Published On: Fri, Aug 19th, 2016

Transcend Memperkenalkan Jajaran Produk Komprehensif USB Type-C Untuk Perangkat Mobile dan Komputer Terbaru

Transcend-TypeCJakarta, 19 Agustus 2016- Transcend Information, Inc. (Transcend), produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga meluncurkan jajaran produk komprehensif USB Type-CTM. Dengan pertumbuhan adopsi standar USB Type-C oleh berbagai platform dan perangkat baru, Transcend telah mengembangkan berbagai macam produk USB Type-C termasuk USB flash drive, hard drive eksternal dan card reader. Perangkat ini memberikan kemudahan dan efisiensi dalam memindahkan file antara perangkat mobile USB Type-C terbaru dan komputer.

USB Flash Drive JetFlash 850S dan JetFlash 890S: Kecepatan Super, Desain Berat yang Ringan dan Model Konektor Ganda
Dilengkapi dengan konektor terkini USB 3.1 Type-C dengan teknologi USB OTG (On-The-Go), flash drive Transcend JetFlash 850S memberikan kecepatan transfer hingga 130MB/s. JetDrive 850S juga memiliki fitur pegangan melengkung yang ergonomis dan desain yang ringan. Selain itu, Transcend JetFlash 890S merupakan flash drive OTG yang memiliki konektor ganda – konektor USB Type-C serbaguna dan sebuah konektor standar USB 3.1 (Gen 1) Type-A – yang dirancang untuk dapat memindahkan dan back up file antar perangkat yang dilengkapi dengan port USB Type-C terbaru. Kedua USB flash drive menggunakan teknologi inovatif COB (Chip on Board) dan dirakit dengan casing logam, memberikan ketahanan terhadap debu dan percikan air.

Hard Drive StoreJet 25MC: Ketahanan Guncangan Tingkat Militer
Hard drive StoreJet 25MC dilengkapi dengan kabel USB Type-C reversible untuk perangkat Type-C generasi terkini. Terdapat tiga tingkatan sistem perlindungan guncangan yang memenuhi standar drop test U.S military dan menawarkan perlindungan superior untuk penyimpanan data pada StoreJet 25MC. Dengan menggunakan interface SuperSpeed USB 3.1 Gen 1, StoreJet 25MC memungkinkan penggunanya dapat menikmati kinerja memindahkan file dengan sangat cepat.

Card Reader RDC8K dan RDC2K: Card Reader Multifungsi yang Ringkas dan Smart Reader OTG
Untuk platform komputer terbaru dengan port USB Type-C, card reader Transcend 4-slot RDC8K dapat mendukung berbagai jenis tipe kartu flash, termasuk kartu SD, kartu microSD, kartu CF, dan kartu flash Memory Stick (MS). Dilengkapi dengan interface USB 3.1 Gen 1, RDC8K merupakan pilihan ideal untuk transfer data yang cepat dan efisien dari kartu flash ke sebuah laptop dengan port USB Type-C. Di sisi lain, smart readerTranscend RDC2K merupakan card reader OTG yang dirancang secara khusus untuk smartphone dan tablet Android dengan dukungan USB Type-C. Selain slot kartu SD dan sebuah slot kartu microSD, RDC2K juga memiliki standar port USB Type-A yang memungkinkan penggunanya untuk dapat menghubungkan aksesoris seperti flash drive USB, keyboard, atau mouse ke perangkat Android mereka.

Nilai Tambah – Software Transcend Elit dan Aplikasi: Mengoptimalkan Managemen Data
Transcend Elite merupakan aplikasi milik Transcend yang tersedia baik di Mac OS X dan Windows untuk mengoptimalkan managemen data. Pengguna dapat mengunduh software dari website Transcend secara gratis, atau melalui aplikasi Google Play untuk perangkat Android. Transcend Elite merupakan fitur berguna termasuk untuk: backup dan menyimpan data, enkripsi data, sinkronisasi bookmark serta backup cloud.

Garansi
USB flash drive Transcend JetFlash 850S dan JetFlash 890S ditawarkan dalam kapasitas mulai dari 16GB, 32GB dan 64GB serta dukunga garansi seumur hidup dari Transcend; hard drive eksternal StoreJet 25MC tersedia dalam kapasitas 1TB dan dukungan garansi tiga tahun dari Transcend; card reader RDC8K dan RDC2K, keduanya didukung oleh garansi tiga tahun dari Transcend.

Informasi Distributor Transcend

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai pembelian produk dan ketersediannya di Indonesia, Anda dapat menghubungi PT Synnex Metrodata Indonesia dengan mengunjungi link berikut: http://www.metrodata.co.id/business-detail/pt-synnex-metrodata-indonesia/20