Published On: Mon, May 13th, 2019

Studio Klappanome Sajikan Game Cerita Interaktif Terbaru ‘Sunset Road’

Share This
Tags

JAKARTA, 7 Mei 2019 — Klappanome, tim pengembang gim asli Indonesia meluncurkan aplikasi permainan terbarunya berjudul Sunset Road, game cerita singkat di mana tokoh utamanya adalah sepasang kekasih dalam perjalanannya berlibur ke pantai, dan pemain akan menentukan akhir jalan cerita berdasarkan pilihan yang diambil. Sunset Road menyajikan gaya gambar original dengan warna-warna hangat, yang memanjakan mata dan hati.

Sunset Road adalah permainan tentang road trip, mengisahkan sepasang kekasih dalam perjalanannya mengendarai mobil menuju ke pantai. Pemain disuguhi dengan dialog jawaban yang harus dipilih untuk melanjutkan cerita ke berbagai lokasi dengan pemandangan indah, sebelum akhirnya tiba di pantai. Bisa saja pemain menemukan semua lokasi dalam satu kesempatan bermain, atau harus mengulang permainan dengan pilihan jawaban berbeda.

Apakah lebih penting menikmati perjalanan atau menamatkan cerita? semuanya terserah masing-masing pemain. Sah saja jika langsung menuju pantai, atau berhenti sesaat untuk menikmati pemandangan. Yang pasti, pilihan dialog dipengaruhi oleh respon dari sang kekasih—jadi, lihatlah situasi dan baca suasana hatinya sebelum bicara.

Tak hanya soal cerita, tetapi juga estetika. Sunset Road menyuguhkan nuansa retro dan berbagai macam vista. Berbagai pemandangan indah dan adegan menarik menunggu sepanjang perjalanan. Klappanome mengajak para pemain untuk membuat kenangan manis, dan menemukan kejutan di bagian terakhir.

Inti cerita game ini untuk para pemainnya adalah “Sebagaimana indah perjalanan kalian?”

 

Sunset Road Diberikan Secara Gratis, Fitur Terbuka Lengkap, Tanpa Iklan

Sunset Road adalah bentuk surat cinta dari Klappanome kepada para pemain dan terutama International Mobile Gaming Awards (IMGA) atas perhatian, nominasi, dan penghargaan yang telah diberikan dalam beberapa kesempatan baru-baru ini.

Klappanome menyediakan Sunset Road sebagai game utuh lengkap yang bisa diunduh gratis, dimainkan berkali-kali, dimainkan secara offline – tanpa koneksi internet, tanpa ada iklan, tanpa ada hal apapun yang harus dibeli dalam game.

Game ini sudah tersedia di Google Play (klik di sini) dan App Store (klik di sini).

Sebelumnya di ajang IMGA Asia Tenggara tahun 2018, game lain buatan Klappanome berjudul VALZ telah memperoleh penghargaan Excellence in Audio, dan di IMGA 2019 menjadi satu-satunya nominasi game dari Indonesia untuk kategori People’s Choice Award.

*****

 

 

Tentang Klappanome

Klappanome adalah tim pengembang gim asli Indonesia yang didirikan pada 2014 dan bermarkas di kota Malang, Jawa Timur. Tim Klappanome memiliki misi untuk menghadirkan pengalaman bermain yang berfokus pada kualitas storytelling, sound dan visual art. Kenali Klappanome lebih jauh melalui www.klappanome.com. Sapa tim Klappanome dan ikuti perkembangan mereka di Facebook atau Twitter.