Published On: Wed, May 29th, 2019

Tiket Pertandingan Manchester United vs Inter di National Stadium Telah Kembali Dijual Musim Panas Ini

Share This
Tags

SINGAPORE, MEI 2019 – Relevant Sports Group (RSG), sebagai pemilik dan operator dari International Champions Cup, dengan bangga dan penuh semangat mengumumkan bahwa atas antusiasme yang begitu tinggi dan belum pernah terjadi sebelumnya, tiket tambahan untuk pertandingan Manchester United vs Inter akan kembali dijual mulai musim panas ini. ‘Big Match’ yang akan menandakan dimulainya Laga Turnamen di Singapura ini, akan digelar pada 20 Juli pada pukul 7:30 malam waktu Singapura di National Stadium. Tiket tambahan yang telah dirilis secara eksklusif di www.sportshub.com.sg ini, dan bisa didapatkan pada pukul 10:00 pagi waktu Singapura sejak Kamis, 23 Mei 2019 lalu. Tiket ini tidak dijual pada outlet ataupun ticket box lainnya. Untuk pembeli diluar Singapura, tiket tambahan ini juga dapat dibeli melalui mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.internationalchampionscup.sg.

Selain itu, tiket pertandingan Juventus vs Tottenham Hotspur yang akan digelar pada 21 Juli juga telah sukses terjual dengan sangat cepat. Tiket pertandingan ini juga dapat dibeli di www.sportshub.com.sg, box office Sports Hub, tempat penjualan tiket lainnya di Singapura, dan mitra penjual tiket regional yang tercantum di bawah ini.

 

Jadwal Pertandingan International Champions Cup 2019 Singapura dihadirkan oleh AIA:

Sabtu, 20 Juli 2019

Manchester United vs Inter Milan – National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

Minggu, 21 Juli 2019

Juventus vs Tottenham Hotspur – National Stadium, Singapore

Kickoff: 7:30pm

 

 

 

Media Sosial:

Facebook: https://www.facebook.com/IntChampionsCup/

Twitter: https://twitter.com/icc_sg

Instagram: https://www.instagram.com/iccsg

Youtube: https://www.youtube.com/user/IntChampionsCup

Hashtags: #ICC2019 #ChampionsMeetHere #ICCSG

 

Regional ticketing partners:

Thailand

Thai Ticket Major https://www.thaiticketmajor.com/sport/2019-international-champions-cup-singapore.html

Australia

Sports Where I Am https://sportswhereiam.com/singapore/

Indonesia

Rajakarcis http://www.rajakarcis.com/show/2019-international-champions-cup-singapore-presented-by-aia

Cognitix https://era.cognitix.id/

Loket https://go-tix.id/events/2019-international-champions-cup-singapore-presented-by-aia-7496

Book My Show Indonesia https://id.bookmyshow.com/events/2019-international-champions-cup-singapore-presented-by-aia/ET00006772

Malaysia

AirAsia Redtix https://airasiaredtix.com/internationalchampionscup

Mainland of China

Damai https://piao.damai.cn/176587.html

Thomas Cook https://www.thomascook.com.cn/landing/ICC

Taiwan

TixCraft https://tixcraft.com/activity/detail/19_ICC

Multiple Locations

Shopee

Malaysia: https://shopee.com.my/internationalchampionscup.my

Thailand: https://shopee.co.th/icc_officialth

Indonesia: https://shopee.co.id/internationalchampionscup

Vietnam: https://shopee.vn/icc2019

Philippines: https://shopee.ph/iccofficialstore

JTB

Please email jtbsports.hq@jtbap.com for purchase request.

 

Tentang International Champions Cup

International Champions Cup (ICC) merupakan pertandingan premier musim panas, yang diadakan di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Hadir perdana di 2013, ICC merupakan turnamen perdana musim sepak bola dan menghadirkan klub elit sepak bola dunia untuk bermain di venue ikonik. Pertandingan ini memiliki dua pendukung besar di sejarah sepak bola Amerika Serikat dan menampilkan satu – satunya El Clásico yang pernah bermain di tanah Amerika Serikat. Pada 2018, ICC menjual lebih dari 1 juta tiket. Para pemenang ICC sebelumnya termasuk Real Madrid, FC Barcelona, Manchester United, Paris St-Germain, Juventus, Inter Milan and Tottenham.

