Published On: Fri, Mar 24th, 2017

Trisula Selenggarakan Ajang Tahunan Jack Nicklaus International Invitational 2017

Share This
Tags

Narasumber JNII 2017JAKARTA, 21 MARET 2017 – PT Trisula International Tbk. – pemegang lisensi apparel brand Jack Nicklaus di Indonesia, hari ini kembali menggelar Jack Nicklaus International Invitational (JNII). Lebih dari 100 pegolf turut berpartisipasi dalam ajang turnamen golf tahunan bagi para pegolf lokal dan pelanggan setia Jack Nicklaus, yang berlangsung di lapangan Damai Indah Golf – BSD Course, Tangerang.

“Tahun ini Trisula menyelenggarakan JNII untuk yang ke-11 kalinya di Indonesia. Kami bangga dapat kembali menggelar turnamen yang banyak ditunggu khalayak pegolf Indonesia, khususnya para pelanggan setia Jack Nicklaus di Indonesia.” kata Santoso Widjojo, Direktur Utama, PT. Trisula International. “Dalam turnamen sebelumnya, perwakilan dari Indonesia telah membuktikan kemampuannya mampu bersaing dengan para pemain dari negara-negara lain, bahkan tahun lalu berhasil memboyong piala JNII International Final Tournament of Champions ke Indonesia. Kami berharap tahun ini akan memberikan hasil yang lebih baik lagi.”

Seperti turnamen tahun sebelumnya, JNII 2017 berlangsung di Damai Indah Golf, BSD Course, Tangerang – salah satu hasil karya Jack Nicklaus seluas 6.545 meter. Format turnamen menggunakan sistem best ball format, yang akan mencari sepasang pemenang untuk kategori Best Gross Overall yang akan mewakili Indonesia untuk bermain di Jack Nicklaus Final di Ohio, sementara kategori pemenang lainya adalah Best Nett Overall, serta kategori ketrampilan antara lain Longest Drive, Nearest to the Pin, dan Nearest to the Line.

Penyelenggaraan JNII juga berlangsung di 6 negara selain Indonesia, yaitu Italia, Filipina, Korea Selatan, Taiwan, Swiss, dan AS. Setiap negara akan mencari dua orang pemenanguntuk mengikuti JNII International Final Tournament of Champions di Mulrfield Village GolfClub di Columbus, Ohio, Amerika Serikat, pada 30 Mei – 3 Juni mendatang. Selain kesempatan mengikuti turnamen yang sepenuhnya dibiayai oleh Jack Nicklaus, pemenang dari setiap negara tersebut juga mendapatkan kesempatan makan malam bersama di Nicklaus Museum dan menyaksikan aksi beberapa pegolf terkenal dunia di The Memorial Tournament.

“Penyelenggaraan turnamen ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para pelanggan setia Jack Nicklaus, sekaligus juga bentuk dukungan terhadap olah raga golf di Indonesia,” tambah Santoso.

 

Tentang PT. Trisula International

PT Trisula International Tbk  adalah perusahaan publik yang bergerak di bidang pembuatan garmen dan manajemen dari brand pakaian terkemuka. Perusahaan ini terdaftar di Bursa Efek Jakarta di tahun 2012 (TRIS).

Perusahaan ini merupakan bagian dari Trisula Corporation, sebuah perusahaan yang telah mapan dengan berbagai bisnis yang sukses secara finansial dan sistem tata kelola perusahaan yang canggih. Trisula International adalah salah satu perusahaan yang disegani, dengan rekam jejak yang kuat sebagai pemimpin perusahaan regional. Sekarang ini, Trisula International terus berusaha mengejar peluar untuk berkembang.

 

Tentang Jack Nicklaus International Invitation

Jack Nicklaus International Invitational adalah satu di antara turnamen golf yang diadakan tahunan di berbagai belahan dunia baik untuk laki-laki maupun perempuan dengan berbagai tingkat keahlian. Turnamen ini ditujukan untuk mempromosikan permainan itu sendiri dan juga filantropi melalui pertandingan yang mendorong persaingan secara hormat, persahabatan, dan niat baik. JNII memberikan kesempatan secara eksklusif kepada para pemain golf untuk berkompetisi di turnamen untuk mewakili negara mereka, sekaligus mendukung kasus-kasus penting.