Published On: Wed, Apr 6th, 2016

Sudut Istana, Sebuah Program ‘Talkshow’ Dengan Format Baru di TVRI dan RRI

SUDUT ISTANAJakarta,6 April 2016- Guna membantu masyarakat agar dengan mudah mendapat informasi mengenai berbagai kebijakan pemerintah, khususnya yang menjadi fokus perhatian Presiden pada pekan terakhir, Tim Komunikasi Presiden bekerjasama Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik (Kemenkominfo), TVRI, dan RRI meluncurkan program bernama “Sudut Istana”, yang akan tayang di TVRI dan RRI, setiap Rabu pukul 21.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Tim Komunikasi Presiden, Sukardi Rinakit, dalam siaran persnya mengatakan, program “Sudut Istana” adalah sebuah “talkshow” baru di TVRI dan RRI yang dikemas dengan format yang sedikit berbeda.

“Sumber informasi untuk Sudut Istana diambil dari hasil rapat kabinet terbatas, sidang paripurna serta kunjungan kerja Presiden ke daerah-daerah,” kata Sukardi Rinakit dalam siaran persnya Rabu (6/4) pagi.

Program yang akan disiarkan secara langsung (live) oleh TVRI dan RRI itu pada dipandu oleh Herdina Suherdi dan Dr. Kusnanto Anggoro. Sedangkan Tirai Acara, yaitu pembukaan dan penutup acara yang mengetengahkan cerita-cerita menarik di balik blusukkan Presiden Jokowi, disampaikan oleh Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit. Sementara itu, dialog interaktif di RRI akan disiarkan pada pukul 17.00.

Sementara yang akan menjadi narasumber adalah mereka yang membawa pesan dari Istana dan berasal dari berbagai kalangan antara lain para Menteri Kabinet Kerja, Kepala Badan dan Lembaga-Lembaga Negara serta mereka yang bekerja di lingkungan Istana seperti Staf Khusus Presiden, tukang kebun Istana, petugas katering dan lainnya. (TKP/RMI/ES)

 

sumber: Sekab RI