Published On: Wed, Dec 30th, 2015

SSD Interface Ganda Pertama di Dunia dari Apacer Technology

apacerJakarta,  30 Desember 2015 – Apacer Technology dengan bangga meluncurkan sebuah SSD pintar, AS720, SSD pertama di dunia dengan interface ganda yang memiliki *konektor USB 3.1* dan *TYPE-C terbaru*, kombinasi yang sempurna dengan warna emas iMac dan MacBook. AS720 memberikan aplikasi terbaru ke kamera film digital dari Blackmagic. Kecepatan tinggi AS720 memungkinkan edit secara langsung tanpa membuang-buang waktu menyalin file terlebih dahulu. Produk ini memberikan pengalaman memindahkan file berkecepatan tinggi dengan lebih lancar dan lebih nyaman.  Fungsi
Windows-To-Go, ukuran yang ringkas, perlindungan tahan jatuh dan tahan guncangan, semua
mengarahkan kepada solusi penyimpanan mobile canggih untuk lapangan baru efisiensi yang tinggi dan kecepatan menakjubkan. Saat Anda menggunakan AS720, Anda akan tahu bahwa Anda tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya.

Interface dengan efisiensi tinggi – konektor USB3.1 TYPE-C 
Bepergian Kemanapun yang Anda Inginkan

AS720, merupakan SSD pertama yang dilengkapi dengan SATA III dan TYPE-C, USB3.1, terdiri dari chip flash dipilih secara ketat dan stabil serta mengadopsi desain interface transmisi kecepatan sangat tinggi two-in-one.

Pada uji aktual menunjukkan akses data melalui interface SATA III memungkinkan kecepatan baca hingga 540MB/s, dan kecepatan tulis sekuensial mencapai hingga 450MB/s. Pergerakan AS720 yang sangat cepat memungkinkan edit langsung dari kamera secara instan. AS720 dapat dipasang ke Mac atau Windows serta dikarenakan kecepatan sangat tinggi sehingga Anda dapat langsung melakukan edit dari SSD tanpa perlu membuang waktu untuk menyalin file terlebih dahulu. Ini juga menunjukkan keepatan baca/tulis terkemuka dalam industri mencapai 540/450MB/s ketika dihubungkan ke interface USB3.1 untuk memindahkan file. Sebagai contoh, produk ini hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk menyalin sebuah video HD berukuran 5GB. Pengguna dapat menikmati waktu mulai yang cepat dan pengoperasian berkualitas tinggi di perjalanan baik jika digunakan untuk bisnis maupun hiburan.

Sangat Tipis dan Ringkas
Aplikasi lebih luas dengan Super Speed

SSD AS720 240GB memiliki ukuran yang sangat tipis dan ringkas: ketebalan hanya 0.7 cm dan berat hanya 75g. Tubuhnya menggabungkan warna emas dengan desain potongan metalik, mencerminkan gaya yang bersih dan sederhana. SSD AS720 memiliki fitur tahan getaran 30G dan perlindungan tahan guncangan 3000G, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan data di perjalanan. Karena strukturnya tidak memiliki bagian mobile, kerusakan data akibat tabrakan dapat dicegah, dan produksi panas serta bising yang kerap terjadi pada hard drive tradisional tidak akan menjadi masalah.

Selain itu, AS720 membanggakan kecanggihan tingkat pemakaian dan fungsi Error Correction Code (ECC) serta dukungan Win7 Trim command, memastikan peningkatan perpindahan data yang handal dan umur pemakaian yang lebih lama untuk penyimpanan data. Jika digunakan sebaga sistem hard disk, produk ini akan secara efektif meningkatkan kemampuan respon platform komputer, memperkuat fungsi multitasking dan secara signifikan meningkatkan kecepatan start up serta efisiensi baca/tulis.

Apacer menunjukkan bahwa, sebagai pelanggan dapat menuntut lebih untuk perangkat penyimpanan, SSD portabel dengan kecepatan tinggi dan kapasitas besar merupakan kunci mobilitas. SSD terkini dari Apacer AS720 menggabungkan interface ganda untuk transmisi kecepatan tinggi dengan kinerja SSD yang superior dan stabil, mencapai kecepatan tak tertandingi serta daya tahan melebihi hard drive eksternal tradisional, membuatnya menjadi pilihan utama bagi perangkat penyimpanan mobile generasi terbaru.