Published On: Fri, Nov 20th, 2015

Tiga Aplikasi Proyektor ViewSonic Meningkatkan Pengalaman Proyeksi Pengguna

ViewSonic PJ AppJakarta, 20 November 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, telah meluncurkan tiga aplikasi berdesain khusus ke kalangan umum, untuk membuat penggunaan proyektor menjadi lebih sederhana. Untuk memberikan semua pelangganya alat cek informasi yang sangat nyaman dan memiliki fitur berlimpah, ViewSonic mengintegrasikan fleksibilitas tingkat tinggi dan kemampuan integrasi, serta pengembangan tiga desain aplikasi proyektor yang 100% dilakukan sendiri oleh ViewSonic, termasuk APP ProjectorExpert terkenal di dunia yang mengumpulkan berbagai fungsi dan informasi yang beragam, APP vRemote remote control, dan APP ProjectorDistance, membantu konsumen terhadap setiap permasalahan yang dapat terjadi ketika memilih proyektor, seperti bagaimana memilih proyektor yang sesuai dari semua pilihan, baik itu untuk dapat memenuhi ruang proyeksi masa depan, atau informasi studi kasus serupa yang dapat di referensikan di depan.

APP ProjectorExpert merupakan aplikasi pioneer di dunia yang mengumpulkan informasi beragam dan menyediakan beragam fungsi. Aplikasi ini memiliki pilihan menu untuk DLP, Fitur, Proyektor, ViewSync, Aksesoris, Successful Story, Distance Calculator, Press Release, Select A Projector dan About.
Kesepuluh pilihan ini menciptakan sebuah ruang untuk mereview proyektor terkait informasi dan bertindak sebagai alat pendamping pengguna umum untuk secara hati-hati mengetahui semua rincian mengenai proyektor. Ini juga dapat berguna untuk kalangan professional yang menjual atau menjadi
distributor sistem proyektor. ini sangat mudah dan intuitif untuk memanfaatkan serta memberikan semua alat yang di inginkan untuk mengecek setiap permasalahan secara cepat.

Sebagai contoh opsi “Features” dapat di cek pada pengaturan daya dari proyektor, mode lamp, pilihan warna, waktu presentasi dan lebih dari 30 fitur aneh yang berbeda. Mode “Proyektor” dapat mengecek resolusi layar, tingkat kecerahannya, jarak cahaya proyektor dan penggunaannya dalam hometheater, untuk tujuan pendidikan ataupun komersial. Dimana menu siklus “Select A Projector” melalui fitur jangkauan proyektor seperti tipe lampu dan watt, resolusi serta tingkat kecerahan dalam lumens untuk memungkinkan pengguna dapat memilih proyektor yang sesuai dengan persyaratan mereka.

Aplikasi vRemote menyebabkan pengguna smartphone untuk dapat memfungsikan sebagai sebuah kontrol remote virtual. Dalam rangkat untuk membuatnya berfungsi, smartphone harus memiliki infrared atau pengguna dapat menggunakan sebuah adapter USB nirkabel (PJ-WPD-200) agar dapat membuat perangkat Android™ atau iOS mereka dapat melakukan streaming konten secara nirkabel ke proyektor. Selain itu, vRemote dapat secara cepat membantu penggunanya untuk secara otomatis mengkoreksi keystone dengan sebuah snapshot sederhana dari gambar yang terproyeksi. Kalangan administrator juga dapat secara jarak jauh menampilkan waktu kerja lampu proyektor dan menyesuaikan keystone. Aplikasi vRemote juga mampu menyalakan proyektor dan mematikannya, mengubah aspek ratio dan menyesuaikan mode warna, volume dan keystone diantara dua belas pilihan yang berbeda.

Aplikasi ProjectorDistance merupakan alat yang berguna untuk mengetahui apakah pengguna proyektor akan sesuai dengan ruang kamar yang tersedia. Hal ini dapat bekerja baik pada area ruang rapat kecil, ruang kelas berukuran menengah atau sebuah hall yang besar. Hal ini dapat dilakukan dengan dua
langkah mudah, cukup pilih model proyektor kemudian lakukan pengukuran jarak lemparan gambar. Pilihan kemudian akan menampilkan untuk ukuran layar dan penempatan proyektor yang benar.

Aplikasi dari ViewSonic ini menawarkan jangkauan lebar pelayanan fungsional untuk mendapatkan pengalaman pengguna menggunakan alat informasi proyektor portable yang nyaman. Mereka dapat mengecek berbagai pengaturan yang terhubung ke proyektor, memilih proyektor yang sesuai untuk berbagai situasi berbeda dan melakukan review beragam proyektor terkait masalah dan isu yang ada. Aplikasi Proyektor ViewSonic menyediakan fleksibilitas tingkat tinggi dan mengintegrasi dengan baik antara para pengguna perangkat mobile dan proyektor yang terpilih.

Semua aplikasi yang dibuat tersedia pada Google Play dan App store untuk perangkat Android dan Apple iOS. Untuk mencari tahu lebih lanjut mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com