 

Tentang Relevent Sports Group

Relevent Sports Group adalah event premier olahraga dan bisnis media di Amerika Utara dan Asia. Didirikan oleh Stephen M. Ross dan Matt Higgins, Relevent menciptakan International Champions Cup (ICC)—turnamen sepak bola internasional terbesar di Amerika dan Asia dan turnamen satu – satunya yang membawa nama – nama besar dan tim sepak bola dunia ke tanah Amerika Serikat di beberapa venue yang begitu dicintai – The Rose Bowl, Yankee Stadium, dan Hard Rock Stadium.

 

Relevent Sports Group terus mengembangkan jejaknya dengan menciptakan platform sepak bola tahunan yang memfokuskan pada pertumbuhan kepopuleran olah raga ini. Selain itu, turnamen ICC, diadakan setiap musim panas, Relevent telah meluncurkan beberapa properti ICC seperti ICC Futures Youth Tournament dan ICC Women’s Tournament yang bertujuan untuk memberdayakan masa depan sepak bola dan dan berperan sebagai platform yang mumpuni bagi atlet – atlet perempuan. Relevent juga menciptakan properti event, House of Soccer, sebuah pengalaman sejati fans untuk merayakan perpaduan sepak bola dan juga kebudayaan.

 

Relevent Sports Group terus bertumbuh, dengan mengakuisisi Alianza de Futbol baru – baru ini, sebuah marketer dan juga produser program sepak bola hispanik terkemuka di Amerika Serikat dan JUGOtv, sebuah jaringan media olahraga digital dan studio produksi konten untuk audiens hispanik dan Meksio yang terus bertumbuh dengan menampilan talen selebriti dan konten eksklusif “behind-the-scenes”. Relevent juga memasuki sebuah kemitraan bersejarah dengan LaLiga, sebuah liga sepak bola Spanyol terkemuka, merupakan sebuah usaha patungan 50 – 50 yang petama kali untuk mempromosikan sepak bola di Amerika dan Kanada.

 

Relevent Sports Group telah mampu menciptakan pengalaman olahraga yang tidak terduga yang membentuk pengaruh sepak bola pada kebudayaan. Melalui kemitraan dengan klub – klub sepak bola dunia—Real Madrid, Manchester United, F.C. Barcelona, Paris Saint Germain, Bayern Munich—ICC telah memberikan akses kepada para fans untuk menyaksikan atlet favorit seperti Messi, Neymar, Pogba dan Pulisic, dan membuat pengaruh yang berkelanjutan dengan mengubungkan mereka dengan bintang – bintang besar di kebudayaan Amerika seperti—like Drake, Draymond Green, dan Odell Beckham Jr.

 

Tentang AEG

Bermarkas di Los Angeles, California, AEG adalah perusahaan entertainment langsung dan juga olahraga dunia. Dengan kantor di lima benua, AEG beroperasi di segmen bisnis berikut :

AEG Facilities, yang berafiliasi dengan atau memiliki, mengatur atau berkonsultasi dengan lebih dari 150 arena terkemuka, stadion, teater, klub dan pusat konvensi di seluruh dunia termasuk The O2 Arena, the Sprint Center dan the Mercedes-Benz Arenas; Kehadiran AEG, yang didekasikan untuk semua aspek kehidupan kontemporer pertunjukan musik, termasuk memproduksi dan mempromosi secara global dan regional tur konser, musik dan event sepsial dan festival terkenal dunia;  AEG Real Estate, yang membangun venue kelas dunia, dan juga distrik olah raga dan juga pertunjukan utama seperti STAPLES Center dan L.A. LIVE; AEG Sports, merupakan operator olahraga terbesar dunia untuk franchise olah raga dan event olahraga utama; dan AEG Global Partnerships, yang memantau penjualan dunia dan pelayanan sponsor termasuk hak cipta nama, premium seating dan juga beragam kemitraan strategis lainnya. Melalui jaringan venue yang mendunia, dengan portfolio merek musik dan olah raga yang mumpuni dan juga distrik pertunjukan yang terintegrasi, AEG menghibur lebih dari 100 juta tamu setiap tahunnya