Published On: Fri, Apr 21st, 2017

The Pop Game Seri Terbaru Tayang Perdana Selasa 25 April 2017

Share This
Tags

Lifetime mempersembahkan seri baru The Pop Game yang mengajak pemirsa untuk mengikuti sepak terjang Timbaland, salah satu produser industri musik pop ternama ketika ia bekerja sama dengan para calon artis muda yang ingin menjadi artis besar berikutnya di industri pop.

Mulai dari mengembangkan gaya vokal yang berbeda, menulis lagu dan menciptakan merek/ citra untuk berkolaborasi dengan seniman pop terkenal lainnya, memaksimalkan bakat vokal dan menangani langkah mereka dengan koreografi yang kuat, para calon artis ini akan belajar untuk menguasai keadaan dan mampu mengesankan penggemar mereka.

Pemenang akan mendapatkan kesempatan melakukan rekaman lagu yang diproduseri langsung oleh Timbaland.

 

Sinopsis

 

Episode 1: Got What It Takes

Selasa, 25 April pukul 20.00 WIB

Produser pemenang Grammy, Timbaland, membawa lima calon bintang pop muda ke Los Angeles untuk mengikuti boot camp selama 10 minggu dan memberikan kesempatan untuk mendapatkan kontrak rekaman dengan labelnya, Mosely Music Group. Mentor tamu, Nelly Furtado, membangkitkan suasana melalui kejutan tantangan musik dimana salah satu dari calon superstar akan gugur di bawah tekanan.

 

Episode 2: You’re In My House Now

Selasa, 2 Mei pukul 20.00 WIB

Lima calon superstar mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk masuk studio bersama produser pemenang Grammy, Timbaland. Mereka akan berkolaborasi dengan bintang terkenal seperti Justin Bieber dan Kelly Rowland, serta merasakan penulis lagu Poo Bear sebagai mentor mereka. Salah satu calon superstar berjuang untuk menguasai lirik sementara yang lain berusaha untuk melupakan liriknya.

 

Episode 3: You Gotta Be Ready

Selasa, 9 Mei pukul 20.00 WIB

Dengan kejutan di setiap kesempatan Timbaland akan memberikan pelajaran keras agar para calon superstar selalu siap. Tugas di awal pagi menyebabkan ketegangan dan anak-anak muda tersebut harus berangkat menuju jantung Hollywood untuk penampilan dadakan, dimana salah satu calon superstar berusaha untuk menunjukkan penampilannya yang terbaik.

 

Episode 4: You’ve Got The Look

Selasa, 16 Mei pukul 20.00 WIB

Kelima calon superstar menjalani sesi makeover yang langsung dilakukan oleh Penata Gaya Selebriti Hollywood, Johnny Wujek. Tanpa tahu yang akan terjadi, penampilan mereka akan di ubah dan berujung pada penolakan. Sedangkan satu calon superstar mencoba menerima dan mengambil langkah berisiko untuk keluar dari zona nyamannya dengan penampilan barunya, sementara yang lainnya menolak untuk menerima perubahan ini.

 

Episode 5: Stripped

Selasa, 23 Mei pukul 20.00 WIB

Dengan pertunjukan akustik lagu-lagu populer yang menyentuh jiwa, Timbaland memaparkan esensi seni kepada para calon superstar. Bintang Pop, JoJo akan menjadi mentor dimana salah satu calon superstar mendapat tamu kejutan, sementara yang lainnya mendapatkan bantuan dari pesaing dan ibu saingannya.

 

Episode 6: Song & Dance

Selasa, 30 Mei pukul 20.00 WIB

(Rincian episode 8 akan diinformasikan kemudian hari)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

PEMAIN

 

TIMBALAND
Pelatih

 

Timbaland adalah artis dan super-produser pemenang multi-platinum Grammy. Ia telah menancapkan jejak yang tak terhapuskan di kancah musik sejak pertengahan 1990-an. Timbaland akan mengajarkan pada para calon artis muda tersebut bagaimana menguasai penonton. Namun hanya satu orang yang akan mendapatkan kontrak rekaman dengan labelnya, Mosely Music Group.

