Published On: Tue, Aug 22nd, 2017

Universal Studios Singapore Melepaskan Tujuh Dosa Mematikan di Halloween Horror Nights 7

Share This
Tags

SINGAPURA, 11 Agustus 2017 – Oktober ini bersiaplah untuk bertarung atau melarikan diri dari segerombolan zombie pemangsa daging yang menerjang dari setiap sudut, atau masuki reruntuhan mal yang penuh dengan arwah para pengunjung yang mati secara tragis ketika gedung runtuh di hari pembukaan. Acara menyeramkan terutama di Singapura, Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore, kembali dengan edisi ke tujuhnya yang akan membangkitkan kembali horor paling kelam dan paling gila yang pernah ada!

Bertemakan tujuh penjelmaan dosa baru yang juga dapat ditemukan di kehidupan modern saat ini – Cruelty (Kekejaman), Deception (Penipuan), Malice (Kebencian), Manipulation (Manipulasi), Narcissism (Kenarsisan), Perversion (Penyimpangan) dan Obsession (Obsesi) – seluruhnya diwujudkan dalam bentuk tujuh karakter ikonik yang disebut The Sinisters.

Para pengunjung dapat menikmati pengalaman mendebarkan di lima rumah hantu yang menyeramkan, dua scare zone dan dua pertunjukan spektakuler, serta beragam wahana dan atraksi seru yang dibuka hingga larut malam.
Mr Jason Horkin, Senior Vice President of Attractions, Resorts World Sentosa, bertutur: “Tema tahun ini adalah tema paling konfrontasional, yang terinspirasi dari tujuh penjelmaan dosa mematikan yang mencerminkan sifat masyarakat zaman ini, di mana orang-orang asyik berkutat dengan individualisme, kecantikan dan kekuasaan. Tim kami telah menyatukan teknologi terbaru, sains dan rekayasa panggung dalam edisi tahun ini untuk menciptakan hiburan horor dan hiburan terbaik bagi para pengunjung. Tahun ini adalah edisi dengan teknologi tercanggih dengan laser tag yang menggabungkan teknologi gelombang otak untuk pengalaman yang terasa nyata. Kami sangat antusias untuk mengajak para pengunjung untuk merasakan saat-saat paling mengerikan dalam sejarah horor di Halloween Horror Nights 7.”

Para penggemar dapat menikmati pertarungan paling menantang dengan Zombie Laser Tag Experience terbaru. Tidak diperuntukkan bagi para penakut, tim beranggotakan empat orang akan bekerja bersama dalam satu misi: untuk melawan dan “membunuh” zombie gila di area penuh zombie dengan senjata tempur laser tag yang dipastikan bukan hanya sekedar permainan anak-anak.

Pengalaman live-action membasmi zombie ini menggabungkan teknologi gelombang otak – pertama untuk theme park – untuk menciptakan pengalaman yang tiada banding. Peserta terpilih akan mengenakan ikat kepala yang mendeteksi tingkat konsentrasi untuk membantu menemukan petunjuk dalam perjalanan mereka. Pengalaman terbaru ini tersedia dengan tambahan S$38 per orang dari tiket acara.

Diselenggarakan mulai 29 September hingga 29 Oktober, Halloween Horror Nights 7 dimulai jam 19:30 dan berlangsung selama 14 malam pilihan selama lima akhir pekan. Tiket early bird seharga S$55 telah memulai penjualan hingga 5 September. Tiket standar pada malam pertunjukan seharga S$68. Tamu dapat membeli tiket secara online di www.halloweenhorrornights.com.sg dan di loket tiket Universal Studios Singapore .

Edisi tahun ini disempurnakan dengan pengalaman horor orisinil dan alur cerita yang dekat dengan hati para penggemar horor lokal dan internasional. Rumah hantu unggulannya adalah Death Mall, tempat hantu-hantu kejam di Singapura yang bergentayangan setelah gedung tersebut runtuh akibat kegagalan konstruksi dan membunuh semua orang di saat hari pembukaan. Para pengunjung juga dapat menelusuri Inside the Mind seorang pembunuh berantai di mana kejahatan, kekerasan, dan teror malam menyelimuti otak pikiran sang pembunuh maniak.
Para audiens dapat merasakan lebih banyak hal-hal mengerikan dan mendebarkan di dua pertunjukkan terbaru. Laboratorium menampilkan penipuan doktor Wabah Hitam yang menjadikan manusia sebagai kelinci percobaan untuk menemukan obat selama Wabah Maut Hitam, namun malah menciptakan orang gila dengan keahlian manusia super. Dengan pertunjukan menantang kematian yang ditampilkan oleh para aktor internasional, pertunjukan ini menjajikan ketegangan yang seru bagi para pengunjung. Para pencinta musik dapat menyaksikan Slice of Life Tour dimana penampilan peluncuran album oleh trio pop terbaru Slit Face Girls berubah menjadi acara penuh darah, sebuah versi mengerikan dari tren budaya Korea saat ini.

