Published On: Tue, Jul 17th, 2018

Tips dari Gading & Gisel untuk Menghindari Kesalahan Menggunakan Parfum

Share This
Tags

Gading Marten dan Gisella Anastasia, dua orang Fragrance Ambassador Oriflame Indonesia menginformasikan beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari ketika menyimpan, memakai dan memilih parfum:

Suhu tempat penyimpanan

Selalu simpan wewangian Anda di tempat yang sejuk, kering dan bersih, hindari sinar matahari langsung serta jauhi dari pemanas ruangan. Sinar matahari dan udara yang terlalu panas atau terlalu dingin akan mengacaukan keseimbangan komposisi wewangian, sehingga mengubah aromanya.

Tempat menyemprot

Wewangian diaktifkan oleh suhu tubuh, sehingga semprotkan di titik nadi tubuh Anda (belakang telinga, leher, pergelangan tangan, dada, dan di balik lutut) untuk membuat aromanya tahan lebih lama. Pepatah “semprotkan parfum di tempat Anda ingin dicium” memang ada benarnya.

Menggosokkan kedua pergelangan tangan

Setiap wewangian terdiri dari 3 lapis keharuman, yaitu top note, heart note, dan base note. Menggosokkan kedua pergelangan akan membuat top note memudar lebih cepat, sehingga biarkan wewangian kering dengan sendirinya.

Mencoba hal baru

Cobalah untuk membuka hati dan pikiran Anda. Pilih wewangian yang mengekspresikan gaya individual dan selera pribadi Anda seperti Possess The Secret Eau de Parfum, dan hindari bertahan pada satu pilihan selama bertahun-tahun.

Produk-produk Possess diramu dari kisah tokoh-tokoh terkuat di dunia dari mitologi dan legenda. Possess menggambarkan kekuatan dan pesona, di mana bahan-bahan premium dan aroma beraninya menciptakan pengalaman wewangian yang tak terlupakan.

Possess The Secret Eau de Parfum dapat diperoleh dengan harga Rp699.000 melalui konsultan independen Oriflame di seluruh Indonesia.

 

***

 

Tentang Oriflame

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara, dan menjadi pemimpin pasar di lebih dari setengah pasar internasional. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui sekitar 3 juta konsultan independen Oriflame. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan perawatan kulit terbesar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 14 cabang dan ratusan ribu konsultan di seluruh negeri. Oriflame sekarang telah menjadi perusahaan kecantikan nomor satu dengan penjualan langsung di Indonesia.

Leave a comment

You must be Logged in to post comment.