Published On: Mon, Jul 18th, 2016

THE BLOCK, Musim Keempat Tayang Perdana 25 Juli

Share This
Tags

Lifetime- The Block S4 - 2Jakarta,18 Juli 2016– Memperkenalkan The Block – tayang untuk pertama kalinya di Asia dalam Lifetime – kompetisi merenovasi rumah yang terbesar, terberat dan terdahsyat, yang akan membuat kita menyaksikan para peserta diharuskan merenovasi rumah secara menyeluruh.

Senin pukul 20.30 WIB, Selasa-Jumat pukul 20.00 WIB

Dengan hanya 4 rumah dan 8 tim dari seluruh Australia yang berjuang untuk bergabung dengan The Block, serial ini dimulai dengan ketegangan selama 24 jam. Tantangan Eliminasi do-or-die untuk melihat siapa dari empat pasangan yang dapat melewatinya dengan merenovasi properti secara menyeluruh. “Empat pasangan final” ini dibawa keluar dari zona nyaman dan ditempatkan dalam kompetisi 8 minggu yang gila untuk merenovasi rumah bobrok di Richmond, pinggiran Melbourne.

 

Pertama mereka menghadapi tekanan uang dan waktu, kemudian bersaing satu sama lain. Dana sebesar 100.000 dolar diberikan kepada setiap pasangan dan menjadi milik mereka. Mereka berjuang dan bergantung pada kemampuan sendiri dalam kreativitas, desain, perencanaan, penganggaran, pelaksanaan dan penjualan.

 

Untuk serial ini, mereka harus tinggal di rumah yang mereka renovasi, patuh pada aturan dewan, dana untuk merekrut dan membayar pekerja mereka sendiri serta membeli semua perabotan dan perlengkapan, sementara mereka juga harus bekerja sama dengan kru TV yang merekam aktivitas mereka setiap menit setiap hari.

 

Pekerjaan mereka juga akan selalu diteliti oleh mata kritis para juri, Neale Whitaker dan John McGrath. Selain itu, para pasangan akan ditantang untuk bertanding demi hadiah dan uang tunai yang bisa mereka gunakan sebagai dana tambahan dalam tantangan yang diberikan oleh Scott Cam dan Shelley Craft yang menjanjikan kejutan-kejutan besar dan lainnya.

 

Ketika tiba saatnya untuk menjual di pelelangan, setiap pasangan harus bekerja sama dengan agen real estate dan mengawasi pemasaran properti mereka yang akan dijual. Segala sesuatu yang mereka gunakan selama lebih dari 8 minggu merenovasi – setiap alat, perabotan dan perlengkapan – akan diberikan kepada pembeli. Setiap pasangan akan mendapatkan keuntungan dari hasil lelang properti mereka sendiri. Setelah palu lelang diketuk, pasangan yang propertinya menghasilkan paling banyak keuntungan akan menjadi pemenang dan mendapat hadiah tambahan 100.000 dolar.

 

Para Pasangan


Chris (27) & Carrie (27), Gaya: segar mempesona & kontemporer

Dengan tampilan seperti bintang film, pasangan berusia dua puluh tahunan ini tampak penuh energi, ketrampilan dan keinginan kuat untuk memenangkan kompetisi apapun. Mereka berdua saling menyemangati dalam merenovasi rumah dan bergabung di The Block.
Mereka telah melakukan dua kali renovasi. Sebuah unit dua kamar direnovasi dalam waktu tiga bulan dengan biaya hanya 25.000 dolar dan rumah dengan empat kamar tidur yang mereka renovasi dalam 15 bulan.

 

Chris mengakui kelemahannya satu-satunya adalah ia perfeksionis dan tidak sabaran ketika pekerjanya lambat atau tidak semangat, sementara Carrie cenderung bereaksi berlebihan jika sesuatu tidak sesuai yang diinginkan.

 

Mereka bekerja sama dengan baik. Carrie memiliki mata yang jeli untuk mendesain, sementara Chris yang menyelesaikan pekerjaan berat.

 

Tania (39) & Rod (38), Gaya: desain bercita rasa dengan akhir yang hebat
Tim yang paling berpengalaman merenovasi di The Block tahun ini adalah Tania dan Rodney. Bersama dua anak laki-laki, mereka bekerja keras dan merenovasi setiap properti yang mereka punya.