Pemilik kartu MasterCard yang membeli tiket early bird dapat mendaftar untuk MasterCard Priceless Experience di mana dua pemenang beruntung masing-masing dapat mengundang lima teman mereka untuk menikmati serangkaian pertunjukan Halloween yang sesungguhnya di Universal Studios Singapore. Pengalaman eksklusif ini hanya akan berlangsung dalam dua malam saja di bulan September sebelum dibukanya malam acara reguler. Pengalaman ini termasuk tur behind-the-scene dan menginap di tenda semalaman di lokasi paling angker di Universal Studios Singapore, menjerumuskan para perserta ke dalam teror mengerikan yang dirancang untuk membuat mereka terpaku ketakutan setiap saat.

Halloween Horror Nights di Universal Studios Singapore adalah salah satu pertunjukan taman bermain paling ditunggu tahun ini. Sejak hadir pertama kali pada tahun 2011, pertunjukan ini telah berkembang pesat. Halloween Horror Nights telah memenangkan penghargaan Best Leisure Event untuk ketiga kalinya di 2017 Singapore Tourism Awards, yang mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pertunjukan Halloween paling ikonik di wilayah ini.

 

MENGENAI UNIVERSAL PARKS & RESORTS
Universal Parks & Resorts (UPR), sebuah unit dari Comcast NBCUniversal, menawarkan pengalaman hiburan paling relevan dan popular masa kini,. Dengan pemenang tiga kali Academy Award Steven Spielberg sebagai konsultan kreatif, taman-taman hiburan UPR dikenal dengan pengalaman bermain immersive yang berdasarkan film-film seru berteknologi tinggi dan juga atraksi yang berdasarkan dari acara televisi. Comcast NBCUniversal memiliki secara utuh Universal Studios Hollywood, yang juga mencakup Universal CityWalk Hollywood. Comcast NBCUniversal juga memilik Universal Orlando Resort, sebuah resor destinasi dengan tiga taman bermain (Universal Studios Florida, Universal’s Islands of Adventure dan taman bermain air terbaru, Universal’s Volcano Bay), lima hotel resor, dan Universal CityWalk Orlando. Comcast NBCUniversal juga memiliki Universal Studios Japan, di Osaka, dan memiliki persetujuan lisensi dengan Universal Studios Singapore di Resorts World Sentosa, Singapore. Comcast NBCUniversal saat ini sedang mengembangkan destinasi taman bermain terbaru di Beijing, Universal Beijing.
MENGENAI RESORTS WORLD SENTOSA
Resorts World Sentosa (RWS), destinasi unggulan di Asia, terletak di pulau resor Sentosa di Singapura. Seluas 49 hektar, RWS adalah rumah bagi empat atraksi berkelas dunia yang termasuk Universal Studios Singapore, S.E.A. Aquarium, Dolphin Island dan Adventure Cove Waterpark. Atraksi lainnya termasuk destinasi spa pemegang penghargaan, kasino, akomodasi mewah di enam hotel pilihan unik dan Resorts World Convention Centre. Dengan jumlah bintang Michelin terbanyak dalam satu destinasi, RWS menawarkan pengalaman di pilihan restoran celebrity chef ternama, mengukuhkan RWS sebagai pemain utama di industri kuliner di Singapore. RWS juga menawarkan hiburan kelas dunia, mulai dari produksi sendiri sampai konser dan pertunjukan publik seperti Crane Dance dan Lake of Dreams. Resorts World Sentosa telah dinamakan “Best Integrated Resort” semenjak 2011 selama enam tahun berturutan di TTG Travel Awards, sebuah penghargaan terbaik di industri travel se-Asia Pasifik.
Resorts World Sentosa dimiliki sepenuhnya oleh Genting Singapore, perusahaan dari Genting Group.