Published On: Thu, May 28th, 2015

ViewSonic Hadirkan Teknologi Electromagnetic Resonance Pen untuk Industri Telekomunikasi

Share This
Tags

viewsonic-Electromagnetic Resonance Pen28 Mei 2015ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual mengubah sebuah alur kerja bisnis tradisional dengan menghadirkan jajaran Teknologi Electromagnetic Resonance Pen (EMP) terdepan. Jajaran produk ini memungkinkan para penggun0anya untuk dapat menulis dan menandatangai secara langsung pada monitor, menawarkan simulasi intuitif dan autentik dari pengalaman menulis tangan tipikal menggunakan sebuah pena yang tanpa baterai. Produk ini memberikan efisiensi dan penghematan biaya untuk berbagai permintaan dokumen elektronik dalam sektor telekomunikasi, membawa sebuah alur kerja tanpa kertas dan sebuah sistem pelayanan consumer yang lebih kuat.

“Dengan kebutuhan setiap hari akan tanda tangan dalam jumlah pekerjaan yang banyak seperti kontrak mobile dan pelayanan internet dalam industri telekomunikasi, perusahaan telekomunikasi mencari sebuah cara yang efektif dan efisien untuk meningkatkan alur kerja mereka dalam managemen pelayanan konsumer,”ujar Bonny Cheng, General Manager ViewSonic Unit Bisnis Monitor.

Perusahaan China Mobile Telecomunication, perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia, telah mengadopsi solusi tanda tangan elektronik terbaru ini dan secara bertahap menyebarkan solusi ini ke semua cabang mereka. Para konsumen dapat mereview kontrak dan menandatangani nama mereka secara langsung pada layar tanpa harus mencetak kontrak pada cabang China Mobile, menghemat waktu dan kertas dari proses digitalisasi. Alur kerja baru ini meningkatkan efisiensi dan produktivitas organisasi internal tanpa harus menciptakan dan menyimpan hardcopy dari berbagai dokumen. Informasi ini dapat di simpan dan di tampilkan secara elektronik dan secara aman. ViewSonic meramalkan bahwa akan terdapat lebih banyak pengguna mobile yang menetapkan alur kerja tanda tangan elektronik tanpa kertas yang inovatif ke dalam industri telekomunikasi yang kompetitif. Dengan pengakuan dari klien, ViewSonic akan secara terus menerus untuk mengembangkan berbagai produk baru untuk solusi alur kerja tanda tangan elektronik dan tanpa kertas.

Berbagai produk monitor pen ViewSonic dengan integrasi dari EMP dengan bangga menjadi pilihan China Mobile Telecommunication, dan berbagai produk telah di install pada setiap cabang, memungkinkan pengguna untuk mengisi tanda tangan kontrak secara akurat dan langsung pada layar.

Dengan resolusi layar berdefinisi tinggi 1280×800 dan lapisan gelas pelindung tahan lama edge-to-edge 8H, monitor pen Viewsonic 10 inch PD1011 memiliki fitur sensitivitas tekanan pen level 2048, densitas 5080 line per inch (LPI) dan kemampuan pen hover 10mm yang memungkinkan para operator telekom dan consumer untuk melakukan review, menandai dan menandatangani kontrak secara langsung pada perangkat ini dengan setiap tulisan secara rinci di produksi dengan lebih akurat pada layar menggunakan pen ViewSonic tanpa baterai.

PD1011 mudah untuk dikembangkan pada konter melalui sebuah desain solusi USB satu kabel, memungkinkan operator telekom untuk menyalakan PD1011 dan mentransmisikan dokumen elektronik apapun dan berbagai gambar pada waktu yang sama dengan sebuah instalasi yang mudah dan bebas masalah melalui sebuah koneksi USB. Monitor Pen  PD1011 kompatibel dengan sistem operasi Windows® dan Mac OS, dan berbagai software tanda tangan digital yang berbeda, seperti Adobe Reader signature, banking, ritel dan aplikasi yang di sesuaikan lainnya, untuk solusi tanda tangan digital bebas kertas yang lengkap.

ViewSonic meluncurkan sebuah jajaran monitor pen dengan ukuran beragam (mulai dari 7-inch hingga 22-inch) dan Windows® berbasis pen tablet dengan integrasi EMP pada tahun 2015 ini, dan teru untuk menawarkan sebuah lingkungan kerja ramah lingkungan dan biaya kepemilikan yang rendah (TCO), serta pengalaman menulis digital yang intuitif dan nyaman dalam ruang lebih luas, mulai dari telekom, bank, hotel hingga perusahaan leasing.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai monitor pen Viewsonic dan berbagai produk pen tablet berbasis Windows®, silahkan kunjungi www.viewsonic.com

 

 

###

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

 

###