Published On: Wed, Dec 16th, 2015

 Swiss-Belhotel International Buka di Solo

 

Swiss-Belhotel_Solo

Opening Ceremony Swiss-Belinn Saripetojo, Solo

Jakarta, 15 Desember 2015– Jaringan management hotel terkemuka Swiss-Belhotel International hari ini mengumumkan diresmikannya hotel bintang 3 pertamanya di Jawa Tengah, Swiss-Belinn Saripetojo, Solo pada tangal 15 Desember, 2015 oleh Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo yang diwakilkan oleh Wakil Gubernur, Bapak Drs. H. Heru Sudjatmoko. Turut mendampingi pada kesempatan ini PLT Walikota Solo, Bapak Budi Soeharto, Kepala Perusda Citra Mandiri – Bapak Ir. HM. Sayuti BSc, MMA, Direktur Jakarta Intiland – Bapak Ugi Kurniadi serta perwakilan Swiss-Belhotel International Chairman and President – Mr. Gavin M. Faull and Senior Vice President of Operations and Development – Mr. Emmanuel Guillard. Hotel ini dibangun diatas lahan dimana pernah berdiri bangunan pabrik es bersejarah dari jaman pemerintahan Belanda. Turut hadir pada acara peresmian adalah jajaran pemerintahan daerah Jawa Tengah dan Kotamadya Solo.

 

“Swiss-Belhotel International semakin memperkuat posisinya dengan pengembangan porfolionya di Indonesia. Dengan diresmikannya hotel kedua kami di Jawa Tengah, kami berharap dapat membuka hotel lainnya diwilayah ini dalam waktu dekat. Hotel dengan disain yang modern ini merupakan property andalan dan merupakan asset yang berharga bagi para pemilik dan juga industry pariwisata kota.,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International, Mr. Gavin M. Faull.

 

Swiss-Belinn Saripetojo memiliki 137 kamar dengan disain modern kontemporer, tidak hanya nyaman tetapi juga bergaya modern termasuk Superior, Deluxe, Grand Deluxe dan Suite. Dengan menggunakan kombinasi  warna-warna hangat dan dekor yang menarik menyabut kedatangan para pelaku bisnis dan wisatawan. Setiap kamar dilengkapi dengan pendingin ruangan, IDD telepon, akses internet nirkabel, mini-bar, deposit box, pembuat the dan kopi, hair dryer, LCD TV 42 inch dengan program kabel.

Sejak berdirinya di tahun 1987, Swiss-belhotel International telah memperluas usahanya hingga ke Asia dan Timur Tengah. Dengan target operasional hingga 250 hotel dan resor hingga tahun 2022, tahun ini Swiss-Belhotel International akan meresmikan 20 hotel.

Swiss-Belhotel International saat ini mengelola lebih dari 125 hotel, resor dan proyek dalam global portfolionya. Selain itu Swiss-Belhotel International juga mengelola hotel dan proyek di China, Vietnam, Philippines, Malaysia, Indonesia, Bulgaria, Georgia, Turkey, Bahrain, Iraq, Kuwait, Oman, Qatar, Saudi Arabia, United Arab Emirates, Australia, dan New Zealand.

[r]