Published On: Thu, May 31st, 2018

TalentMind Mengadaptasi Strategi Produk dan Perangkat Lunak untuk Bisnis Asia

Share This
Tags

JAKARTA – 25 Mei 2018 – TalentMind, yang merupakan bagian dari AnyMind Group dan juga merupakan perusahaan teknologi sumber daya manusia, hari ini meluncurkan strategi produk pada perangkat lunak unggulannya, memberikan akses terhadap bisnis, para professional HR dan rekrutmen untuk lebih merampingkan proses perekrutan melalui solusi tunggal.

Diluncurkan pada Januari 2018, dan sebelumnya ditawarkan sebagai solusi perekrutan berbasis kecerdasan buatan yang independen, TalentMind saat ini memiliki sistem pelacakan pelamar yang terintegrasi dengan lapisan skrining kandidat yang didukung AI dan kemampuan pencocokan peran.

“Percakapan kami dengan para profesional HR dan rekrutmen di berbagai pasar Asia dalam beberapa bulan terakhir telah menunjukkan permintaan dan peluang pasar yang menarik: keinginan untuk memiliki solusi tunggal yang mencakup seluruh alur rekrutmen – dari sumber dan penyaringan kandidat potensial hingga manajemen untuk proses akuisisi kandidat,” kata Sho Kondo, Head of TalentMind.

Perangkat lunak TalentMind sekarang menyediakan pengguna dengan alur kerja rekrutmen yang dapat disesuaikan, memungkinkan SDM dan profesional rekrutmen untuk mengembangkan bakat mereka, mengelola dan mengevaluasi prospek, dan mengembangkan rencana perekrutan yang dipersonalisasi untuk kandidat. TalentMind juga dapat dengan mudah diintegrasikan dengan papan pekerjaan dan situs web perusahaan, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki kontrol penuh terhadap upaya perekrutan mereka melalui satu platform tunggal.

TalentMind akan dilengkapi dengan peningkatan AI dan juga pembelajaran mesin, memungkinkan untuk pencocokan kredensial, kepribadian dan minat kandidat terhadap lingkup pekerjaan, persyaratan peran dan budaya organisasi. Pengguna kemudian diberikan dengan berbagai nilai pelamar dengan logika yang dapat disesuaikan, memungkinkan efisiensi yang lebih besar melalui proses pengambilan keputusan berdasarkan data kognitif.

“Kami telah melihat momentum pasar yang baik untuk platform ini, dan tim teknik kami telah lincah dan cepat untuk menyesuaikan platform TalentMind berdasarkan permintaan pasar. Kami juga dapat menyelaraskan TalentMind dengan strategi inovasi grup kami secara keseluruhan – solusi menyeluruh untuk bisnis dan profesional yang memberdayakan efisiensi dan skala yang lebih besar,” kata Kosuke Sogo, CEO dan Co-Founder AnyMind Group.

TalentMind telah mengalami peningkatan bulan-ke-bulan sebesar 50% dalam tingkat ketertarikan pelanggan, hingga mencapai 100 pelanggan semenjak peluncurannya. Perangkat lunak TalentMind telah tersedia di Singapura, Thailand, Vietnam, Indonesia, Malaysia, Kamboja, Hong Kong, dan Taiwan.

###
Tentang AnyMind Group

Dikenal sebelumnya sebagai AdAsia Holdings, AnyMind Group dibentuk pada bulan Januari 2018 dan merupakan perusahaan induk dari AdAsia Holdings, TalentMind dan CastingAsia. Seiring dengan kepemilikan mesin pencocokan AI dan solusi Software-as-a-Service (SaaS), AnyMind Group memiliki tujuan untuk menyediakan industri, bisnis dan profesional dengan serangkaian solusi untuk memungkinkan efisiensi dan skala yang lebih besar. Berkantor pusat di Singapura, AnyMind Group memiliki 11 kantor di 10 pasar dengan lebih dari 250 staf. Pada 2016, perusahaan menghasilkan pendapatan sebesar US$12,9 juta dalam 8 bulan pertama operasinya, dan US$26 juta di tahun 2017.

 

Tentang TalentMind

TalentMind adalah sebuah perusahaan teknologi sumber daya manusia yang memanfaatkan kecerdasan buatan (AI atau artificial intelligence) untuk mempermudah perekrut dan para profesional sumber daya manusia dalam proses perekrutan. Perangkat lunak TalentMind didukung dengan AI dan pembelajaran mesin, mempermudah pengguna untuk mencapai efisiensi melalui platform tunggal, menyediakan bisnis dengan kandidat terbaik untuk peran dan budaya bisnis.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.