Published On: Wed, Sep 7th, 2016

Tampilan Perdana HALFWORLDS Season 2 dari HBO Asia

HBO AsiaJakarta 7 September 2016- Gambar produksi dari serial HBO Asia Original HALFWORLDS, untuk pertama kalinya diluncurkan. Serial drama fantasi kelam delapan bagian yang sarat aksi, berdurasi satu jam ? yang pertama kali dilanjutkan di jaringan tersebut ? direncanakan tayang pada akhir tahun
ini, secara eksklusif di saluran HBO, platform online dan on-demand.

Produksi season kedua HALFWORLDS telah rampung dan tengah dalam paska produksi. Hasil karya HBO Asia, season kedua HALFWORLDS memperlebar alam semesta yang dihadirkan pada season pertama, berpindah dari lorong-lorong sempit kota Jakarta, ke jalanan kota Bangkok yang gemerlap.

Periset keras kepala bernama Juliet (Tia Tavee) mencoba mengungkap rahasia dunia para iblis yang tinggal di antara manusia. Dengan dukungan hasil riset almarhum ayahnya, ia menjelajah untuk mencari jawaban. Ketika tengah mencari artefak kuno berkekuatan besar, aksinya menarik perhatian para iblis di Thai yang dijuluki Peesaj. Tak lama berselang sebelum pencariannya membawa dirinya ke medan pertempuran dari sang pemimpin Peesaj Charlie (David  Asavanond), manusia penjaga kedaimaian Warin (Nicole Theriault) dan sosok Peesaj bernama Fyter (Peem Jaiyen), yang diutus untuk membunuhnya.

Sosok setengah manusia Barata (Arifin Putra) sedang dalam perjalanan seorang diri yang mengharuskan ia meminta pertolongan sahabat lamanya, Kaprey (Jake Macapagal). Bukan hanya dia yang tengah dalam perjalanan berbahaya, karena sahabatnya Demit Tony (Reza Rahadian) membuat penampakan di Bangkok untuk mencari cintanya yang hilang.

Season dua akan menghadirkan sejumlah aktor pemain yang memukau dari Thailand, Indonesia, Filipin dan Taiwan. Reza Rahadian (Habibie & Ainun) dan Arifin Putra (The Raid 2) kembali memainkan perannya sebagai Tony dan Barata. Pemarin baru antara lain Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia’ s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand’s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), dan Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction), yang juga bermain di Grace dari HBO Asia.

Season kedua HALFWORLDS menandai produksi Original kelima HBO Asia setelah DEAD MINE (2012), SERANGOON ROAD (2013), GRACE (2014), dan HALFWORLDS Season 1 (2015). Selain itu, para pemirsa dapat menanti kehadiran produksi Original dari HBO Asia pada akhir tahun ini, yaitu dua produksi pertama dalam suatu antologi dari film aksi bela diri berbahasa China dengan judul Master of the Drunken Fist: Beggar SO, dan Master of the Shadowless Kick: Wong Kei-Ying.
Kedua film tersebut, diproduksi dengan kolaborasi bersama China Movie Channel (CMC), merupakan kerja sama produksi pertama HBO Asiadi China. Pada 2017, THE PSYCHIC, serial HBO Asia pertama berbahasa China dengan mengambil set di Taiwan, dijadwalkan untuk tayang perdana.