Published On: Wed, Jun 6th, 2018

Synology Memperkenalkan Rangkaian Produk, Software dan Pembaruan Sistem di Solution Exhibition 2018

Share This
Tags

Taipei, Taiwan – 5 Juni 2018 – Synology® hari ini membuka Solution Exhibition di Xin-Yi Eslite, Taipei, bersamaan dengan COMPUTEX 2018. Di eksibisi ini Synology memperlihatkan router Mesh Wi-Fi pertamanya, MR2200ac, berbarengan dengan Pembaruan Synology Router Manager (SRM) 1.2. Synology juga menampilkan solusi perlindungan data kelas enterprise Active Backup for Business, Virtual Machine Manager (VMM) Pro dengan fitur-fitur lanjut, serta pembaruan termutakhir Surveillance Station 8.2, dan DiskStation Manager (6.2). Ada juga model-model DiskStation dan RackStation yang baru kali ini diperlihatkan ke khalayak umum.

“Pengguna merupakan pendorong utama di balik seluruh upaya pengembangan di Synology. Melalui komunikasi dengan para pengguna kami, kami mengetahui kebutuhan mereka dan dengan cepat bisa merespon dengan berbagai inovasi baru berkat tim pengembangan software kami. Di Synology Solution Exhibition ini, kami senang bisa menerima masukan dari pengguna dan mitra untuk terus menghasilkan produk-produk yang memenuhi kebutuhan pengguna,” kata Derren Lu, CEO, Synology Inc.

 

Pengalaman pengelolaan jaringan mesh yang revolusioner: Synology Mesh Router MR2200ac dan SRM 1.2

Router mesh Synology yang pertama, MR2200ac, dilengkapi CPU Qualcomm IPQ4019 quad-core dan Wi-Fi tri-band, memungkinkan pengguna untuk memperluas cakupan Wi-Fi lewat penempatan yang fleksibel. Seluruh koneksi dan perangkat Wi-Fi bisa dikelola lewat satu platform, yaitu SRM. Selain itu, pengaturan pengelolaan jarak jauh bisa dilakukan lewat antarmuka web dan aplikasi mobile, yaitu DS Router.

SRM 1.2 memiliki konfigurasi granular, seperti pembuatan profil pengguna, pengelolaan lalu lintas detil, filter web tingkat lanjut, dan fitur whitelist. Dengan integrasi database pihak ketiga, seperti Google Safe Browsing dan kecerdasan ancaman DNS/IP, pengguna rumahan dan admin TI bisa menikmati pengalaman pengelolaan jaringan yang canggih namun mudah.

 

Solusi backup dan virtualisasi terpusat: Active Backup for Business dan Virtual Machine Manager (VMM)

Active Backup for Business menyediakan perlindungan lengkap untuk berbagai beban kerja dari PC, server Windows dan Linux, serta virtual machine. Dukungan untuk teknologi Changed Block Tracking (CBT) hanya melakukan backup blok yang berubah, sementara deduplikasi global mendeteksi dan menghapus berkas ganda. Hal-hal ini meningkatkan efisiensi backup dan mengurangi konsumsi penyimpanan yang tidak perlu.

VMM memungkinkan pengguna untuk menjalankan virtual machine dalam infrastruktur cluster hingga tujus NAS Synology. Dengan skalabilitas fleksibel dan alat migrasi live, VMM mengoptimalkan load balancing dan alokasi sumber daya. VMM Pro baru mendukung backup terjadwal dan replikasi virtual amchine ke NAS Synology lain, menjaga aset bisnis digital. Virtual machine dan server fisik bisa di-backup lewat Active Backup for Business dan dipulihkkan di VMM, memungkinkan pemulihan bencana Physical-to-Virtual (P2V) dan secara efektif meminimalkan RTO.

LiveCam, sebuah aplikasi baru di Surveillance Station 8.2, bisa mengubah smartphone yang tidak digunakan menjadi sebuah kamera IP. Application Center yang diperbarui sekarang memiliki 26 aplikasi dan utilitas untuk membantu pengguna mengelola ekstensi dengan mudah.

 

Peningkatan Pengalaman Pengguna: DSM 6.2 dan model-model NAS terbaru

Setelah masa beta selama delapan bulan dengan lebih dari 71.000 NAS, Synology mengumumkan peluncuran resmi DSM 6.2, yang menawarkan pengalaman NAS yang lebih handal, efisien dan aman. DSM 6.2 mendukung Advanced LUN baru, yang meningtkan kinerja penulisan sequential hingga 46%, menyediakan snapshot super-cepat, dan menyelesaikan pemulihan dalam ukuran detik.

Pembaruan Synology High Availability (SHA) 2.0 mengurangi waktu pengaturan awal cluster. Ringkasan sistem dan monitor sumber daya yang baru memungkinkan administrator memiliki lebih banyak kendali akan server aktif dan pasif. Antarmuka yang juga diperbaru memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah dengan instruksi yang mudah diikuti, meminimalkan downtime server.

Berbagai model NAS baru juga diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna, seperti DS1019+ yang menggunakan Intel® Celeron® J3455, DS619slim yang praktis, DS2419+, RackStation 2U RS1219+, dan flagship seri XS 1U Synology pertama RS1619xs+
Mengenai Synology Solution Exhibition
Tanggal: 6 – 8 Juni terbuka bagi mitra channel dan pengguna enterprise; 9 Juni terbuka bagi umum
Waktu: 10:30 – 19:00
Lokasi: 6F, Multifunctional Hall, Eslite Xin-Yi Store (No.11, Songgao Rd., Xinyi Dist., Taipei City)

 

Sekilas Synology

Synology membuat berbagai produk dan solusi network-attached storage,
pengawasan IP, dan jaringan yang mengubah cara pengguna mengelola data, melakukan pengawasan, dan mengelola jaringan di era cloud. Dengan sepenuhnya memanfaatkan berbagai teknologi terbaru, Synology bertujuan membantu pengguna memusatkan penyimpanan dan backup data, berbagai file di mana saja, mengimplementasikan solusi-solusi pengawasan profesional, dan mengelola jaringan secara handal dan terjangkau. Synology berkomitmen dalam menghasilkan produk-produk dengan fitur-fitur tercanggih dan layanan pelanggan terbaik di kelasnya.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.