Published On: Tue, May 26th, 2015

Uber Hadirkan Supercar di Jakarta

Share This
Tags

uber-aston-martinPernah bermimpi menaiki Aston Martin sambil mengelilingi kota Jakarta? Jika iya, maka mimpi tersebut akan segera terwujud.

Uber yang bekerjasama dengan pabrikan mobil mewah atau supercar kenamaan asal Inggris, Aston Martin akan membuat mimpi Anda menjadi kenyataan. Dimana, hanya dengan menggunakan aplikasi dari Uber maka Anda dapat menikmati sensasi menaiki mobil andalan dari James Bond.

Bertajuk UberSuperCar, Anda dapat menikmati serunya menyetir mobil super mewah ini sejak tanggal 25 Mei 2015 hingga 29 Mei 2015 pukul 11.00 – 19.00. Tak hanya itu saja, Anda bahkan tak perlu membayar untuk dapat menaiki mobil yang satu ini.

Untuk dapat merasakan naik mobil andalan James Bond ini, ada beberapa langkah mudah untuk Anda.:

  1. Unduh aplikasi Uber di ponsel Anda dan buat akun
  2. Pilih “SUPERCAR”
  3. Cek ETA, tekan “REQUEST SUPERCAR” saat Anda sudah siap, dan nikmati pengalaman berkendara Anda!

 

Hal lain yang perlu Anda ketahui:

  • Perjalanan gratis hanya dimulai pada hari Senin hingga Jumat, 25-29 Mei 2015, pukul 11.00 – 19.00
  • Dari Senin sampai Rabu, UberSuperCar dapat Anda nikmati di kawasan SCBD. Sementara itu, pada hari Kamis hingga Sabtu Anda dapat menikmati UberSuperCar di kawasan dan Kuningan. Maksimal perjalanan Anda menggunakan mobil tersebut adalah 15 menit, dan akan kembali ke area tempat Anda naik pertama kali.
  • Permintaan ini akan sangat tinggi dan terbatas. Oleh karena itu Anda mungkin baru berhasil setelah beberapa kali mencoba. Mohon untuk bersabar.
  • Jika Anda belum dapat SuperCar, coba terus hingga mendapatkannya.
  • SuperCar hanya bisa memuat satu penumpang, dan hanya berlaku untuk satu kali untuk setiap penumpang

Jangan lupa bagikan pengalaman Anda naik Aston Martin di akun media social seperti Twitter, Instagram dan Facebook. Sertakan hastag #UberSUPERCAR #AstonMartinJKT saat berbagi pengalaman Anda.