Published On: Tue, Dec 8th, 2015

“Totally 90’S” Bikin Perayaan Tahun Baru Tak Terlupakan di Atria Gading Serpong

 

DP New YearGading Serpong, Desember 2015– Malam pergantian tahun 2015 – 2016 tinggal kurang dari sebulan lagi. Acara yang dilangsungkan pada tanggal 31 Desember 2015 di Paramount Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong bertemakan “Totally 90’s”.

 

Atria Hotel Gading Serpong menampilkan penyanyi papan atas Ruth Sahanaya serta grup musisi Java Jive yang sangat terkenal di era tahun 90’an.

 

Acara tersebut disuguhkan sebagai bentuk memanjakan pengunjung Atria Hotel Gading Serpong di malam pergantian tahun baru, sehingga senantiasa menjadi sesuatu yang sangat berkesan bagi para tamu dalam memulai tahun yang baru.

 

Sederet acara digelar untuk meramaikan acara tahun baru di hotel bintang empat ini, seperti sajian makan malam special yang bertemakan “Pesta Kampung Laut” serta aneka menu rekomendasi dari Pak Bondan Winarno, sebagai pakar kuliner Indonesia yang akan menjadikan menu tersebut sebagai signature dish Atria diawal tahun baru 2016 nanti. Photo booth, hadiah-hadiah menarik seperti vouchers, gadget, dan tiket pulang-pergi Jakarta-Denpasar untuk dua orang serta pengumuman pemenang undian 1 unit mobil Toyota All New Yaris.

 

Atria Hotel Gading Serpong menawarkan paket malam tahun baru ini dimulai dengan harga Rp 3.999.000net untuk bermalam di Superior room termasuk sarapan pagi, gala dinner special dan undangan acara perayaan malam tahun baru “Totally 90’s” untuk dua orang.

 

“Perayaan malam tahun baru akan terasa sangat special, karena Ruth Sahanaya akan memimpin malam pergantian tahun baru 2016 bersama dengan seluruh tamu yang hadir”, ujar bapak Devi Emerson Ambui selaku Executive Assistance Manager.