Published On: Fri, Dec 11th, 2015

UC Browser Rayakan Harbolnas dan Hari Ibu Bersama Raffi Ahmad

UC BrowserJakarta,11 Desember 2015 – UC Browser, mobile browser nomor satu di Indonesia dengan market share page view per bulan lebih dari 49% (menurut StatCounter), secara resmi mengadakan Shopping Carnival. Kampanye untuk merayakan Harbolnas (Hari Belanja Nasional) dan Hari Ibu ini terselenggara lewat kerjasama dengan Elevenia dan berjalan mulai 9 Desember sampai 15 Desember 2015. UC Browser juga berkolaborasi dengan artis ternama Raffi Ahmad guna meramaikan momentum tersebut.

 

 

 

Bekerjasama dengan Elevenia dan artis Raffi Ahmad, UC Browser
menawarkan diskon dan voucher menarik untuk merayakan Harbolnas dan Hari Ibu

 

Kampanye Shopping Carnival mengambil tema “Hari Ibu Pertama Untuk Istri Raffi – Bantu Raffi Memilih Hadiah”, di mana UC Browser membantu Raffi Ahmad memilih hadiah untuk sang istri, Nagita Slavina, dalam rangka Hari Ibu, melalui akun Twitter dan Facebook UC Browser. Kampanye ini berjalan ekslusif di UC Browser dan melalui kerjasama dengan Elevenia, akan diberikan penawaran voucher untuk konsumen yang bisa digunakan untuk membeli item-item yang terdaftar di situs e-commerce ternama tersebut dalam berbagai kategori, termasuk handphone, laptop, pakaian dan masih banyak lagi. Voucher ini akan memberikan diskon sampai 20% selama selama periode kampanye berlangsung. Hadiah menarik juga tersedia bagi konsumen, mulai dari smartphone, Macbook Air hingga sepeda motor Yamaha.

“Meledaknya sektor e-commerce di Indonesia menawarkan kesempatan besar bagi setiap pihak di pasar ini,” ungkap Jonathan Zhong, General  Manager, UCWeb Indonesia. “Kami ingin memanfaatkan traffic mobile tinggi yang UC Browser alami untuk menggenjot kegiatan e-commerce di negara ini. Melalui kerjasama dengan Elevenia, semoga kami bisa menawarkan pengalaman belanja yang lebih menarik bagi konsumen Indonesia”.

Shopping Carnival berlangsung mulai 9-15 Desember 2015 dan bisa diakses di Elevenia melalui UC Browser versi terbaru. Untuk mengikuti kampanye di media sosial, pengguna bisa follow Twitter @UCBrowserIndo dengan hashtag #UCBrowserBantuRaffi. Hadiah-hadiah menarik akan diberikan pada follower paling aktif selama kampanye.