Published On: Fri, Apr 29th, 2016

SYFY Asia Tayangkan Film Original Zombie, DEAD 7, yang Dibintangi Anggota BOYBAND Terkenal!

zombieJakarta, 28 April 2016 – Film original terbaru SYFY, DEAD 7 – sebuah film zombie dengan bintang boyband asal Barat – akan tayang perdana pada Minggu, 1 Mei 2016 jam 22.00 WIB hanya di Syfy Asia.

 

Benar, semua orang mengangkat tangan di udara karena film paska bencana zombie asal barat ini – dari pembuat film SHARKNADO – dibintangi oleh para anggota boyband terkenal dunia yaitu Backstreet Boys, *NSYNC, 98 Degrees dan O-Town!

 

DEAD 7 bercerita tentang sekelompok koboi yang bekerjasama untuk membersihkan kota kecil dari wabah zombie pada paska bencana besar di Barat. Film berdurasi dua jam ini ditulis oleh anggota Backstreet Boys Nick Carter (runner-up “Dancing with the Stars” musim lalu), yang memerankan Jack, pahlawan yang enggan menyatukan penjahat kota dalam pertarungan melawan ancaman zombie.

 

DEAD 7 juga dibintangi oleh istri Carter, aktris Lauren Kitt-Carter, anggota Backstreet Boys, AJ McLean dan Howie Dorough; anggota *NSYNC, Joey Fatone dan Chris Kirkpatrick; anggota 98 Degrees, Jeff Timmons; anggota O-Town, Erik-Michael Estrada, Jacob Underwood, Trevor Penick dan Dan Miller; Carrie Keagan (“Reno 911!”); Debra Wilson (“MadTV”); Frenchie Davis (semifinalis “American Idol” musim ke-2, dan “The Voice” musim pertama); Gerardo Mejia (pelantun single hit “Rico Suave”); anggota Everclear, Art Alexakis dan pemenang Grammy, Jon Secada.

 

Dead 7 adalah produksi kerja sama antara Carter dan The Asylum (SHARKNADO, Z NATION). Produser untuk The Asylum adalah Paul Bales, David Michael Latt dan David Rimawi. DEAD 7 ditulis oleh Carter, dengan skenario oleh Sawyer Perry.