Published On: Mon, Mar 7th, 2016

Toyota Fortuner Melaju di Nusa Tenggara Barat

FortunerJakarta, 5 Maret 2016- PT Toyota Astra Motor telah merilis Fortuner pada tanggal 22 Januari 2016 secara nasional di Jakarta.

Kali ini Toyota  Fortuner mulai melaju di berbagai daerah – daerah lainya di Indonesia, salah satunya di Nusa Tenggara Barat (NTB).

PT Krida Dinamik Autonusa yang juga diler resmi Toyota untuk wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) telah memperkenalkan Fortuner untuk masyarakat Nusa Tenggara Barat bulan Februari ini.

“All New Fortuner yang mengusung tema Leading the World tampil lebih mempesona dengan desain terbaru yang menggabungkan unsur stylish & cool. Teknologi engine terbaru dari mesin GD dengan VN-Turbo Intercooler untuk diesel dan mesin New TR dengan Dual VVT-i Technology untuk bensin, performa All New Fortuner menjanjikan performa SUV yang jauh lebih tangguh dibandingkan pendahulunya,” ujar Presiden Direktur PT Krida Dinamik Autonusa Koesnadi.

All New Fortuner hadir dengan varian 4×2 2.7 SRZ A/T dengan mesin bensin, serta 4×2 diesel yang hadir pada 2.4 VRZ A/T dan 2.4 G baik manual maupun otomatis.  Ada pula varian 4×4. Di NTB, Fortuner dijual seharga mulai Rp 489 juta sampai Rp 671 juta.

All New Fortuner dengan 6 pilihan dengan 3 tipe utama, VRZ, SRZ sebagai grade terbaru, serta G. Enam tipe tersebut adalah 4×4 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4×4 DSL 2,4 A/T (G), 4×3 bensin 2,7 A/T (SRZ), 4×2 DSL 2,4 A/T (VRZ), 4×2 DSL 2×4 A/T (G), dan 4×2 DSL 2,4 M/T (G). Semua mesin ini dilengkapi dengan transmisi enam kecepatan.

“Hal ini sangat sesuai dengan kondisi jalan di daerah NTB yang sebagian daerah pegunungan dan sebagiannya lagi daerah pantai,” ujar Koesnadi.

Dua pilihan warna baru, avant-garde bronze Metallic dan Phantom Brown Metallic rupanya menjadi daya tarik para konsumen NTB.

Desain baru pada speedometer, steering wheel, dan sistem audio dihadirkan pada mobil ini. Fitur keselamatan baru seperti SRS airbag, ISOFIX, vihecle stability control, ABS dan BED, dan hill start assist (khusus 4×4 VRZ) juga menjamin keselamatan dalam berkendara yang lebih baik.

 

sumber: Toyota Astra

———-

 

jual mobil