 

Renovasi mereka yang paling ditunggu adalah saat menyelesaikan sentuhan akhir pada rumah seluas 50 meter persegi yang mereka bangun dari bawah ke atas lengkap dengan lapangan tenis dan kolam renang. Mereka menjual rumah berharga keluarga mereka sebelumnya dan siap dengan tantangan The Block.

“Impian kami adalah suatu hari bisa membangun kehidupan dari kegiatan jual beli rumah. Itulah kenapa sekarang kami sangat bersemangat,” kata Tania.

 

Toby (32) & Chrissy (30), Gaya: berani, rapi dan lugas
Chrissy, yang siap dan bersemangat untuk pergi, adalah seorang yang super-kompetitif. Ia tahu ia yang paling cerewet diantara mereka dan menggambarkan Toby sebagai orang yang pendiam, hampir terlalu pendiam. Tapi mereka memuji satu sama lain dan membawa semangat muda dalam kompetisi ini. Semangat Chrissy dan Toby yang sangat memperhatikan detil membuat mereka menjadi pesaing yang tangguh.

 

Tantangan terbesar untuk tampil di The Block adalah berpisah selama delapan minggu dengan anak perempuan mereka berumur dua setengah tahun yang akan tinggal bersama ibu Chrissy.

 

Selama bertahun-tahun, pasangan ini telah menyelesaikan beberapa renovasi berat, bekerja dengan dana sekitar 20.000 – 40.000 dolar.

 

Jenna (23) & Josh (24), Gaya: glamor & modern dengan sentuhan zaman
Jenna dan Josh adalah pasangan paling muda di The Block, namun memiliki pengalaman yang cukup hebat untuk seusia mereka. Mereka telah merenovasi rumah pertama mereka sebesar 30.000 dollar.

 

Josh bekerja di bidang pipanisasi dan konstruksi serta telah mulai belajar manajemen konstruksi. Ia melakukan semua yang ia bisa lakukan sendiri. Jenna sehari-hari adalah penata rambut, namun renovasi adalah minat mereka.

 

Mereka sangat bersemangat dan percaya diri. Jenna menangani urusan anggaran, mencari sumber yang murah dan menjaga Josh tetap bersemangat. Sedangkan Josh menangani desain dan perencanaan.

 

Mereka bertekad untuk menguasai kompetisi The Block dan menjadi pasangan yang meraih kemenangan.

 

 

 

Laura (25) & Emily (25), Gaya: segar, modern sekaligus klasik
Emily percaya hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupnya adalah ketika saudara perempuan kembarnya, Laura, tidak meninggal dalam perawatan intensif.

 

Meskipun kembar ini bekerja di bidang real estate, mereka mengakui pengalaman mereka dalam renovasi masih sangat sedikit. Keduanya mengkoordinasi pekerja dan belajar manajemen properti dari pengalaman. Namun kedua wanita ini memiliki tekad yang luar biasa.

 

Ketika tiba saatnya untuk mempraktikkan pengalaman, mereka harus meminta ayah mereka untuk memberikan pelajaran mengecat sebagai persiapan menghadapi kompetisi The Block. Meskipun begitu, mereka percaya diri akan mampu menggunakan ide mereka sendiri soal gaya dan dekorasi untuk proyek mereka serta mengejutkan pasangan-pasangan lainnya.

 

Polly (24) & Waz (27), Gaya: warna-warna hangat, ceria
Gadis kota Polly dan pemuda desa Warwick, lebih dikenal oleh teman-teman mereka sebagai Waz, memiliki investasi properti di pinggiran timur Sydney yang sebagian telah mereka renovasi. Meskipun mereka tidak memiliki pengalaman sebanyak pasangan lain, itu tidak menghalangi Waz.

 

Polly sangat memperhatikan detil, sedangkan Waz selalu memperhatikan keseluruhan. Mereka yakin memiliki semua yang diperlukan untuk menang dan jika itu terwujud, mereka berencana untuk berlibur selama setahun. Pertama ke Antartika kemudian ke Amerika Selatan dan Eropa. Ketika pulang nanti, mereka ingin membeli properti lain bersama dan “mungkin memulai sebuah kerajaan real estate”.

