Published On: Fri, Mar 1st, 2019

TIX ID Berkolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dan DANA untuk Tingkatkan Pengalaman Menonton bagi Pecinta Film dan Penggemar Disney di Indonesia

Share This
Tags

Jakarta, 1 Maret 2019 – Platform hiburan terpadu TIX ID mengumumkan kolaborasinya dengan The Walt Disney Company Indonesia. Lewat kolaborasi tersebut, TIX ID menjadi platform online untuk penjualan tiket film-film Disney, Pixar, Marvel Studios, dan Star Wars bagi para pecinta film di Indonesia di tahun 2019.

Salah satu film yang paling dinanti tahun ini adalah Marvel Studios’ Captain Marvel yang akan dirilis 6 Maret 2019 mendatang. Film tersebut akan menjadi penanda dimulainya kolaborasi antara TIX ID dan Disney Indonesia, dan akan berlanjut hingga film Star Wars Episode IX yang akan ditayangkan pada bulan Desember 2019.

Kolaborasi TIX ID dan Disney Indonesia di tahun 2019 memiliki makna istimewa bagi TIX ID. Selain menjadi bentuk pengakuan terhadap reputasi kami sebagai platform hiburan terpadu yang terdepan di Indonesia, kolaborasi ini juga menjadikan TIX ID dapat menghadirkan pengalaman istimewa kepada pelanggan kami yang juga merupakan penggemar setia film-film kelas dunia produksi Disney, Pixar, Marvel Studios, dan Star Wars,” ungkap Sean Kim, Direktur TIX ID.

Sean menambahkan, “Sebagai apresiasi kami terhadap kepercayaan yang diberikan Disney kepada TIX ID, serangkaian program menarik akan kami hadirkan agar pelanggan kami memperoleh pengalaman gaya hidup digital yang makin mengesankan.

Untuk menggelar program-program bernilai tambah yang menarik dan mengesankan, TIX ID menggandeng DANA, dompet digital Indonesia, yang selama ini menjadi mitra untuk pembayaran digitalnya. Bersama DANA, beragam program promosi dapat dinikmati oleh pelanggan TIX ID atau pengguna dompet digital DANA untuk setiap pembelian tiket film-film Disney tahun ini, seperti Marvel Studios’ Captain MarvelAvengers: End Game; Disney’s The Lion KingFrozen; dan Star Wars Episode IX.

Bentuk promosinya beragam, dari penawaran tiket dengan harga spesial untuk semua film Disney, event menarik di sosial media TIX ID, hingga kesempatan untuk mengikuti event penggemar yang diadakan oleh Marvel Studios untuk pengguna setia TIX ID. Promosi terdekat adalah adanya kustomisasi aplikasi TIX ID yang bertema Captain Marvel hingga harga spesial yang diberikan khusus bagi pengguna.

“TIX ID merupakan salah satu aplikasi yang paling digemari pengguna dompet digital DANA. Kami percaya, program kolaboratif dengan TIX ID yang berfokus pada user experience ini akan berdampak positif terhadap menguatnya budaya bertransaksi nontunai secara mudah, nyaman, dan efisien serta terjamin keamanannya, yang saat ini sedang kami kampanyekan,” ujar Chrisma Albandjar, Chief Communications Officer, DANA.

***Selesai***

 

 

Tentang DANA

DANA adalah merek dagang dari PT EDIK, perusahaan rintisan Indonesia yang bergerak di bidang teknologi finansial yang menyediakan infrastruktur pembayaran yang memungkinkan masyarakat Indonesia untuk melakukan pembayaran dan transaksi secara nontunai dan nonkartu. DANA dibangun dan dikembangkan di Indonesia dengan didukung oleh tenaga kreatif dan programmer Indonesia. Aplikasi DANA tersedia di iOS dan Android, serta terintegrasi dengan berbagai merchant dan aplikasi online ternama sebagai solusi pembayaran digital, baik secara online maupun offline.

Tentang TIX ID

TIX ID adalah aplikasi layanan hiburan terdepan di Indonesia yang memberikan pengalaman baru dalam pembelian tiket film dan hiburan lainnya. Dengan TIX ID, pengguna dapat mengetahui informasi tentang film terkini serta melakukan pemesanan tiket bioskop dengan mudah, cepat, dan aman. Aplikasi TIX ID dapat diunduh di Play Store dan App Store.