Published On: Mon, May 8th, 2017

Tiket Drama Musikal West Side Story Diskon Rp 50.000

Share This
Tags

Jakarta, 4 Mei 2017 – West Side Story adalah drama musikal karya Stephen Sondheim dan Leonard Bernstein yang diadaptasi dari buku karangan Arthur Laurents dengan judul yang sama. Drama musikal ini mendapat sambutan yang positif dari publik. Versi film West Side Story telah memenangkan 10 piala Oscar di ajang Academy Award 1962, salah satunya sebagai Film Terbaik.

West Side Story terinspirasi dari kisah Romeo dan Juliet karya William Shakespeare. Kisah musikal ini terkenal dengan drama yang penuh haru dan romantis. Kekuatan dari West Side Story adalah lagu-lagu yang menawan, koreografi yang apik, dan pesan sosial yang kental di dalamnya.

Jakarta Performing Arts Community (JPAC) berhasil mendapatkan lisensi kisah fenomenal ini dan membawanya ke panggung Jakarta. Tema sosial West Side Story dinilai sesuai dengan problematika sosial yang ada di Indonesia. Kisah musikal klasik ini akan digelar pada tanggal 12-14 Mei 2017 di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki (TIM).

West Side Story adalah sebuah karya yang melegenda dan memengaruhi banyak karya musikal dan sinema modern. Selain kisah cintanya yang menyentuh, kritik sosial tentang kekerasan dan rasisme dalam drama musikal ini sangat related dengan kehidupan yang ada di sekitar kita,” ungkap Sudhir Syal, Co-Founder & Director BookMyShow Indonesia.

Sebagai ticketing partner, BookMyShow memberikan promo menarik bagi para penggemar drama musikal yang ingin menyaksikan secara langsung West Side Story. Dapatkan potongan harga Rp 50.000 untuk semua kategori kecuali Balcony dengan menggunakan kode voucher BMSWSS50. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan diskon spesial untuk kategori Balcony berupa Buy 4 Get 5 dengan menggunakan kode voucher BMSWSS45.

 

______________________________

 

Tentang BookMyShow

BookMyShow merupakan platform digital penjualan tiket Bioskop dan Event terbesar di Asia yang menjual lebih dari 10 juta tiket per bulan. BookMyShow telah beroperasi di India, Uni Emirat Arab, Selandia Baru, dan Asia Tenggara. Dengan pendapatan kotor lebih dari USD 200 juta, BookMyShow mendapat kucuran dana lebih dari USD 50 juta dari perusahaan donor dari Silicon Valley, termasuk Accel Partners (Investor di Facebook). BookMyShow bekerja sama dengan lebih dari 2500 layar bioskop seluruh dunia dan menjual tiket event para partner seperti konser musik, teater, acara olahraga, dan taman hiburan keluarga. BookMyShow saat ini memiliki lebih dari 700 karyawan di 4 negara. Untuk informasi lebih lanjut mengenai BookMyShow, kunjungi www.bookmyshow.com.