Published On: Fri, Aug 7th, 2015

Susah Cari Rumah di Bawah 500 Juta Rupiah di Jakarta?

Share This
Tags

 

logo-lamudiJAKARTA, 7 AGUSTUS 2015: Semenjak ketersediaan lahan semakin langka di Jakarta, pengembangan mulai memperbanyak proyek-proyek rumah tinggal tipe kecil dan hunian vertikal seperti apartemen. Pembangunan sebagian besar berlokasi di pinggiran kota seperti Tangerang dan Bekasi.

Langkah ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dengan kelas pendapatan ekonomi menengah untuk memiliki rumah dekat dengan Jakarta. Namun, bagaimana dengan mereka yang masih ingin mencari rumah yang berlokasi di Jakarta dengan anggaran yang pas-pasan? Portal properti global Lamudi mengungkapkan lokasi terbaik untuk rumah tinggal di Jakarta dengan harga dibawah 500 juta rupiah.

Jagakarsa, Jakarta Selatan: Berdasarkan data Lamudi Indonesia, Jakarta Selatan masih menjadi area terfavorit untuk tinggal di Jakarta. Dari banyak kecamatan di Jakarta Selatan, Jagakarsa memiliki potensi sebagai area hunian dambaan. Jagakarsa cukup strategis, dekat dengan Stasiun Tanjung Barat dan Lenteng Agung serta Toll JORR, memberikan akses yang mudah untuk melakukan perjalanan sekitar Jabodetabek.

Bintaro, Jakarta Selatan: Terkenal dengan banyak sektor, Bintaro merupakan salah satu daerah pemukiman terfokus di Jakarta. Dikembangkan dengan sukses oleh Jaya Real Property, Bintaro Jaya  Famous of having numerous sectors, Bintaro is one of the first focused residential areas in Jakarta. Successfully developed by Jaya Real Property, Bintaro Jaya awalnya hadir sebagai sebuah kompleks perumahan elit yang dilengkapi dengan fasilitas dan infrastruktur masyarakat yang lengkap, termasuk lembaga pendidikan, rumah sakit, pusat perbelanjaan, jalan tol dan banyak lagi. Namun seiring dengan meningkatnya permintaan hunian, Bintaro Jaya memperluas area residensial hingga lebih dari sembilan sektor.

Pondok Kelapa, Jakarta Timur: Area hunian di Pondok Kelapa semakin meningkat semenjak Jakarta memiliki Jalan Casablanca, yang menghubungkan Jakarta Timur dengan Jakarta Selatan, memberikan akses ke jalan-jalan protokol ibukota seperti Jalan HR Rasuna Said dan Jalan Jendral Sudirman dimana kawasan CBD penting berada.

Sunter, Jakarta Utara: Sunter telah menjadi area bisnis yang berkembang pesat di Jakarta Utara, dimana terdapat berbagai segmen bisnis mulai dari manufaktur, otomotif, hingga fasilitas warehouse. Selain memiliki akses dekat dengan tol dalam kota Jakarta, orang-orang yang tinggal di daerah Sunter juga dapat merasakan kenyamanan karena fasilitas rekreasi dan olahraga yang tersedia di sekitar Danau Sunter yang ikonik.

Managing Director Lamudi Indonesia, Mr. Steven Ghoos mengatakan: ”Masih dianggap sebagai tantangan yang cukup berat bagi para pencari rumah yang termasuk dalam kelas menengah untuk dapat menemukan rumah idaman di Jakarta yang sesuai dengan budget. Karena segmen ini gemar menggunakan internet dan memiliki sedikit waktu untuk dihabiskan mencari rumah, lebih mudah bagi mereka untuk mencari rumah yang tepat melalui portal properti yang tersedia.”

 

AKHIR.

 

TENTANG LAMUDI

Didirikan pada tahun 2013, Lamudi adalah portal properti global yang berfokus pada negara-negara berkembang. Portal yang berkembang sangat pesat ini kini tersedia di 32 negara di Asia, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Latin dengan listing lebih dari 900.000 di seluruh jaringan globalnya. Portal jual-beli dan sewa real estate ini menjadi platform yang aman dan mudah digunakan bagi para pembeli, penjual, pemilik tanah, dan penyewa untuk menemukan atau mendaftarkan properti secara online.

 

TENTANG LAMUDI INDONESIA

Memperluas servisnya di Indonesia, Lamudi.co.id didirikan pada tahun 2014 untuk membantu pembeli properti mendapatkan informasi tentang rumah, tanah, apartemen, dan ruang komersil yang dijual maupun disewa. Lamudi Indonesia memberikan kemudahan dengan menyediakan data-data dan kontak dengan agen, properti developer, dan pemilik tanah. Lamudi Indonesia memberikan daftar properti yang lengkap dan terkini di Indonesia. Kantor Lamudi Indonesia berlokasi di Jakarta, dengan perwakilan di Surabaya, Bandung, dan Bali.