Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Turnamen Crisis Action Mi ROC Dimulai, Hadiah 135 Juta Rupiah!

Share This
Tags

Crisis Action dan Xiaomi bekerja sama dalam acara besar bernama Race of Champion (ROC). Ini akan menjadi acara terakhir dalam tahun ini dan mereka sudah menyediakan hadiah mencapai 135 juta rupiah! Total 32 klan dari asia tenggara akan dipilih dari Mi Power League season 1 sampai 3. Turnamen ROC ini akan dimulai weekend minggu ini dan akan di broadcast pada 23 Desember di Facebook, YouTube dan Bigo Live.

 

Hadiah Total Mencapai 135 Juta Rupiah

Top 4 klan akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah seperti smartphone MI A1 dari Xiaomi. Untuk kamu yang tidak gabung dalam turnamen, jangan sedih! Kamu juga bisa mendapatkan banyak hadiah menarik lainnya hanya dengan menonton live streaming dan berpartisipasi di kegiatan Facebook Crisis Action. Untuk informasi lebih lanjut, follow Crisis Action di Facebook!

 

Gameplay PUBG-Style Akan Hadir

Live broadcast akan diadakan pada 23 Desember di Facebook, YouTube dan Bigo Live.
Banyak dari kalian mungkin sudah tau game PC bernama PUBG. Crisis Action dikabarkan juga akan melakukan update dengan gameplay seperti PUBG. Jangan sampai ketinggalan!
Follow dan Subscribe Crisis Action

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Race of Champion (ROC), jangan lupa untuk follow Crisis Action di Facebook dan subscribe YouTube channel mereka! Banyak kegiatan menarik dan hadiah menunggumu.
Facebook: https://www.facebook.com/crisisaction
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCmGOjkQdPiEgGeKDpUPcjDw

 

 

 

Tentang HERO Entertainment
HERO Entertainment dibangun pada 2015 dan bertujuan untuk menjadi brand terbaik di bidang interactive entertainment. Berdasarkan perpektif global dan era mobile internet, HERO berusaha untuk menyediakan game yang berkualitas.