Published On: Wed, May 20th, 2015

Tujuh Produk Logitech Menangi International Design Awards

Share This
Tags

Logitech IDA awardsJakarta20 Mei 2015 — Hari ini Logitech (SIX: LOGN) (NASDAQ: LOGI) mengumumkan bahwa tujuh produk miliknya berhasil memenangkan International Design Awards. Produk-produk seperti Logitech® G402 Hyperion Fury™ Ultra-Fast FPS Gaming Mouse dan Logitech® ConferenceCam Connect berhasil memenangkan medali emas, Logitech® G302 Daedalus Prime™ MOBA Gaming Mouse, Logitech® Keys-To-Go dan Ultimate Ears’ UE MEGABOOM masing-masing memenangkan medali perak, dan Logitech® AnyAngle™ meraih medali perunggu pada perhargaan ini. Selain itu, Logitech® Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 juga membawa pulang medali perak dan perunggu dalam dua kategori pada International Design Award.

“Kerja keras kami terbayar sudah; kami juga memenangkan lebih dari 50 penghargaan dari segi desain dalam 16 bulan terakhir,” kata Bracken Darrell, CEO dan Presiden Direktur Logitech. “Logitech bekerja keras untuk menjadi pemimpin perusahaan teknologi yang memiliki kekuatan pada desain produknya. Tujuan utama kami adalah membawa produk-produk yang dicintai oleh konsumen.”

Setiap tahunnya, International Design Awards mencari dan memberikan penghargaan kepada individu atau perusahaan dalam bidang arsitektur, interior, produk, desain grafis, dan desain busana. Pada tahun ini, International Design Award memberikan penilaian lebih dari 1,000 aplikasi dari 52 negara dan memilih pemenangnya berdasarkan desain, kreativitas, kegunaan dan inovasi.

 

Tentang Logitech

Logitech adalah merek terkemuka di dunia, menyuguhkan produk-produk dan perangkat yang mendukung para penggunanya dalam menghadirkan pengalaman digital yang mereka inginkan. Paduan sempurna hardware dan software Logitech yang dapat beroperasi pada berbagai macam platform komputasi, komunikasi, serta hiburan, mampu menghadirkan dan meningkatkan kualitas navigasi digital, kontrol pada video keamanan, serta hiburan di rumah Anda. Didirikan tahun 1981, Logitech International merupakan perusahaan publik Swiss yang terdaftar di SIX Swiss Exchange (LOGN) dan Nasdaq Global Select Market (LOGI).