Published On: Tue, Nov 14th, 2017

Universal Studios Singapore Berkilau dengan Kegembiraan Terbaru di “A Universal Christmas”

Share This
Tags

SINGAPURA, 14 November 2017 – Pengalaman Natal penuh cahaya menunggu Anda di Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa mulai dari 1 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Para pengunjung dari semua usia dapat menikmati A Universal Christmas bersama-sama, mulai dari cahaya lampu kelap-kelip dan dekorasi musim Natal hingga hiburan semarak dengan karakter-karakter favorit. Ayo bergabung dengan Santa di kereta saljunya menjelajahi World of Stars yang mempesona, menyaksikan sahabat-sahabat Sesame Streets dalam pertunjukan baru Oscar’s Grouchmas, dan juga bergabung dalam Santa’s workshop yang interaktif serta masih banyak lagi!

Sebagai bagian dari perayaan kali ini, para pengunjung dapat menantikan pertunjukan musikal ceria dengan tembang-tembang Natal klasik, pohon Natal raksasa, pertunjukan cahaya multimedia dan tidak ketinggalan kembang api yang spektakuler. Jam operasi Universal Studios Singapore akan diperpanjang hingga pukul 9 malam setiap harinya untuk para pengunjung merasakan magisnya Natal, ditambah lagi dengan wahana seru dan atraksi taman bermain lainnya yang berkelas dunia.

A Universal Christmas berlangsung setiap hari dan menawarkan pengalaman di siang dan malam hari:

BARU! World of Stars di zona New York

Ketika malam tiba, saksikan Airy Fairy mengayunkan tongkat ajaibnya dan menjadikan jalanan New York menyala penuh cahaya sebagai latar belakang pertunjukan “Search for a Christmas Star”. Pagelaran nyanyian dan tarian ini menampilkan berbagai karakter magis dan pertunjukan acrobat udara, efek khusus, hujan salju dan projection mapping canggih di New York Public Library untuk sebuah acara yang mengesankan di malam hari. Di siang hari, saksikan “Under The Mistletoe starring Marilyn Monroe and Betty Boop” di mana dua bintang ini membawakan gaya Hollywood glamor mereka dengan lantunan tembang medley Natal.

BARU! Santa’s Snowy Sleigh Ride dan Santa’s Christmas Tree House di zona New York & Hollywood

Bersiaplah untuk bertemu Santa Claus dan rusa miliknya ketika mereka membawakan kegembiraan dan keajaiban hujan salju di sepanjang New York. Bergabung dengan marching band, kurcaci dan toy soldier untuk foto momen penuh perayaan berlatar belakang Santa’s Christmas Tree House setinggi 15 meter di Hollywood Lagoon. Di zona Hollywood, para pengunjung dapat bercanda gurau dengan karakter favorit seperti Charlie Chaplin, Gru dan Minions dari Despicable Me yang menggemaskan – seluruhnya mengenakan kostum Natal.

BARU! Oscar’s Grouchmas di Pantages Hollywood Theater

Mari bersorak gembira di musim liburan ini dengan pertunjukan produksi baru “Oscar’s Grouchmas”. Mengisahkan tentang Oscar yang bertransformasi dari pembenci Natal menjadi pecinta nomor satu ketika ia menelusuri sebuah pertualangan tak terduga yang membuat Oscar menemukan arti sebenarnya akan Natal dan kegembiraan dalam ketulusan, kebaikan dan cinta. Sahabat-sahabat Sesame Streets seperti Elmo, Cookie Monster dan yang lainnya pun akan ikut menggembirakan para pengunjung di musikal ini.

LEBIH BESAR DAN LEBIH IMERSIF! Santa’s Workshop
Seluruh hal berkaitan dengan Natal dibuat di Santa’s Workshop, dan Santa yang selalu berbahagia ini merekrut kurcaci-kurcaci pekerja keras untuk membantu dirinya bersiap untuk musim liburan kali ini! Ikuti petualangan bersama Lead Elf untuk menyelesaikan beberapa tugas di berbagai zona tematik. Pengalaman imersif ini menyajikan zona interaktif seperti Mail Room yang penuh dengan surat-surat Natal dan daftar-daftar keinginan, aroma lezat dari dapur Mrs Claus, dan juga Toy Factory yang ramai dimana beragam mainan anak sedang dirakit.

