Published On: Wed, Sep 14th, 2016

Super September di Hotel Borobudur Jakarta

Fantastic of Indonesia Sambal

Fantastic Indonesian Sambals

Jakarta, 6 September 2016- Fantastic Indonesian Sambals hadir di Bogor Cafe! Nikmati pedasnya sambal dari seluruh nusantara sambil menghadap taman tropis yang besar dengan lintasan jogging sepanjang 700 meter. Cicipi berbagai kreasi sambal antara lain sambal ijo Padang, sambal Cirebon, sambal matah Bali, sambal dabu-dabu, sambal kecap, sambal nanas, sambal bajak, sambal mangga muda dan banyak lagi. Anda cukup membayar Rp. 368.000++ per orang untuk dapat mencicipi aneka sambal tersebut termasuk dengan buffet aneka hidangan lain.

Restoran Teratai akan memanjakan selera dengan king prawn ata udah besar istimewa yang disajikan a la Cantonese. Nikmati rasa lezat khas yang dibuat oleh Chef Alex Kwok untuk pencinta makanan laut yang hadir dalam olahan pumpkin sauce eith fried mantau, steamed with chopped minced garlic and vermicelli, sautéed with XO sauce dan baked with butter and cheese.

Cannoli in tutte le sue version

Cannoli in tutte le sue version

Kunci dari resep-resep Italia terkenal adalah rempah-rempah segar untuk meningkatkan rasa, tekstur dan warna. Pada bulan September ini tim koki Bruschetta menawarkan kelezatan hidangan keju yang diolah dengan cara otentik Italia. Hidangan ini adalah ajang unjuk gigi bagi chef Itali yang baru di Hotel Borobudur Jakarta, Federica Piccioni.

Jangan lupa berkunjung ke Miyama karean Chef Tomohiko Omori telah menyiapkan menu teppanyaki untuk keluarga dengan harga variatif mulai dari Rp. 988.000 ++ untuk 4 orang, Rp. 1.848.000 ++ untukl 8 orang dan Rp. 3.088.000 ++ untuk 12 orang. Chef Omori juga menyediakan menu olahan mie khas Jepang yang sayang untuk dilewatkan.

Noodle Licious

Noodle Licious

Popularitas sop buntut Hotel Borobudur Jakarta tidak bisa dipungkiri lagi, dan banyak pencinta makanan khusus datang ke sini untuk mencari hidangan ini. Pada bulan September ini tim koki Hotel Borobudur Jakarta telah menyiapkan variasi lain dari buntut, yakni martabak buntut dengan harga Rp 98.000 ++/porsi.

Tidak ada yang lebih sempurna dari perpaduan coklat dan kopi, dan tim Pastry Borobudur Gourmet yang dipimpin oleh Executive pastry cheg, Fabrice Cardelce menggabungkan spons kopi luwak yang lezat dengan choco-krim dan kahlua flavor dengan harga Rp 250.000 nett. Selama bulan September Borobudur Gourmet juga menyediakan Sandwich asli Itali, yaitu Sfilatino di Velluto, sandwich besar & hangat dengan daging salami, keju taleggio, selada, black olives, tomato sundry dan Dijon mustard mayonnaise dengan harga Rp 75.000 nett.

Martabak Buntut

Martabak Buntut

Akhirnya yang tidak boleh dilewatkan adalah minuman khusus racikan bartender Hotel Borobudur Jakarta, yaitu creamy mocktail sensation. Minuman ini adalah perpaduan buah-buahan segar seperti kiwi, raspberry, jeruk, sirsak, lychee dengan grenadine syrup harga Rp 78.000 ++.

Untuk booking dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi 021-3805555 ext 73100 (miyama), 73200 (Teratai), 73300 (Bruschetta), 73400 (Bogor Café), 73620 (Borobudur Gourmet)