Published On: Wed, Mar 21st, 2018

Sullivan Stapleton dan Philip Winchester Jadi Bintang Tamu di 2 Episode Terakhir “Strike Back” Season 5

Share This
Tags

JAKARTA, 16 MARET 2018 – Sullivan Stapleton dan Philip Winchester, bintang dari empat season sebelumnya di serial aksi CINEMAX STRIKE BACK, akan menjadi bintang tamu di dua episode terakhir dari season akhir STRIKE BACK. Mengulang peran mereka sebagai Sersan Damien Scott dan Sersan Michael Stonebridge, duo ini akan hadir pada dua season terakhir dari STRIKE BACK 5 yang tayang bersamaan waktunya dengan A.S. masing-masing pada Sabtu, 31 Maret dan Sabtu, 7 April 7, eksklusif di CINEMAX jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 21.00 WIB.

Pemeran baru dari sepuluh episode yang mulai tayang sejak 3 Februari, antar lain Warren Brown (“Luther,” “The Dark Knight Rises”), Daniel MacPherson (“Infini”), Roxanne McKee (“Crossfire,” HBO’s “Game of Thrones”) dan Alin Sumarwata (“Burning Man”).

Episode terbaru STRIKE BACK Season 5 tayang eksklusif di CINEMAX setiap Sabtu, bersamaan waktunya dengan A.S. jam 9.00 WIB dengan penayangan ulang primetime pada hari yang sama jam 21.00 WIB. Serial ini akan tersedia di HBO On Demand.

Episode #47 (season 5, episode 7)
Tanggal tayang: Sabtu, 17 Maret jam 9.00 WIB di CINEMAX
Dengan maksud mengimbangi Lowry (Katherine Kelly), Section 20 melacak mantan kontraktor CIA Rachel Sheridan (Dervla Kirwan), bersama Wyatt (Daniel MacPherson) untuk mendapatkan kepercayaan dari anak perempuannya terpisah, Lila (Sai Bennett). Sementara itu, keinginan Jensen (Phil Dunster) mendekati Novin (Alin Sumarwata) membawanya ke medan pertempuran – dan lebih dekat dengan bahaya. Ditulis oleh Jack Lothian dan Simon Allen; disutradarai Bill Eagles.

Episode #48 (season 5, episode 8)
Tanggal tayang: Sabtu, 24 Maret jam 9.00 WIB di CINEMAX
Mac (Warren Brown) dan Wyatt (Daniel MacPherson) mendekati “kawasan hitam” tempat seorang teroris tertarik pada Lowry (Katherine Kelly) – juga Kolonel Parker (Corey Johnson). Kembali bekerja di bawah pengawasan penuh Donovan (Nina Sosanya), Jensen (Phil Dunster) berusaha memecahkan kode yang melibatkan Proyek Tenebrae. Ditulis oleh Jack Lothian dan Simon Allen; disutradarai oleh Bill Eagles.

Episode #49 (season 5, episode 9)
Tanggal tayang: Sabtu, 31 Maret jam 9.00 WIB di CINEMAX
Tim bergegas mengantar paket untuk Donovan (Nina Sosanya), namun musuh bebuyutan menyebabkan masalah sepanjang perjalanan. Pesan mengejutkan mengubah permainan, memaksa Reynolds (Roxanne McKee) mengambil sebuah keputusan sulit. Novin (Alin Sumarwata) yang tengah ditawan mendapat keringanan hukuman dari sumber tak terduga. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh MJ Basset.

Episode #50 (season 5, episode 10)
Tanggal tayang: Sabtu, 7 April jam 9.00 WIB di CINEMAX
Dengan berbagai risiko tinggi sepanjang waktu, Section 20 menuju ke pulau terpencil untuk sebuah misi sangat rahasia. Ditulis oleh Jack Lothian; disutradarai oleh MJ Basset.

Serial ini akan tersedia di HBO On Demand.

# # #

Tentang HBO ASIA
HBO Asia yang berbasis di Singapura mampu memberikan pertama yang terbaik dari Hollywood ke Asia berkat lisensi eksklusif dengan studio-studio utama Hollywood – Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros dan Lionsgate. HBO Asia mempunyai hak kepemilikan dan program-program produksi HBO dan HBO Asia Original peraih penghargaan yang diproduksi secara eksklusif bagi pemirsa HBO. Kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (Time Warner Company), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dan menghadirkan sejumlah kanal dan layanan termasuk lima kanal film berlangganan 24 jam tanpa jeda iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax, juga kanal film Asia, Red by HBO, platform streaming internet, HBO GO, layanan video on demand (SOVD) berlangganan, HBO On Demand, dan layanan SOVD di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia juga menjadi distributor eksklusif untuk kanal BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lanjut.