 

 

 

Shannon (31) & Aaron (27), Gaya: canggih, menyenangkan & berkelas

 

Shannon adalah seorang insinyur kontrak di sebuah perusahaan tambang besar dan pasangannya Aaron menjalankan bisnis pertamanan miliknya. Mereka menganggap diri mereka sebagai “si pengusaha dan si nyonya”.

 

Shannon memproklamirkan diri sebagai seorang yang sangat perfeksionis dan membenci segala sesuatu yang berantakan. Ia mempercayai segala sesuatu harus berada di tempatnya yang sesuai.

 

Mereka telah menghabiskan 6 bulan dan 50.000 dolar untuk merenovasi rumah mereka berkamar tiga yang terbuat dari batu bata dan ubin. Mereka bersama membentuk tim yang hebat. Aaron menangani sisi teknis dan semua yang membutuhkan tenaga, sedangkan Shannon adalah perencana yang memberikan saran di balik layar.

 

 

Katrina (33) & Amie (31), Gaya: modern, kontemporer dengan sentuhan vintage

 

Untuk kakak beradik Katrina dan Amie, hal yang paling menyulitkan mereka adalah berpisah dengan bayi dan suami mereka selama 8 minggu.

 

Mereka tentu memiliki banyak pengalaman. Kedua wanita ini telah membangun rumah baru. Katrina bahkan pernah merenovasi sebuah rumah tua tahun 1930-an. Proyek ini memberikan wawasan berharga mengenai bagaimana membangun properti yang baik, mulai dari perencanaan dan pendanaan hingga memilih warna, produk dan pekerja.

 

Mereka memiliki selera yang sama, juga saling berbagi pemikiran, semangat dan maju dengan pendekatan ini. Mereka percaya, kepribadian mereka akan selalu membantu mereka menyelesaikan masalah. Amie menggambarkan dirinya senang mengorganisir dan tahu bagaimana menyelesaikan sesuatu. Katrina seorang yang penuh kreativitas.

 

Para Ahli

Pembawa Acara – Scott Cam

Scott Cam membawa pesona nakal dan kredibilitas seorang profesional dalam memandu acara The Block.

Selama dekade lalu, Scott menjadi salah satu wajah favorit di TV Autralia, mengukuhkan dirinya di beberapa acara seperti Backyard Blitz, Domestic Blitz, Random Acts of Kindness dan Renovation Rescue.  Ia juga secara reguler melakukan siaran radio serta telah menulis buku tentang renovasi dan pemeliharaan rumah.

Scott mendirikan bisnis bangunan sendiri pada 1990. Ia adalah pembangun kawakan dan paham bagaimana beratnya kompetisi tersebut bagi para peserta.

“Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana mereka menghadapi kesulitan. Saya benar-benar ingin melihat apa yang dicapai para pasangan dalam menghadapi beratnya tantangan ini,” ujarnya.

 

Scott tidak hanya menjadi pembawa acara. Ia membawa serta pengalaman kerjanya selama tiga dekade dan akan memberikan nasihat berharga untuk para pasangan yang berpartisipasi.

 

Jago tantangan – Shelley Craft

Shelley Craft bergabung dalam tim bersama rekannya Scott Cam di Domestic Blitz dalam The Block sebagai “jago tantangan” yang menempatkan para pasangan dalam serangkaian tantangan renovasi yang menarik.

Karir Shelley dimulai pada awal 1990-an ketika ia disorot saat melakukan pengalaman kerja di sebuah studio televisi di Brisbane. Sebagai olahragawati yang giat, ia telah menjadi komentator di sejumlah presentasi olahraga spesial, termasuk Olimpiade Musim Dingin di Salt Lake City pada 2002.

Pada 2008, Shelley menandatangani kontrak dengan Nine Network dan karirnya terus menanjak. Ia menunjukkan kemampuannya di acara gaya hidup ketika menjadi rekan pembawa acara Domestic Blitz bersama Cam.


 

Juri – John McGrath

Di Australia, jika anda menyebut kata real estate, satu nama yang langsung muncul di benak adalah John McGrath. McGrath Estate Agents adalah sebuah perusahan kuat yang telah menjual properti perumahan senilai lebih dari 5 miliar dolar pada 2010.

