Published On: Fri, Dec 4th, 2015

Ungkap Kasus Misterius Bersama Paranormal Detektif Tampan

Cheo Yong Paranormal Detective S2 (1)Jakarta, 4 Desember 2015. Thrill, satu – satu nya saluran yang memutar film horor internasional selama 24 jam non-stop kembali menghadirkan sekuel kedua film thriller horror Cheo Yong 2: The Paranormal Detective di layar kaca Anda pada bulan desember ini tayang perdana setiap hari Kamis mulai dari tanggal 10 Desember jam 21.00 WIB.

 

Sekuel terbaru Cheo Yong 2: The Paranormal Detective kali ini membawa detektif tampan Cheo Yong kepada penyelidikan kasus pembunuhan kejam dengan mengunakan kekuatan supernaturalnya untuk berkomunikasi dengan makhluk halus. Penyelidikan setiap kasus misteriusnya masih dibantu oleh hantu pelajar Na-Young, yang diperankan oleh Jun Hyo-Seong, ketua grup dari girlband Korea, Secret dengan menghadirkan sosok karakter baru yang dibintangi oleh aktris dan penyanyi Korea, Jung Ha-Yoon yang berperan sebagai Ha Sun-Woo, seorang karyawati yang memiliki kemampuan tak biasa, dimana hantu dapat merasuki tubuhnya untuk membantu menyelesaikan kasus rumit penuh misteri tersebut.

Pada tayangan episode perdana ‘Cheo Yong 2: The Paranormal Detective’, Thrill akan menampilkan cerita yang berawal dari seorang karyawan magang, Yoo Ri yang mengabaikan nasehat seniornya untuk tidak lembur lebih dari jam 10 malam karena sering muncul sesosok “hantu penunggu” kantor tersebut. Namun, ia malah asik bekerja hingga jam 11 malam dan saat hendak membasuh mukanya, Yoo Ri mengalami langsung tindakan kejam sang penunggu…

 

Sepasang kekasih yang hendak berkencan menemukan adanya potongan tubuh di sebuah kotak tempat sampah jalanan. Sederetan kasus misterius tersebut membawa detektif tampan Cheo Yong dipanggil bertugas untuk memecahkan kasus mengerikan tersebut. Dapatkah kasus aneh dan penuh misteri ini terpecahkan? Jangan lewatkan tayangan episode baru mulai dari kasus pembunuhan hingga teror mengerikan yang akan diungkap oleh detektif korea tampan, Cheo Yong setiap hari kamis jam 8 malam di Thrill.

 

Judul film Cheo Yong sendiri diambil dari sebuah cerita rakyat asal dinasti Silla dimana Cheo-yong menemukan istrinya berbuat kafir dengan dewa beraliran sesat. Ia bernyanyi dan menari hingga sang dewa berlutut meminta maaf. Sejak kejadian tersebut, banyak orang memasang gambar Cheo-Yong di gerbang rumah mereka untuk mengusir roh jahat dan menyerap energi keberuntungan masuk ke rumah mereka.

 

Saksikan sekuel kedua “Cheo Yong 2: Paranormal Detective” tayang Perdana dan Eksklusif pada hari Kamis, 10 Desember jam 21.00 WIB dan hanya di Thrill.

 

Thrill dapat disaksikan di Indovision (CH. 19), Okevision (CH.8), Orange TV (CH.162), AoraTV (CH. 221), YesTV (CH. 30), Transvision (CH. 115), UTV (CH. 690), Skynindo (CH. 20)  dan Matrix TV (CH. 14)