Published On: Thu, Mar 15th, 2018

Temukan Kebahagianmu di TrollsTopia di Universal Studios Singapore!

Share This
Tags

SINGAPURA, 9 Maret 2018 – Mulai sekarang sampai 29 April, masuki dunia Trolls dari DreamWorks Animation yang penuh warna bersama TrollsTopia di Universal Studios Singapore, dan ikuti perjalanan dan petualangan yang penuh musik dan pengalaman seru! Anda akan dibuat terpesona oleh dua pertunjukan musik DreamWorks TrollsTopia yang baru, berdansa dengan lagu favorit di dunia yang kerlap-kerlip, tenggelam dalam permainan virtual reality dan banyak lagi! Seluruh pengunjung diajak untuk berdansa, berpelukan, bernyanyi dan menemukan kebahagiaan di DreamWorks TrollsTopia –pengalaman mendalam unik pertama kali dari lisensi DreamWorks Trolls yang hadir di Universal Studios Singapore!

Dua Pertunjukan Musik Live: TrollsTopia dan Hug Time Trio

Bergabunglah dengan Princess Poppy yang selalu optimis dan teman-temannya yang menyenangkan saat mereka berkumpul untuk merayakan penobatan dirinya sebagai Ratu DreamWorks TrollsTopia! Menyuguhkan lagu-lagu hits dari soundtrack Trolls seperti Justin Timberlake ‘Can’t Stop The Feeling’, sebuah perayaan musik, kebahagiaan dan cinta – semuanya tepat di depan panggung Hollywood Lagoon yang terinspirasi pelangi yang cerah – akan membawakan senyuman bagi semua orang.

Para pengunjung juga dapat menantikan pertemuan setelah pertunjukan dengan pasangan yang menggemaskan, Poppy dan Branch, untuk bertemu sapa dengan pelukan hangat dan momen foto yang mengesankan. Pecinta musik dapat bergabung di Hug Time Trio dinamis yang akan menyanyikan lagu-lagu penuh semangat dari film animasi Trolls dan lagu hits Top 40 yang akan membawa semua orang larut dalam irama dan bernyanyi sepenuh hati.

Pengalaman Virtual Reality Trolls

Selain membawa hiburan ke tingkat yang benar-benar baru, DreamWorks TrollsTopia juga memperkenalkan dua pengalaman virtual reality (VR) multi-dimensi yang berbeda dan mengajak para tamu menyelami dunia yang tidak ada bandingannya. Para tamu dapat memakai kacamata VR dan menikmati kreativitas dan imajinasi tanpa akhir saat mereka menciptakan seni virtual 3D dengan Tilt Brush dan simfoni warna-warni dari dunia DreamWorks Trolls. Bagi tamu yang ingin meningkatkan tingkat keseruan dapat ambil bagian dalam permainan video musik VR yang menegangkan dan ‘mengikuti irama’ dari soundtrack Trolls yang menarik. Kedua pengalaman tambahan itu tersedia di Hollywood China Arcade yang telah diperbarui dengan mesin game arcade antik, dari permainan balap hingga mesin claw crane klasik.

Trollify Yourself

Para tamu dapat mewujudkan Troll di dalam diri mereka menjadi nyata dengan lukisan wajah, tato temporer, dan juga tidak ketinggalan wig khas ala DreamWorks Troll, untuk berfoto dengan karakter DreamWorks Troll favorit dan bunga raksasa.

Glitterpalooza

Para tamu dapat bergabung dengan Guy Diamond dan menampilkan gerakan dansa terbaik mereka yang akan menciptakan momen fotogenik pas untuk para fans berat Instagram. Sembari berdansa di tengah negeri ajaib dengan kerlap-kerlip konfeti, para pengunjung bahkan dapat menangkap hadiah menarik yang melayang di udara.
DreamWorks TrollsTopia sudah termasuk dalam tiket masuk reguler, dimana para tamu juga dapat melanjutkan menikmati wahana penuh adrenalin dan atraksi kelas dunia di taman bermain ini. Biaya tambahan berlaku untuk pengalaman VR dan Trollify Yourself. Para pengunjung dari Indonesia dapat menikmati bonus voucher makan S$5 dengan pembelian tiket satu hari dewasa (S$76). Informasi lebih lanjut dapat merujuk ke www.rwsentosa.com/uss/trollstopia
MENGENAI UNIVERSAL PARKS & RESORTS

Universal Parks & Resorts (UPR), sebuah unit dari Comcast NBCUniversal, menawarkan pengalaman hiburan paling relevan dan popular masa kini,. Dengan pemenang tiga kali Academy Award Steven Spielberg sebagai konsultan kreatif, taman-taman hiburan UPR dikenal dengan pengalaman bermain immersive yang berdasarkan film-film seru berteknologi tinggi dan juga atraksi yang berdasarkan dari acara televisi. Comcast NBCUniversal memiliki secara utuh Universal Studios Hollywood, yang juga mencakup Universal CityWalk Hollywood. Comcast NBCUniversal juga memilik Universal Orlando Resort, sebuah resor destinasi dengan tiga taman bermain (Universal Studios Florida, Universal’s Islands of Adventure dan taman bermain air terbaru, Universal’s Volcano Bay), lima hotel resor, dan Universal CityWalk Orlando. Comcast NBCUniversal juga memiliki Universal Studios Japan, di Osaka, dan memiliki persetujuan lisensi dengan Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa, Singapore. Comcast NBCUniversal saat ini sedang mengembangkan destinasi taman bermain terbaru di Beijing, Universal Beijing.

MENGENAI RESORTS WORLD SENTOSA

Resorts World Sentosa (RWS), destinasi unggulan di Asia, terletak di pulau resor Sentosa di Singapura. Seluas 49 hektar, RWS adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia yang termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark. Atraksi lainnya termasuk destinasi spa pemegang penghargaan, kasino, akomodasi mewah di enam hotel pilihan unik dan Resorts World Convention Centre. Dengan jumlah bintang Michelin terbanyak dalam satu destinasi, RWS menawarkan pengalaman di pilihan restoran celebrity chef ternama, mengukuhkan RWS sebagai pemain utama di industri kuliner di Singapore. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia, mulai dari produksi sendiri sampai konser dan pertunjukan publik seperti Crane Dance dan Lake of Dreams. Resorts World Sentosa telah dinamakan “Best Integrated Resort” semenjak 2011 selama tujuh tahun berturutan di TTG Travel Awards, sebuah penghargaan terbaik di industri travel se-Asia Pasifik.