John McGrath dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di indutri properti. Sejak memulai pada 1988, ia telah membangun salah satu kelompok real estate perumahan paling sukses di Australia dengan 38 kantor di jaringan McGrath.

McGarth memulai dengan menjual properti di Sydney dan sekarang memiliki jaringan waralaba yang tersebar di Sydney, Pesisir Tengah dan Utara, Southern Highlands, Blue Mountains, Wollongong, ACT dan Gold Coast.

Pada 2008, McGarth mendapat  penghargaan Woodrow Weight OBE Award dari Real Estate Institute of NSW atas pencapaian prestasi seumur hidup dan kontribusi luar biasa kepada industri real estate.

McGarth juga menulis buku laris tentang real estate yang dipuji oleh rekan-rekan profesionalnya maupun masyarakat. Ia adalah juru bicara lokal dan internasional yang terkenal untuk industri real estate.

 

Juri – Neale Whitaker

Memastikan penilaian tetap di tangan ahlinya, Neale Whitaker, pemimpin redaksi media desain ternama Belle Magazine, bergabung dengan The Block sebagai juri. Ia akan menunjukkan mata yang kritis terhadap aspek desain dan gaya dalam tantangan renovasi di The Block.

Neale Whitaker, memiliki silsilah yang panjang sebagai penulis dan editor di media tentang rumah dan makanan di Inggris dan Australia. Ia telah mengedit banyak majalah terkenal, termasuk Marie Claire Lifestyle dan Vogue Entertaining + Travel.

 

Sebagai juri, Neale akan melontarkan kritik tanpa kompromi terhadap desain serta pengetahuan tentang tren fashion dan gaya rumah terbaru di The Block.

 

Sinopsis Episode

Episode 1 – Malam Eliminasi 1

The Block kembali dengan mengunjungi tempat baru di Melbourne. Musim ini hadir lima kali dalam seminggu yang dipandu oleh ahli renovasi Scott Cam. Delapan pasangan datang untuk berkompetisi secara sengit dalam tantangan eliminasi yang akan menyisakan empat pasangan terbaik The Block musim ini. Malam ini pada tantangan 24 jam pertama adalah pesisir Barat melawan pesisir Timur. Dua tim muda perkasa berhadapan langsung – Jenna & Josh melawan Shannon & Aaron.

Episode 2 – Malam Eliminasi 2

Kompetisi memanas ketika Polly & Waz dari NSW menghadapi Chrissy & Toby dari QLD. Salah satu tim tertinggal jauh ketika cat mereka tertinggal di Mitre10, sementara pasangan lainnya mempertimbangkan perpisahan.

 

Episode 3 – Malam Eliminasi 3

Pasangan muda dan antusias melawan pasangan usia matang dan berpengalaman dalam tahap ketiga dari empat tantangan eliminasi. Chris dan Carrie dari NSW bersaing dengan Tania dan Rod dari VIC. Kedua tim hanya memiliki waktu 24 jam untuk menyelesaikan ruangan menyeluruh, namun kehilangan waktu berharga menyusuri jalan-jalan di Melbourne.

 

Episode 4 – Malam Eliminasi 4

Pada episode malam ini, elminasi The Block yang terakhir. Dua pasangan kakak beradik membawa persaingan ke level baru, si kembar Laura & Emily dari VIC melawan Katrina & Amie dari NSW.

 

Episode 5

Empat pasangan telah melewati eliminasi. Mereka pikir mereka dapat pulang dengan tenang, namun Scotty memiliki kejutan lain.

 

Episode 6

Dalam episode satu jam, Scott Cam memperkenalkan kepada para pasangan rumah baru mereka, empat rumah bobrok di Richmond, Melbourne. Untuk pertama kalinya, mereka menjadi tahu betapa banyak pekerjaan mengerikan dan gila terbentang di depan mereka.

 

Episode 7

Jago tantangan, Shelley Craft, bergabung di The Block dan menempatkan para pasangan pada tantangan lain yang membuat mereka mengelilingi seluruh Melbourne untuk mencari uang tunai yang sangat dibutuhkan serta dana yang sangat besar.

 

Episode 8

Semua pasangan sangat lelah dengan kondisi memprihatinkan dan mereka harus mempersiapkan kamar pertama mereka untuk para juri yang akan tiba dalam beberapa hari.

