Published On: Thu, Sep 20th, 2018

Tayangan Komedi “Flight of the Conchords: Live in London” Tayang 7 Oktober di HBO Go

Share This
Tags

JAKARTA, 20 SEPTEMBER 2019 – Sepuluh tahun setelah peluncuran serial HBO terkenalnya, komedian musikal Bret McKenzie dan Jemaine Clement kembali ke HBO untuk spesial komedi terbarunya. Tayang perdana berbarengan dengan A.S. pada Minggu, 7 Oktober jam 9.00 WIB eksklusif di HBO GO, FLIGHT OF THE CONCHORDS: LIVE IN LONDON yang direkam sebelum pementasan langsung di Eventim Apollo dan menghadirkan The Conchords yang memainkan lagu-lagu dari “Flight of the Conchords Sing Flight of the Conchords Tour.”

Bret dan Jemaine akan memainkan lagu-lagu baru, yang belum pernah dimainkan di televisi, juga beberapa lagu lama mereka.

McKenzie dan Clement asal New Zealander memulai debut di HBO pada 2005 dalam satu edisi serial komedi “One-Night Stand,” kembali ke HBO pada 2007 untuk season perdana serial “Flight of the Conchords,” yang berkisah tentang versi fiksi kehidupan mereka di kota New York. Tayangan ini mendapat pujian dari para kritikus dan penggemar beratnya, mengubah kebiasaan yang digemari menjadi sebuah sensasi internasional. “Flight of the Conchords” mendapat sepuluh nominasi Emmy® selama penayangan dua season di HBO, bahkan album mereka “The Distant Future” memenangkan Best Comedy Album pada 2008 Grammy Awards.

The Conchords juga meraih sukses sendiri. Kredit film untuk Clement antara lain “Rio”, “Men in Black 3,” “What We Do in the Shadows” dan “The BFG,” ia juga terlihat memainkan perannya di serial HBO “Divorce.” McKenzie merupakan pengatur musik untuk “The Muppets,” yang memberinya kemenangan Academy Award® kategori Best Original Song untuk “Man or Muppet,” dan “Muppets Most Wanted.”

Executive producer FLIGHT OF THE CONCHORDS: LIVE IN LONDON adalah Jemaine Clement, Bret McKenzie, Simon Pizey, Hamish Hamilton, Mike Martinovich; dengan producer, Jim Parsons; disutradarai oleh Hamish Hamilton.

Tayangan special ini juga akan tersedia di pada 21 November jam 22.50 WIB, dan HBO SIGNATURE pada 20 dan 31 Desember masing-masing jam 19.00 WIB dan 21.00 WIB.

# # #

 
Tentang HBO ASIA

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.