Published On: Thu, May 31st, 2018

Synology® Memperkenalkan DiskStation DS1618+

Share This
Tags

JAKARTA, Indonesia – 22 Mei 2018 – Synology® Inc. hari ini meluncurkan DiskStation DS1618+, NAS 6-bay yang diperkuat Intel Atom® C3538. Bagi para penggiat teknologi dan usaha kecil hingga menengah, DS1618+ merupakan solusi all-in-one sempurna untuk berkas, aplikasi, backup data, dan kolaborasi real-time – seluruhnya diperkuat kinerja luar biasa.

DS1618+ diberdayakan oleh prosesor Intel Atom® C3538 quad-core dan memori DDR4 4GB non-ECC SODIMM, yang bisa ditambah hingga 32GB. Kapasitas penyimpanan bisa ditambah hingga 192TB ketika dihubungkan dengan dua unit perluasan DX517, menyediakan sebuah solusi penyimpanan data yang bisa turut berkembang sesuai bisnis bagi perusahaan-perusahan yang bertumbuh dengan cepat.

“Perusahaan-perusahaan masa kini bersaing berdasarkan kecepatan pertumbuhan, proses, dan menggunakan data untuk mendorong inovasi,” kata Derren Lu, CEO, Synology. “Dengan mengintegrasikan teknologi Intel, kami menempatkan sebuah kotak berdaya tinggi dengan bentuk kompak di setiap UKM, yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan throughput yang sebelumnya tidak ada, dan bisa memberikan tingkat persaingan.”
Dengan kartu adapter PCIe Synology M2D17, DS1618+ bisa menggunakan dua SSD M.2 SATA, memanfaatkan cache SSD untuk throughput maksimum dan mengurangi latensi I/O. Sementara jika slot PCIe digunakan untuk kartu jaringan, DS1618+ mendukung hingga dua port 10GbE guna mencapai throughput maksimum 1.551 MBps (baca) dan 586 MBps (tulis).

“UKM-UKM membutuhkan solusi penyimpanan yang bertenaga, aman dan skalabel untuk mengelola konten digital yang terus bertambah secara efisien,” kata Dan Artusi, Vice President dan General Manager, Connected Home Division, Intel. “Lewat kolaborasi kami dengan Synology, produk-produk NAS DiskStation mereka yang baru dan ditenagai prosesor Intel Atom® C series memiliki kinerja dan I/O berkecepatan-tinggi yang bisa dikonfigurasi, untuk membantu dunia usaha dengan cepat menyimpan dan mengelola data-data penting mereka.”

DS1618+ menjalankan DiskStation Manager, sistem operasi tingkat lanjut dan intuitif untuk perangkat-perangkat NAS Synology, dengan berbagai aplikasi yang bisa meningkatkan keamanan data dan efisiensi kerja. Synology telah menerima berbagai penghargaan dari media, termasuk dari survei solusi penyimpanan TechTarget dalam kategori NAS kelas menengah dan PC Mag Readers’ Choice tujuh tahun berturut-turut.

Synology DiskStation DS1618+ sudah tersedia (informasi lokasi penjualan) dan dijual dengan harga Rp 11.999.000. Synology menyediakan layanan tambahan Extended Warranty (EW201) yang bisa dibeli bersama-sama dengan DS1618+, menyediakan garansi hardware hingga lima tahun.

 

***

 

Sekilas Synology

Synology membuat berbagai produk dan solusi network-attached storage, pengawasan IP, dan jaringan yang mengubah cara pengguna mengelola data, melakukan pengawasan, dan mengelola jaringan di era cloud. Dengan sepenuhnya memanfaatkan berbagai teknologi terbaru, Synology bertujuan membantu pengguna memusatkan penyimpanan dan backup data, berbagai file di mana saja, mengimplementasikan solusi-solusi pengawasan profesional, dan mengelola jaringan secara handal dan terjangkau. Synology berkomitmen dalam menghasilkan produk-produk dengan fitur-fitur tercanggih dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.