Published On: Thu, Nov 10th, 2016

Transcend Mengumumkan SSD MTS800 yang Berkinerja Tinggi Namun Low-Profile

transcend nov

Penyimpanan Sangat Kencang dan Sangat Tipis untuk Kalangan Upgrader dan Power User

Jakarta, 10 November 2016– Transcend Information, Inc. (Transcend ), produsen terkemuka berbagai produk penyimpanan dan multimedia, dengan bangga mengumumkan solusinya untuk kalangan upgrader dan power user, menawarkan perluasan penyimpanan untuk perangkat sangat tipis dan mobile dengan SSD Transcend MTS800 SATAIII M.2. Tersedia dalam kapasitas hingga 1TB dan dalam bentuk M.2 yang sangat ramping, MTS800 ditujukan untuk kebutuhan penyimpanan bagi kalangan gamer, power user dan professional mobile yang mencari kinerja tinggi tetapi memiliki efisiensi yang tinggi dan low-profile.

 

 

Kapasitas Lebih Tinggi: SSD MTS800 SATA III 6GB/s M.2

SSD MTS800 M.2 yang hemat ruang dengan bentuk M.2 tipe 2280 (80mm × 22mm × 3.5mm) dirancang untuk dapat memenuhi kebutuhan pasar di masa depan bagi perangkat sangat tipis dan perangkat mobile yang ringan yang membutuhkan sebuah SSD, termasuk diantaranya Ultrabook, notebook, tablet, sistem gaming portable, dan smartphone. Dengan semakin meningkatkan kebutuhan ruang memori, model MTS800 memiliki fitur sebuah kapasitas penyimpanan yang menakjubkan hingga 1TB. Produk ini meningkatkan spesifikasi SATA III 6GB/s terkini, sebuah kontroler tangguh Transcend TS6500, sebuah DDR3 DRAM cache, dan terdiri dari chip MLC NAND Flash berkualitas tinggi dengan daya tahan yang lebih tinggi. Dengan kecepatan transfer yang luar biasa yaitu 560MB/s baca dan 460MB/s tulis, MTS800 dapat dengan mudah menangani tugas-tugas komputasi sehari-hari serta berbagai aplikasi multimedia yang menuntut.

 

DevSleep dan ISRT

Seri MTS dari SSD M.2 menawarkan dukungan penuh SATA Device Sleep Mode (DevSleep) dan Intel Smart Response Technology (ISRT). Para pengguna komputer portable sering memanfaatkan status daya rendah seperti standby untuk menghindari harus menunggu sistem operasi untuk boot kembali. Namun, hal ini juga dilengkapi dengan mengorbankan masa pakai baterai. DevSleep memungkinkan perangkat mobile yang kompatibel untuk secara penuh mematikan interface SATA ketika tidak digunakan sementara tetap mempertahankan waktu respon kurang dari 20ms, menawarkan kemampuan cepat mirip dengan smartphone. Dengan ISRT, para pengguna dapat mengkonfigurasi sistem komputer mereka dengan sebuah SSD yang digunakan sebagai cache memory antara hard disk drive dan sistem memori. Hal ini memberikan keuntungan dari memiliki sebuah hard disk drive untuk penyimpanan kapasitas maksimum sementara memberikan pengalaman kinerja secara keseluruhan seperti SSD.

 

Terus Memiliki Kinerja Handal

Meskipun memiliki ukuran yang sangat kecil, seri MTS dari SSD M.2 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti TRIM dan dukungan NCQ, ECC terintegrasi, wear leveling dan intelligent block management. Seri ini mendukung peningkatan perintah S.M.A.R.T. Mekanisme power shield, dan shock resistance sangat baik, memberikan kehandalan jangka panjang yang luar biasa dan perlindungan data.

 

 

Informasi lebih lanjut mengenai Transcend MTS800, dapat dilihat di halaman resmi produk: https://www.transcend-info.com/Products/No-644

Kunjungi website Transcend di: http://www.transcend-info.com/

Follow FB Fan page Transcend Indonesia di: https://www.facebook.com/TranscendID