Published On: Mon, Oct 3rd, 2016

SSD Apacer Z280 M.2 PCIe Gen 3 x4 Memukau di Antara Pesaingnya

aacerJakarta, 3 Oktober 2016- Apacer terkenal dari segi kecepatannya dan kinerja gaming nya yang tak tertandingi. Z280, merupakan jawaban terkini untuk sebuah SSD canggih, mendukung PCIe Gen 3 x4 dan kompatibel dengan NVMe 1.2 dalam sebuah bentuk M.2. Kecepatan memukau akan meningkatkan status permainan tanpa perlu mengeluarkan kocek terlalu mahal.  Dengan kinerja baca/tulis stabil di 2500MB/s dan 1350MB/s, produk M.2-2280 yang ringkas menjaga semuanya menjadi lebih efisien dengan kapasitas besar 480GB. Ingin menjadi yang terdepan dibandingkan orang lain? Gunakan tidak lain hanya produk Z280, SSD berkinerja tinggi yang kompatibel dengan PC dan Laptop.

 

Kecepatan & Kapasitas Besar

Dibangun dengan teknologi SSD kelas atas yang merupakan identitas dari Apacer untuk kinerja dan kualitas MLC yang menakjubkan, Z280 canggih adalah kompatibel dengan standar NVMe 1.2 dan memiliki fitur interface PCIe Gen 3 x4 terbaru untuk memberikan bandwidth 4x lebih baik. Para tim ahli Apacer meningkatkan kualitas industri dengan menciptakan transmisi memukau di 2500/MB & 1350MB per detik.  Menawarkan kapasitas memori sangat besar 480GB, Z280 memiliki kecepatan tulis acak 175.000 IOPs untuk memastikan semua aksi pada adegan gaming berlangsung dalam proses yang sangat lancar dan tajam, secara efisien meningkatkan status gamer.

 

Dengan panjang hanya 80mm, Apacer Z280 mengadopsi ukuran sangat ramping dari M.2-2280 dan dapat cocok ditempatkan pada berbagai laptop dan mini PC, secara mudah dapat mengubah perangkat apapun menjadi peralatan gaming portabel canggih. Dengan kinerja terbaik dan kualitas menakjubkan, Z280 tidak diragukan lagi menjadi booster yang sangat kuat yang Anda cari untuk meningkatkan permainan.

 

Kecepatan Stabil, Lingkungan Aman dengan Peningkatan Teknis

Z280 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk memastikan PCIe Gen 3 x4 lebih optimal. Termasuk juga ECC dengan 120bit/2KB BCH, End-to-End Data Protection, Smart ECC™, Global Wear Leveling, untuk melindungi umur pemakaian SSD, SmartRefresh, untuk menjaga akurasi dan akses data yang aman, serta sistem monitoring S.M.A.R.T. untuk menjaga semua kinerja berjalan dengan lancar. Sementara, Apacer juga meluncurkan software yang diracang secara khusus Apacer SSDWidget yang memungkinkan penggunanya untuk memeriksa status SSD serta melakukan update firmware secara instan.

 

Selain semua fitur fenomenal tersebut, Apacer Z280 adalah penghemat daya yang efisien, mampu tampil pada konsumsi daya rendah, memungkinkan baterai laptop digunakan untuk waktu yang lebih lama dan PC menjadi lebih ramah lingkungan.