramadhan, adapun paket yang ditawarkan adalah menginap di tipe kamar Studio Room dan 1-Bedroom Suite yang sudah termasuk ta’jil dan sahur untuk 2 orang, sedangkan untuk keluarga kecil disarankan untuk menginap di tipe kamar 2-Bedroom Suite, selain memiliki 2 ruang tidur dan kamar mandi serta ruang tamu yang terpisah, di tipe kamar ini sudah termasuk ta’jil dan sahur untuk 4 orang. Penawaran ini berlaku sampai 14 Juni 2018.

Bagi yang telah merencanakan liburan di hari kemanangan di Pulau Dewata, hotel yang memiliki 258 kamar dan suite ini juga menyediakan Paket Lebaran – menginap 3 hari 2 malam. Selain sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, di paket ini juga sudah termasuk minibar, akses bebas ke kolam renang dan ke pusat kebugaran, 10% potongan untuk F&B di Restaurant Jempiring, dan 10% diskon untuk laundry selama menginap. Masa berlaku promosi ini mulai dari 15 – 24 Juni 2018.

Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, sila hub 0361-411999, dan untuk respon cepat sila mention dan ikuti kami di Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar, dan Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.