Published On: Tue, May 8th, 2018

Tampilkan Keunikan Warna Alami Bibir Anda dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm

Share This
Tags

Jakarta, 2 Mei 2018 – Bibir kering adalah salah satu permasalahan yang sering dialami orang. Paparan sinar matahari, udara kering dan pendingin ruangan dapat menyebabkan bibir kehilangan kelembapan. Bagi wanita, bibir adalah salah satu daya tarik mereka sehingga mereka sering kali merasa penampilannya terganggu akibat bibir kering dan pecah-pecah. Lipstik yang dioleskan pada bibir kering juga akan membuat tampilan bibir tidak indah. Tidak hanya berisiko menyebabkan pecah-pecah, luka dan berdarah, bibir kering juga menimbulkan rasa tidak percaya diri.

Menggunakan pelembap adalah salah satu cara untuk mengatasi bibir kering. The ONE Colour Adapt Lip Balm dari Oriflame Indonesia membantu mengatasi bibir kering dengan formula mengondisi untuk menjaga bibir terasa lembut dan lembap. Pelembap bibir terbaru ini memiliki kemampuan beradaptasi yang dapat menyesuaikan dengan warna alami bibir Anda dan menghasilkan warna pink unik dengan sentuhan kilau.

Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia & Southeast Asia mengatakan, “The ONE Colour Adapt Lip Balm memiliki formula pelembap yang unik. Pelembap berwarna bening ini bereaksi terhadap warna alami bibir, sehingga membuat pemakainya dapat menunjukkan keunikan identitasnya dengan warna pink miliknya sendiri. Dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda dapat melindungi dan merawat diri sekaligus berekspresi.”

The ONE Colour Adapt Lip Balm memberikan reaksi warna pink yang berbeda untuk setiap orang. Dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm, Anda akan mendapatkan warna pink unik terbaik dan sentuhan yang pas untuk bibir tampak cantik halus berkilau.

Tunjukkan keindahan bibir Anda, tampilkan warna pink yang luar biasa, dan tingkatkan rasa percaya diri Anda dengan The ONE Colour Adapt Lip Balm serta teruslah merawat kesehatan bibir dengan berbagai cara sebagai berikut:

 

Lembapkan

Bibir lebih cepat kehilangan kelembapannya dibandingkan dengan bagian-bagian tubuh yang lain. Untuk memastikan tubuh agar tidak dehidrasi sehingga bibir tidak kering dan pecah-pecah, minum air putih 8 gelas setiap hari.

Jangan Dikelupas

Ketika bibir kering, Anda pasti tergoda untuk mengelupasnya dengan menggunakan tangan Anda. Hindari mengelupas bibir kering untuk mencegah iritasi dan luka yang membutuhkan waktu semakin lama untuk pulih. Gunakan The ONE Colour Adapt Lip Balm untuk melembapkan kembali bibir yang sudah kering.

Hindari Menjilati Bibir

Air liur dapat menghilangkan minyak natural bibir dan membuatnya lebih kering.

Lindungi

Tutupi bagian mulut menggunakan scarf jika udara di luar ruangan dingin dan berangin, untuk membantu mencegah bibir pecah-pecah.

Eksfoliasi

Sekali seminggu, angkat kulit mati pada bibir Anda menggunakan scrub bibir yang lembut. Eksfoliasi juga dapat dilakukan menggunakan pijatan lembut dengan sikat gigi, lalu dilanjutkan dengan menggunakan The ONE Colour Adapt Lip Balm.

Jaga Pola Makan

Kesehatan bibir juga dipengaruhi oleh asupan gizi dan pola diet. Cukupi kebutuhan vitamin A untuk membantu memperbaiki kelembapan dan vitamin E untuk menghaluskan dan mencegah garis halus.

Bernapas

Hindari bernapas melalui mulut, karena akan membuat bibir Anda semakin kering.

Dapatkan The ONE Colour Adapt Lip Balm seharga Rp 129.000 melalui konsultan Oriflame di seluruh Indonesia dan dapatkan warna pink unik alami bibir Anda dengan sentuhan kilau.

***

 

Tentang Oriflame

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.