Published On: Thu, Jul 27th, 2017

Tumpeng Merah Putih untuk Merayakan Hari Kemerdekaan RI

Share This
Tags

Denpasar, 27 Juli 2017 – Tumpeng merupakan salah satu simbol untuk merayakan hajatan atau syukuran di Indonesia. Untuk itu, dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyuguhi hidangan khas tradisional Indonesia dengan Tumpeng Merah Putih.

Makanan khas Jawa kali ini divariasi dengan warna merah putih  yang dilengkapi dengan aneka lauk pauk yang sudah menjadi favorit warga Indonesia dan dapat dinikmati di Jempiring Restaurant selama bulan Agustus 2017.

“Warna merah di tumpeng itu sendiri tidak lain terbuat dari nasi goreng kecap yang dicampur dengan rempah-rempah dan sambal merah khas Indonesia yang memberikan cita rasa tersendiri bagi pecinta makanan tradisional.” Ungkap Komang Aryana selaku Executive Chef Aston Denpasar Hotel & Conventin Center. Dilengkapi dengan berbagai macam lauk pauk seperti udang goreng tepung, sate lilit ayam, perkedel kentang, sapi lada hitam, sayur urap, ayam sisit pedas manis, mie goreng, telor masak Bali, sambal goreng hati ayam, dan ayam goreng.

“Menu Agustusan ini dapat dinikmati untuk berdua yang sudah termasuk Mocktail Sang Saka yang terbuat dari soda, jeli, sirup grenadin, dan susu kental yang dapat menambah kesegaran, serta makanan penutup Puding Pejuang yang dapat melengkapi hidangan kemerdekaan ini. Dan satu hal lagi yang spesial dari promo ini adalah, 17% diskon bagi yang melakukan pemesanan di awal.” Ungkap Ady Suardi, Assistant Restaurant Manager – Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Penawaran ini berlaku selama Agustus, tersedia untuk makan siang, makan malam, pemesanan di kamar, atau untuk oleh-oleh keluarga. Untuk informasi lebih lengkap dan pemesanan, sila hubungi di 0361-411999 atau respon cepat melalui media sosial kami di Twitter @AstonDenpasarID, Instagram @AstonDenpasar dan Facebook di @Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

 

 

Mengenai Aston Denpasar Hotel & Convention Center
Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang. Tersedia pula 12 ruang multiguna yang memiliki kapasitas 20-200 orang yang terletak tepat di area lobi dan di level B1.  Aston Denpasar Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah destinasi yang tepat untuk bisnis maupun liburan.