 

ASHLUND JADE
Kontestan (13 tahun), Riverton, Utah

 

Ashlund Jade mungkin yang termuda di kompetisi ini, namun 22 juta penonton-nya di YouTube membuatnya menjadi salah satu peserta yang paling harus ditonton. Selain menyanyi, sejak usia dini Ashlund juga bisa menari dan menunjukkan bakatnya di video musik populernya untuk DreamWorksTV. Penyanyi / penari / model ini adalah bintang pop multi-talenta dengan kharisma yang membedakannya dari kebanyakan orang.

 

 

CRAVETAY

Kontestan (16 tahun), Atlanta, Georgia

 

Penyanyi / penulis lagu dari Atlanta ini memiliki satu fokus -untuk menang- dan ia memiliki bakat untuk mewujudkannya. Ia seorang pemula yang mengukir namanya sendiri, Cravetay, dan mulai mengunggah video musik di YouTube pada 2014. Sejak itu ia dengan cepat memperoleh banyak penggemar. Ia kemudian merilis album debutnya “IMF” pada 2015.

 

 

 

 

 

 

 

 

GRANT LANDIS

Kontestant (17 tahun), Joplin, Missouri

 

Pada usia 17 tahun, pemuda tampan ini telah mencapai lebih dari yang dicapai seniman lain yang lebih tua dua kali lipat usianya. Ia menjadi bintang dalam dua tur yang tiketnya ludes terjual yaitu Bedtime Stories dan Grant Landis Live, juga menjadi penulis bersama superstar musik country, Sugarland, dan video-videonya yang diunggah di YouTube telah menarik jutaan penonton.

 

IAN GREY

Kontestan (15 tahun), San Antonio, Texas

 

Penyanyi dan penulis lagu, Ian Gray telah bermain musik sejak pertama kali ia bisa memegang gitar. Ia kemudian juga bisa memainkan piano, bass, ukulele serta drum untuk mengisi musiknya. Pada usia 12 tahun, Ian tampil di Festival Musik SXSW yang legendaris. Mengorbankan kenyamanan rumah dan keluarganya, Ian pindah ke Los Angeles pada 2014 untuk sepenuhnya mengejar karir di dunia musik.

 

 

MADYSYN ROSE

Kontestan (15 tahun), Huntington Beach, California

 

Ketika Madysyn Rose berusia 13 tahun, ayahnya mengunggah video 36 detik miliknya di Facebook saat berlatih lagu “La La La”. Video ini mendapatkan 10 juta pentonton dalam waktu dua hari. Sejak itu, ia menjadi terkenal. Ia memiliki jutaan pengikut di seluruh media media sosialnya. Baru-baru ini ia merilis Butterfly, album pertama di iTunes.

 

 

###

 

The Pop Game tayang perdana 25 April 2017, setiap Selasa, pukul 20.00 WIB di saluran Lifetime – Indovision (Ch.167), Top TV (Ch. 167), Big TV HD (Ch.220), First Media HD (Ch.359), Transvision HD (Ch. 313).

 

Tentang Lifetime

 

Lifetime adalah destinasi hiburan yang menyajikan drama, film dan acara realita berkualitas tinggi. Sebuah jaringan televisi yang dipenuhi gairah dan pemberdayaan, ini adalah saluran terkemuka bagi perempuan di Amerika Serikat. Lifetime mencerminkan spektrum pengalaman perempuan modern secara penuh dan lengkap, menyajikan hiburan peringkat teratas dan fokus pada perempuan. Lifetime dinikmati lebih dari 150 juta rumah tangga di 100 wilayah dalam 7 bahasa.

 

Homepage: www.lifetimeasia.com

Facebook: LifetimeAsia

Twitter: @LifetimeAsia

 

Tentang A+E Networks Asia

 

A+E Networks Asia dimiliki oleh A+E Networks, perusahaan konten media global pemenang penghargaan, yang didedikasikan untuk menyajikan beragam lingkungan komunikasi kepada konsumen, mulai dari jaringan TV, websites, video keluarga / DVD hingga software permainan dan terkait dengan pendidikan.

A+E Networks Asia terdiri dari Lifetime, HISTORY, FYI, H2 and Crime & Investigation Network. A+E Networks Asia beroperasi dan mendistribusikan portfolionya di Singapura, Malaysia, Brunei, Hongkong, Makau, Taiwan, Korea, Kamboja, Indonesia, Filipina, Papua Nugini, Palau, Myanmar, Laos dan Thailand.