Published On: Sat, Oct 8th, 2016

Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi Dikukuhkan

Share This
Tags

Jakarta, 8 Oktober 2016-  “Pada hari ini, Jumat, 7 Oktober 2016, saya Agus Harimurti Yudhoyono (Mas Agus) dan Ibu Sylviana Murni (Mpok Sylvi), pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta,  mengukuhkan Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi untuk selanjutnya dapat disahkan. Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, komposisi  dan nama-nama tim kampanye dinyatakan sah. Selamat bekerja. Terima kasih atas kesetiaan, pengabdian, dan kerja keras demi tujuan yang baik untuk DKI Jakarta.  Demikian pengukuhan Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi pada Pilkada 2017.“

Kalimat di atas disampaikan Mas Agus saat mengukuhkan Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi di Gedung Is Plaza, Jalan Pramuka Raya Kav. 150, Jakarta Timur, Jumat (7/10/2016).

Usai membacakan pengukuhan tim kampanye, Mas Agus-Mpok Sylvi memakaikan kaus bertuliskan #JakartaUntukRakyat kepada para pimpinan tim kampanye.  Bahkan Mas Agus dan Mpok Sylvi, yang mengenakan batik, pun ikut memakai kaus krem tersebut.

Selanjutnya,  Mas Agus didaulat menyampaikan kata sambutan. Dalam  sambutannya, Mas Agus mengatakan, hari ini bersejarah karena kita telah mengukuhkan tim sukses.

img_1317

“Ini adalah awal perjuangan memenangkan Pilgub DKI Jakarta. Setiap anggota tim mempunyai tugas penting memenangkan pasangan Mas Agus-Mpok Sylvi,” Mas Agus menggarisbawahi.

Mas Agus mengingatkan, seluruh anggota  tim harus bersyukur karena survei pertama yang digelar setelah pendaftaran memperlihatkan raihan suara luar biasa. Padahal, awalnya, Mas Agus-Mpok Sylvi sangat diremehkan.

“Tetapi itu memacu kita berbuat yang terbaik. Saya yakin, kita semua punya semangat untuk berjuang bersama mewujudkan ‘Jakarta untuk Rakyat; Jakarta untuk Rakyat!” Insya Allah. Lakukan dengan cara baik dan beretika. Jangan ikut-ikutan cara yang buruk. Karena itu bukan cara AHY (Agus Harimurti Yudhoyono); bukan cara Mas Agus-Mpok Sylvi. Fokuskan pada upaya kemenangan. Pada saatnya nanti perkenalkan dan sosialisasikan secara maksimal program; visi dan misi kita,” Mas Agus menegaskan.

Mas Agus memaparkan, keinginan masyarakat umum tidaklah muluk-muluk. Kerap mereka hanya ingin didengarkan, dilibatkan dalam pengambilan keputusan, dan pembangunan Jakarta.

ahy-silvi-3

Agus meyakini bahwa tim kampanyenya mampu memperkenalkan, menyosialisasikan, dan memenangkan Mas Agus-Mpok Sylvi di Pilkada Jakarta 2017.

Seusai Mas Agus menyampaikan sambutan, Mpok Sylvi mengajak hadirin bernyanyi bersama. Isi lirik lagu tersebut mengajak hadirin bertekad, berkeyakinan, dan bekerja keras memenangkan Mas Agus-Mpok Sylvi di Pilgub DKI.

Dalam pengukuhan tersebut Ketua Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi, Nachrowi Ramli membacakan “Ikrar Tim Kampanye” yang berbunyi:

Ikrar Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi:   

  1. Kami Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi akan melaksanakan tugas serta sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Mas Agus-Mpok Sylvi
  2. Dengan gelora dan semangat yang menyala kami akan terus berjuang agar cita-cita dan keinginan bersama ‘Jakarta untuk Rakyat’ bisa tercapai
  3. Kami berjanji bahwa akan selalu loyal dan setia kepada setiap keputusan yang di ambil oleh Tim Kampanye untuk memenangkan pasangan Mas Agus-Mpok Sylvi
  4. Kami berjanji bahwa akan mengunakan cara-cara yang baik, benar dan sesuai dengan kaidah demokrasi dalam melakukan kegiatan pemenangan Mas Agus-Mpok Sylvi

Semoga Allah meridhai  kita.

img_1357

Nachrowi Ramli juga bersyukur Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi telah dikukuhkan. Jumlahnya sekitar tiga ratus orang. Begitupun, masih terbuka kesempatan untuk yang mau bergabung.

“Buat teman-teman hari ini kita sudah dikukuhkan dan hari ini kita sudah mengucap ikrar. Kita berterimakasih kepada Mas Agus-Mpok Sylvi atas kepercayaannya,” ujar Nachrowi Ramli.

Nachrowi Ramli kemudian menegaskan, ia dan timnya akan memegang teguh janji dan melaksanakan tugas sebaik–baiknya.

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Tim Kampanye Mas Agus-Mpok Sylvi serta para petinggi Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Amanat Nasional di Jakarta.

DAFTAR PIMPINAN TIM KAMPANYE “MAS AGUS – MPOK SYLVI” DI PILGUB DKI JAKARTA

Ketua: H. Nachrowi Ramli, SE

Wakil Ketua: H. Abdul Aziz, SE, H. Hasbiallah Ilyas, Eko Hendro Purnomo, S.Sos

Sekretaris: Vike Very Ponto, SH

Wakil Sekretaris: H. Muallif. ZA, H. Ichwan Zayadi, SE, Husen, SH, Raja Mantan Purba

Bendahara: Gatot M Suwondo

Wakil Bendahara: Dedi Kurnyawan, SE, Moh. Fauzi, Ariyanto, SH, Erick Herlambang, MBA,  Charlie Paulus

Bidang Hukum & Adv

Ketua: Didi Irawadi Syamsudin, SH, LLM

Wakil Ketua: Drs. H. Joko Krismiyanto, SQ, MM, Fauzi Thalib, SH, KPA. Ferry Firman Nurwahyu, SH, R. Faisal, SH,. MH.

Bidang Logistik

Ketua: H. Anton Sukartono Suratto, M,Si

Wakil Ketua: Sugeng Siswanto, Sukanta Wijaya, Helmi Azwary Simanjuntak, SE, Susilo Rs, SE, MM, Eka Putra

Bidang Saksi

Ketua: Partoyo, MSc

Wakil Ketua: Nasri Samad, Ah. Fadli HS, Boy Ade Muhamad Nurdin, Krishna Salmun, Lazarus Simon Ishak, SH

Bidang Media & Jubir

Ketua: Imelda Sari

Wakil Ketua: Dudi Franandes, Priyo Pamungkas, Oman Rakinda, Husni Thamrin

Juru Bicara:

Rico Rustombi, Ikhsan Modjo, Rachland Nasidik

Bidang LO dan Protokol

Anis Fauzan

Bidang IT

Ketua: KRMT Roy Suryo Notodiprojo

Bidang  Relawan

Ketua: M. Rifa’i Darus

Wakil Ketua: H. Matnoor Tindoan, Achmad Muslim, Johan Musyawa, SE, Ichwan Ridwan (Boim), Nur Hafizah

Bidang Kampanye

Ketua: Wishnu Wardhana

Wakil Ketua: Rudi Kadarisman, Mujahid Samal, Abdul Aziz, Arie Kelik Waluyo, Donny Kusuma, SH

Divisi Satgassus

Ketua: Muhamad Ihsan

Sekretaris: Ervan Purwanto

Ketua 1: Syaiful Dasuki;  Ketua 2: Tahyudin Adityas

(iwan kurniawan/didik l pambudi)