Perayaan musim Natal ini berlanjut di zona-zona lainnya di Universal Studios Singapore. Para pengunjung dapat ikut bernyanyi mengikuti lagu-lagu lawas di pertunjukan Mel’s Rockin’ Christmas, atau kenakan sepatu menari Anda dan ikut bergoyang bersama sahabat Madagascar Alex dan Gloria di King Julien’s Tropical Christmas Party. Di zona Far-Far Away, ayo ikut bergabung dengan Puss in Boots dalam Dance for the Magic Christmas Beans untuk kesempatan meet and greet eggsklusif dengan Humpty Dumpty. Untuk momen Natal dengan sentuhan berbeda, langsung kunjungi Sting Alley dan temui Beetlejuice yang berencana untuk merusak Natal!

Tahun ini, Universal Studios Singapore menjadikan belanja Natal lebih mudah. Para pengunjung dapat berbelanja suvenir paling hits di seluruh gerai retail dan dapat mengirimkan hadiah langsung kepada yang tercinta secara GRATIS dengan setiap pembelian minimum SGD 100* di gerai North Pole Postage Service di zona Hollywood.
A Universal Christmas sudah termasuk dalam tiket masuk regular ke Universal Studios Singapore. Khusus untuk pengunjung dari Indonesia, nikmati promo Tiket Satu Hari Dewasa Universal Studios Singapore hanya seharga SGD 68 GRATIS SGD 10 Vouchers (U.P. SGD 76). Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.rwsentosa.com.

– SELESAI –

 

MENGENAI UNIVERSAL PARKS & RESORTS
Universal Parks & Resorts (UPR), sebuah unit dari Comcast NBCUniversal, menawarkan pengalaman hiburan paling relevan dan popular masa kini,. Dengan pemenang tiga kali Academy Award Steven Spielberg sebagai konsultan kreatif, taman-taman hiburan UPR dikenal dengan pengalaman bermain immersive yang berdasarkan film-film seru berteknologi tinggi dan juga atraksi yang berdasarkan dari acara televisi. Comcast NBCUniversal memiliki secara utuh Universal Studios Hollywood, yang juga mencakup Universal CityWalk Hollywood. Comcast NBCUniversal juga memilik Universal Orlando Resort, sebuah resor destinasi dengan tiga taman bermain (Universal Studios Florida, Universal’s Islands of Adventure dan taman bermain air terbaru, Universal’s Volcano Bay), lima hotel resor, dan Universal CityWalk Orlando. Comcast NBCUniversal juga memiliki Universal Studios Japan, di Osaka, dan memiliki persetujuan lisensi dengan Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa, Singapore. Comcast NBCUniversal saat ini sedang mengembangkan destinasi taman bermain terbaru di Beijing, Universal Beijing.

MENGENAI RESORTS WORLD SENTOSA
Resorts World Sentosa (RWS), destinasi unggulan di Asia, terletak di pulau resor Sentosa di Singapura. Seluas 49 hektar, RWS adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia yang termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark. Atraksi lainnya termasuk destinasi spa pemegang penghargaan, kasino, akomodasi mewah di enam hotel pilihan unik dan Resorts World Convention Centre. Dengan jumlah bintang Michelin terbanyak dalam satu destinasi, RWS menawarkan pengalaman di pilihan restoran celebrity chef ternama, mengukuhkan RWS sebagai pemain utama di industri kuliner di Singapore. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia, mulai dari produksi sendiri sampai konser dan pertunjukan publik seperti Crane Dance dan Lake of Dreams. Resorts World Sentosa telah dinamakan “Best Integrated Resort” semenjak 2011 selama enam tahun berturutan di TTG Travel Awards, sebuah penghargaan terbaik di industri travel se-Asia Pasifik.
Resorts World Sentosa dimiliki sepenuhnya oleh Genting Singapore, perusahaan dari Genting Group. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rwsentosa.co.id

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>