 

Episode 9

Episode satu jam ini memperkenalkan bengkel Scott, tempat para pasangan tidak hanya akan berkompetisi untuk kesempatan memenangkan uang tunai dan berbagai bonus, namun juga mempelajari banyak ketrampilan berharga dari ahli bangunan.

 

Episode 10

Scott Cam dan Shelley Craft membahas kemajuan mereka, sementara para pasangan berjuang untuk menyelesaikan kamar pertama mereka. Semua merasa tertekan.

 

Episode 11

Juri John McGrath dan Neale Whitaker mengulas kamar-kamar pertama yang sudah selesai. Tim pemenang mendapatkan tambahan 5.000 dolar untuk anggaran mereka yang sudah menyusut. Ini adalah uji waktu dengan hasil yang tak terduga.

 

Episode 12

Juri John McGrath dan Neale Whitaker mengulas kamar-kamar pertama yang sudah selesai. Tim pemenang mendapatkan tambahan 5.000 dolar untuk anggaran mereka yang sudah menyusut. Ini adalah uji waktu dengan hasil yang tak terduga.

 

Episode 13

Para tetangga menjadi curiga ketika Josh memilih untuk mendaur ulang sampah menjadi tempat tidur.

 

Episode 14

Para pasangan berkerja keras di bengkel Scotty untuk mengerjakan perabotan baru yang terbuat dari pinus. Mereka harus berhati-hati mengerjakannya. Jika tidak, justru akan merusakkannya.

 

Episode 15

Sepekan lainnya sudah berlalu. Para pasangan telah menunjukkan kemajuan pesat, namun tantangan kamar kedua telah membentang ketika Scott dan Shelley meraih kemajuan mereka – atau sebaliknya mencatat kemunduran.

 

Episode 16

Untuk kamar kedua, para pasangan hanya boleh menggunakan barang-barang bekas. Inilah saatnya dewan juri menetapkan putusan mereka.

 

Episode 17

Siksaan Air. Jago tantangan Shelly Craft membuat para pasangan benar-benar keluar dari zona nyaman melalui tantangan soal pipa.

 

Episode 18

Waktu adalah musuh bebuyutan para pasangan untuk menyelesaikan tantangan ruangan lain. Sementara  mandor Keith melontarkan kata-kata keras kepada orang yang memotong sudut.

 

Episode 19

 Para peserta melakukan terapi seni dengan taruhan tinggi untuk memenangkan imbalan hari ini.

 

Episode 20

Scotty membawa Shelley dalam tur kerja lain sejauh ini, sementara Katrina dan Amie menghadapi bencana kamar mandi.

 

Episode 21

Menyingkap kamar. Dewan juri menyampaikan kabar baik dan buruk untuk kamar ketiga bagi para pasangan – kamar mandi utama dan ruang cuci yang sama-sama penting.

 

Episode 22

Shelly Craft membawa para pasangan menghadapi tantangan wallpaper dengan hadiah uang tunai yang besar, namun dengan kesulitan yang sangat besar.

 

Episode 23

Keputusan buruk satu pasangan menyebabkan penderitaan serius yang mengancam The Block.

 

Episode 24

Dengan datangnya tantangan kamar yang paling berat, satu peserta hampir bentrok dengan mandor Keith.

 

Episode 25

Scott Cam menantang para pasangan untuk mengumpulkan uang untuk Salvos dan beberapa tamu yang sangat tak terduga datang untuk membantu.

 

Episode 26

 Hasil tantangan memperlihatkan penataan seputar kamar tidur. Dewan juri sepakat bahwa salah satu pasangan telah menampilkan kamar terbaik dalam sejarah The Block.

 

Episode 27

Shelley Craft memberikan para pasangan tantangan untuk menata ruangan untuk Majalah Belle. Salah satu pasangan mengalami musibah keluarga dan membutuhkan penguatan.

 

Episode 28

 Kekacauan terjadi ketika para pasangan mencoba untuk mengkoordinasi para pekerja untuk lorong-lorong dan ruang keluarga. Josh dan Jenna tidak menyetujui tata letaknya.

 

Episode 29

Lorong dan ruang tamu terbukti sangat sulit bagi keempat tim. Para kakak-beradik harus belajar beberapa keahlian baru ketika tukang plester mereka keluar pada detik-detik terakhir.

