Published On: Mon, Mar 11th, 2019

Trailer Resmi “Game of Thrones” Season 8 Dirilis Secara Global

Share This
Tags

INDONESIA, 5 MARET 2019 – HBO hari ini merilis trailer resmi serial GAME OF THRONES season delapan dan final yang ditunggu-tunggu. Tonton trailer-nya di sini <https://youtu.be/j5vR75rh9fc>. Season delapan dan final GAME OF THRONES akan tayang perdana di Asia bersamaan waktunya dengan A.S. pada Minggu, 15 April jam 08.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, secara eksklusif di HBO GO and HBO. Serial ini juga akan tersedia di HBO on Demand. Episode selanjutnya akan tayang setiap Senin pada jam yang sama.

Sepanjang bulan Maret dan April, HBO SIGNATURE akan didedikasikan sebagai saluran GAME OF THRONES dengan program 24/7- menayangkan seluruh season sebelumnya dari serial terkenal ini, serta menampilkan tayangan eksklusif dari balik layar.

Akses streaming dan unduh seluruh season sebelumnya GAME OF THRONES, kapanpun, dimanapun di HBO GO.

Disadur dari serial buku populer “A Song of Ice and Fire,” karya George R.R. Martin, serial fantasi terkenal peraih Emmy® yang menceritakan perjalanan merebut kekuasaan di negeri yang luas dan ganas. Deretan pemain di season tujuh termasuk aktor peraih Emmy® dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Sophie Turner dan Maisie Williams. Kredit season tujuh: executive producer, David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield; co-executive producer, Bryan Cogman, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin.

#          #          #

 

 

Tentang HBO ASIA

Dimiliki sepenuhnya oleh HBO (anak perusahaan WarnerMedia), berbasis di Singapura, menghadirkan yang terbaik dari Hollywood ke Asia untuk pertama kali melalui kesepakatan lisensi eksklusif dengan sejumlah studio Hollywood dan independen, seperti Paramount Pictures, Universal Studios, Warner Bros., Lionsgate dan DreamWorks Animation. HBO Asia memiliki program-program HBO dan HBO Asia Original terkenal dan terdaftar yang diproduksi secara eksklusif bagi para pemirsa HBO. Dengan kepemilikan sepenuhnya oleh HBO (sebagai bagian dari WarnerMedia), HBO Asia menjangkau 23 kawasan di seluruh Asia dengan lima saluran film berlangganan 24 jam tanpa iklan: HBO, HBO Signature, HBO Family, HBO Hits dan Cinemax; saluran film Asia, Red by HBO; platform internet streaming, HBO GO; layanan video on demand (SVOD) berlangganan, HBO On Demand; dan layanan SVOD eksklusif di China, 鼎级剧场 (ding ji ju chang). HBO Asia merupakan distributor eksklusif untuk saluran BabyFirst di Asia. Kunjungi www.hboasia.com untuk informasi lebih lengkap.