Published On: Fri, Jul 19th, 2019

Sudah Bisa Pre-Order, vivo S1 Manjakan Hobi Mobile Fotografi Konsumen Muda

Share This
Tags

Jakarta, 19 Juli 2019 – Setelah resmi memperkenalkan vivo S1, konsumen di seluruh Indonesia sudah dapat melakukan pre-order baik melalui gerai vivo store dan mitra retail vivo, maupun secara online eksklusif melaluo official online store vivo di Shopee.

Mengusung generasi ke-5 Screen Touch ID dan layar Super Amoled Ultra All Screen 6.38 inch FHD+ dengan resolusi 1080×2340, dan rasio layar hingga 90% sebagai beberapa Unique Selling Point (USP) utamanya. Dengan dua pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue, vivo S1 melengkapi desain stylish dengan spesifikasi RAM 4GB, ROM 128GB, baterai 4.500 mAh yang telah dilengkapi Dual-Engine Fast Charging serta prosesor MTK 6765.

Mendukung kebutuhan mengambil foto, vivo juga menghadirkan rangkaian fitur kamera yang menarik untuk dieksplorasi pengguna vivo S1. Berikut diantaranya:

 

32MP AI Selfie Camera & AI Triple Rear Camera

Selain menghadirkan resolusi kamera 32MP yang tertinggi dikelasanya, vivo S1 menambah keseruan saat selfie atau mengambil foto portrait. Saat mengaktifkan kamera depan vivo S1, pengguna bisa menggunakan mode AI Face Beauty dengan 13 komponen fitur untuk disesuaikan. Bukan hanya saat mengambil foto, AI Face Beauty ini juga bisa diaktifkan saat mengambil video dan saat melakukan penggilan video.

Untuk hasil lebih maksimal, pengguna bisa mengaktifkan Gender Detection dan bereksperimen dengan pilihan pencahayaan pada fitur Portrait Light Effect pada vivo S1.

vivo S1 mengusung kemampuan kamera belakang AI Triple Rear Camera yang mendukung aktivitas generasi muda pecinta traveling, spot hunting, atau penggemar OOTD (Outfit of The Day). Kamera utama 16MP didukung dengan 2 sensor kamera tambahan dengan masing-masing fungsinya untuk AI Super Wide-Angle dan Bokeh Mode membuat lebih banyak variasi angle untuk mengambil foto. Kedua fitur ini juga dapat dengan otomatis diaktifkan sesuai keinginan sebelum mengambil foto.

Menambah kemudahan menyunting hasil foto, vivo S1 juga memiliki fitur penyunting tambahan seperti Light Effect dengan 16 pilihan mode pencahayaan termasuk Stereo Light dan Monochrom Mode. Selain itu, terdapat fitur Ambiance Enhancement yang dapat digunakan untuk menambah detail pencahayaan atau karakter pada objek foto yang diambil menggunakan vivo S1. Proses menyunting foto ini juga akan semakin nyaman dengan layar Super Amoled Ultra All Screen yang jernih dan menampilkan warna dengan lebih vibrant dan kontras.

 

Banyak Penawaran Spesial di Momen Pre-Order

vivo masih membuka pre-order hingga Senin, 22 Juli mendatang. Berbagai bonus tambahan bisa didapatkan konsumen vivo S1 yang telah melakukan pemesanan baik via online store vivo di Shopee maupun di vivo store dan retail partner.

Bagi konsumen yang melakukan pre-order via online di Shopee, selain mendapatkan vivo S1 dengan garansi tambahan hingga 24 bulan/2 tahun; paket pembelian akan termasuk penawaran spesial Bundling Package XL Xmartplan 360GB senilai jutaan rupiah, dan giftbox khusus vivo senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada).

Jika konsumen memilih pemesanan atau pre-order melalui vivo store dan retail partner, benefit garansi resmi 24 bulan dan giftbox khusus senilai Rp500.000 (selama persediaan masih ada) juga akan didapatkan. Selain itu, terdapat penawaran spesial paket bundling dari Telkomsel atau XL sebagai Official Telco Partner vivo S1.

****

 

TENTANG VIVO

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.