 

Episode 30

Scott Cam memberikan para pasangan tantangan bersama seorang pemandu selebriti yang sangat spesial yang membawa satu tim menuju rumah anjing.

 

Episode 31

Jenna mengalami bencana saat mengecat terburu-buru untuk menyelesaikan lorong dan ruang tamu. Kedua ruangan ini harus dirampungkan untuk diperlihatkan pada dewan juri dan pemenang minggu ini diumumkan.

 

Episode 32

Shelley memberikan para tim tantangan memasak dengan satu tantangan yang sangat besar. Sebelum bisa memasak, mereka harus membangun dapur mereka dulu.
Episode 33

Kekacauan timbul di The Block hari ini ketika dapur para pasangan sedang dipasang dan mandor Keith memiliki beberapa kekhawatiran serius tentang pemasangan pipa oleh Josh.

 

 Episode 34

Pekerjaan keempat tim dihentikan saat mereka berupaya menyelesaikan renovasi dapur. Namun satu tim memutuskan untuk melanjutkan kembali salah satu kamar mereka sebelumnya.

 

Episode 35

Yang dimulai dengan tantangan yang tampaknya sederhana berubah menjadi acara permainan yang kacau ketika Scott Cam membawa tamu spesial pembawa acara Ed Phillips untuk permainan menebak real estate.

 

Episode 36

Penyingkapan ruang dan penilaian untuk dapur atau ruang makan. Josh dan Keith harus mencari tahu siapa yang lebih paham tentang pemasangan pipa. Polly dan Waz mengungkapkan senjata rahasia mereka, gua lelaki’. Semua tim berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan dapur mereka tepat waktu untuk penilaian.

 

Episode 37

Shelley Craft menawarkan hadiah menakjubkan uang tunai 10.000 dolar sementara para pasangan pesimis bisa memenangkannya untuk membantu mereka menyelesaikan renovasi eksterior minggu ini. Namun mereka harus lebih dulu menemukan hadiah di dalam labirin tanaman.

 

Episode 38

Josh dan Jenna memiliki senjata rahasia untuk kebun mereka, namun kesulitan untuk menyepakati desainnya. Para peserta berpacu untuk mulai mengecat eksterior mereka sementara awan badai menebal.

 

Episode 39

Semua tim harus berjuang melawan cuaca buruk untuk meraih setiap kesempatan menyelesaikan kebun mereka dan merenovasi bagian depan rumah sebelum penilaian akhir minggu ini.

 

Episode 40

Pembawa acara Scott Cam menawarkan hadiah terbesar 15.000 dolar dengan tantangan membuat kampanye terbaik untuk menjual rumah mereka.

 

Episode 41

Keempat tim mengalami hari terberat mereka di The Block ketika berjuang untuk menyelesaikan eksterior mereka pada waktunya untuk penjurian akhir.

 

 

Episode 42

Dewan juri mengumumkan pemenang final kemudian saatnya berpesta untuk keempat tim sebelum mereka harus berkemas dan meninggalkan The Block.

 

Episode 43

Keempat pasangan telah kembali ke rumah masing-masing dan menemukan bahwa tidak ada yang sama setelah delapan minggu mengikuti kompetisi dan tiba-tiba menjadi bintang televisi.

 

Episode 44

Pembawa acara Scott Cam memanggil semua tim kembali ke Melbourne untuk ambil bagian dalam tantangan dua hari yang akan menetapkan Aturan Lelang yang penting.

 

Episode 45

Champ or Chump Quiz diputuskan dengan cara yang tidak biasa, kemudian beberapa tamu spesial tiba untuk memberikan penilaian yang krusial terhadap renovasi yang mereka lakukan untuk memutuskan hasil tantangan.

 

Episode 46 – Grand Final

Setelah 8 minggu merenovasi empat rumah yang melelahkan, akhirnya dibuka untuk inspeksi, kemudian dilelang lalu diputuskan pasangan mana yang akan membawa pulang hadiah sebesar 100.000 dolar.

 

The Block musim ke-4 tayang perdana 25 Juli 2016 pukul 20.30 WIB, Selasa-Jumat pukul 20.00 WIB di saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), OkeVision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).