Published On: Mon, Jun 8th, 2015

ViewSonic dan Gigabyte Tunjukkan Solusi Gaming Terbaik pada Computex 2015

Share This
Tags

gigabyte-viewsonic-computex20158 Juni 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, dan Gigabyte Technology Co. Ltd., produsen terkemuka motherboard dan kartu grafis, bekerjasama untuk memberikan solusi gaming terbaik di kelasnya pada acara Computex Taipei 2015, pameran ITC terbesar di Asia. Pada showroom VIP Gigabyte di Taipei 101, ViewSonic menjadi sponsor untuk monitor gaming 4K canggih untuk memamerkan jajaran Gaming G1™ terbaru, motherboard Ultra Durable™ dan Overclocking dari GIGABYTE serta menunjukkan keuntungan motherboard GIGABYTE X99 untuk para gamer paling menuntut atau pembuat tugas kreatif grafis paling intensif seperti edit video. Kombinasi terbaik dari Gigabyte dan ViewSonic tidak hanya menyampaikan pengalaman gaming menakjubkan tetapi juga berbagi perkembangan menarik dengan komunitas game.

“Selama Computex Taiwan, pameran ICT terbesar kedua di dunia, ViewSonic sangat gembira mengenai kerjasama dengan Gigabyte untuk pertama kali ini,” ujar Max Hsu, PM Director ViewSonic Asia Pasifik.“Dengan 4K membuat jalan ke pasar global mainstream, ViewSonic memperkenalkan jajaran monitor 4K terbaru untuk dapat memenuhi tuntutan para enthusiast gaming hingga professional designer warna yang paling kritis. Monitor-monitor ViewSonic 4K canggih dalam hal fitur, serta kinerja warna yang dioptimalkan dan ratio contrast, memberikan pengalaman 4K Ultra HD yang menakjubkan untuk berbagai aplikasi kritis warna dan gaming”

Berbagai monitor gaming terbaru ViewSonic dirancang untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Meliputi seperangkat fitur menarik, jajaran lengkap monitor gaming ViewSonic melayani terutama untuk gamer professional untuk meningkatkan kinerja gaming mereka dan meningkatkan pengalaman gaming. Selain menjadi mitra dengan time Sport professional yang terkenal di dunia sebagai sponsor utama, ViewSonic memberikan jajaran lengkap gaming monitor untuk dapat memenuhi harapan para gamer.

Mulai dari tingkat pemula seri VX52 (22-inch VX2263Smhl-W dan 23-inch VX2363Smhl-W), jajaran kelas menengah monitor IPS 2ms pertama di dunia seri VX63 (22-inch VX2263Smhl-W dan 23-inch VX2363Smhl-W), hingga kelas canggih professional VX2475Smhl-4K, ViewSonic menyadari potensial gaming dari tingkat pengguna yang berbeda.

Untuk para professional desain kritis akan warna yang membutuhkan 4K, ViewSonic mempersiapkan monitor VP2780-4K, VX2475Smhl-4K dan VX2880ml 4K Ultra HD untuk desain grafis, video editing, produksi fotografi dan berbagai aplikasi lainnya. Monitor 27-inch VP2780-4K di kalibrasi secara individual dan secara manual di sesuaikan untuk akurasi warna lebih baik sebagai bagian dari proses produksi untuk memastikan kualitas gambar sempurna.ViewSonic VP2780-4K, dengan 4K Ultra HD definition menakjubkan dan berbagai fitur canggih lainnya, telah diakui dengan sertifikasi “Most Efficient ENERGY STAR” dan mendapatkan review positif dari media, mewakili aplikasi warna kritis yang ideal.

Selanjutnya, monitor multimedia 28-inch VX2880ml dilengkapi dengan proses warna menakjubkan 10-bit untuk menampilkan hingga 1.07 miliar warna untuk akurasi warna tingkat professional dan gambar menakjubkan yang ideal untuk aplikasi multimedia apapun.

 

Mengenai GIGABYTE

GIGABYTE Technology Co. Ltd., berkantor pusat di Taipei, Taiwan, dikenal sebagai merek terkemuka dalan industri IT dengan kantor cabang berlokasi di 24 negara di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 1986, GIGABYTE memulai sebagai tim peneliti kecil dan pengembangan dan mendapatkan posisi sebagai salah satu produsen motherboard terkemuka di dunia. Selain itu dari motherboard hingga kartu grafis, , GIGABYTE melanjutkan ekspansi portfolio produknya hingga meliputi notebook, PC desktop, server data center, berbagai produk networking, handset mobile dan perangkat hiburan rumah untuk melayani setiap aspek kehidupan digital di rumah dan kantor. Setiap hari GIGABYTE bertujuan untuk “Upgrade Your Life” dengan teknologi inovatif, kualitas tak tertandingi dan pelayanan konsumen yang luar biasa. Kunjungi www.gigabyte.com untuk informasi lebih lanjut.

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

 

###