Published On: Fri, Aug 28th, 2015

ViewSonic Luncurkan Proyektor LightStream Short Trow PJD6352LS

Share This
Tags

viewsonic PJD6352LS_328 Agustus 2015 – ViewSonic Corp., penyedia global terkemuka produk solusi visual, memperluas seri LightStream dengan menambahkan proyektor short throw canggih terbaru PJD6352LS. Selain fitur audiovisual tak tertandingi dari seri LightStream, proyektor jaringan ViewSonic® LightStream™ PJD6352LS juga memiliki fitur 3200 lumens, resolusi native XGA 1024×768, dan sebuah desain intuitif yang mudah digunakan.

“Inspirasi dan kreatifitas merupakan kekuatan utama proyektor ViewSonic LightStream™ dilengkapi dengan teknologi inovatif generasi terkini,” ujar Vincent Liou, PM Director ViewSonic Asia Pasifik. “Proyektor terbaru PJD6352LS secara mudah di identifikasi dengan chasis berwarna putih nan gaya, desain mewah, bentuk yang elegan dan ringan. Selain memberikan estetika kontemporer, PJD6352LS juga dilengkapi dengan berbagai fitur luar biasa seperti streaming wireless, teknologi ekslusif SonicExpert™, peningkatan pada ruang speaker, keystone correction horisontal dan vertikal, serta penyesuaian 4 sudut. Seri ViewSonic LightStream memiliki fitur desain nan gaya dan teknologi audi visual ekslusif yang memberikan warna menakjubkan dan tingkat kecerahan lebih baik dibandingkan dengan proyektor lain yang sekelas.”

Lensa tembak pendeknya dengan ratio tembakan 0,61 memungkinkan ViewSonic® LightStream™ PJD6352LS untuk melakukan proyeksi gambar dari jarak pendek dalam ruang yang kecil dengan jarak tembakan pendek. Ukuran layar 80 inch dapat ditampilkan dari jarak hanya satu meter. Dengan fitur keystone correction horisonal dan vertikal serta fitur penyesuaian sudut yang dapat menghilangkan gambar yang bengkok serta distorsi gambar terlepas dari lokasi, PJD6352LS sangat ideal digunakan untuk lingkungan pendidikan dan perusahaan.

Ketika dipasangkan dalam ViewSync WPG-300 Wireless Presentation Gateway Dongle, PortAll™— sebuah kompartemen tersembunyi dengan sebuah port MHL/HDMI terintegrasi memungkinkan stream konten multimedia secara wireless dari perangkat mobile ke proyektor. Dirancang dengan fitur pintar lainnya seperti teknologi peningkatan suara SonicExpert™ dengan dukungan speaker 10W dan sebuah penutup manajemen kabel belakang ekslusif untuk memperbaiki kekacauan pada kabel, LightStream PJD6352LS memperkaya pengalaman proyeksi yang luar biasa.

Tidak hanya memperbaiki kinerja pada suara, viewSonic juga mengembangkan teknologi ekslusif SonicExpert™. Pengembangan pada ruang, tranduser dan kinerja amplifier memberikan frekuensi rendah yang superior dan kejelasan ucapan dibandingkan proyektor lainnya. Proyektor ini memberikan jangkauan suara penuh 20Hz – 20KHz dengan efisiensi 7 kali lebih tinggi pada frekuensi rendah dan 3 kali lebih tinggi pada transmisi frekuensi tinggi, ketika dibandingkan dengan produk DLP pada kelas yang sama. PJD6352LS canggih dilengkapi dengan ViewSonic SonicMode dengan 3 presets (Standard, Speech, dan Entertainment) untuk memberikan kinerja audio yang dioptimalkan untuk berbagai aplikasi yang berbeda. Penyesuaian yang tepat dibuat untuk memainkan suara berfrekuensi tinggi dan frekuensi tengah ke rendah yang kuat. Pengguna dapat merasakan resonansi audio yang kaya serta bersih, suara yang jernih dan tajam yang melebihi proyektor tingkat yang sama dalam industri.

Dari pengetahuan solid akan reproduksi warna professional, ViewSonic memberikan kinerja warna terbaik dalam industri proyektor. Untuk proyektor seri LightStream™ terbaru, ViewSonic berkerjasama dengan Texas Instruments, pemimpin global dalam manufaktur produk semi konduktor dan lampu. Memiliki tim penelitian IT yang terdepan di Amerika, ERopa dan Asia, serta tim R&D ViewSonic yang berkantor pusat di Taiwan, proyektor ini dibangun dari aliansi sinergis seluruh dunia.

Berbagai proyektor ViewSonic memiliki teknologi ekslusif SuperColour™ yang dilengkapi dengan desain roda warna inovatif dan kemampuan kontrol lampu dinamis menggunakan sebuah proses gambar digital canggih untuk menguatkan roda warna dan kecepatan respon. Selain itu, ViewSonic menerapkan keahliannya ke sebuah lapisan roda warna berkualitas tinggi, yang menghasilkan peningkatan efisiensi 15% dalam mesin ringan untuk memberikan warna dan tingkat kecerahan terbaik. Selain itu, proyektor ViewSonic LightStream™ juga dilengkapi dengan lengkungan gama eklusif untuk menyesuaikan proyeksi tingkat kecerahan dan warna ke pencahayaan lingkungan dengan meningkatkan saturasi warna 20%. Ini berarti bahwa reproduksi tingkat kecerahan dan warna optimal dapat di sesuaikan untuk jenis adegan yang lebih luas yang akan memberikan pengalaman menonton lebih baik untuk pengguna dibandingkan jika menggunakan proyektor DLP konvensional.

Untuk memberikan kenyamanan lebih baik dalam konekvititas nirkabel untuk tujuan presentasi bisnis, ruang rapat atau ruang kelas, PJD6352LS menawarkan PortAll™— sebuah kompartemen tersembunyi untuk sebuah MHL-HDMI media streaming dongle, sejenis dengan ViewSonic WPG-300, yang memungkinkan konten dari tablet, smartphone, PC dan laptop di stream secara nirkabel ke proyektor. Ini juga menawarkan berbagai fitur pintar termasuk fungsionalitas Quad split-screen yang mendukung koneksi hingga empat sumber konten dapat di tampilkan secara bersamaan, Live Cam untuk casting live video streaming langsung dari perangkat mobile kamera ke layar proyektor, Live Draw untuk menulis atau menggambar pada perangkat mobile sementara ditampilkan pada waktu yang sama ke proyektor atau layar, serta Air View broadcast untuk jarak tampilan panjang terbaik.

Untuk meningkatkan keamanan, PJD6352LS memiliki sebuah fitur PIN lock yang memungkinkan Anda untuk dapat mengatur kata kunci untuk mencegah adanya penggunaan tidak resmi dan juga sebuah slot kunci keamanan Kensington yang memberikan perlindungan terhadap pencurian. Untuk mendinginkan lampu proyektor, ViewSonic merancang sebuah struktur mekanik khusus dimana aliran udara dapat mengalir dengan lancar dari satu ujung proyektor ke yang lain tanpa penyempitan apapun. Sebuah sensor panas terintegrasi dan desain kontrol dengan kipas berukuran besar menjaga proyektor LightStream™ tetap dingin dengan secara pintar menyesuaikan kecepatan kipas, menurunkan suara, dan menghemat konsumsi daya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk ViewSonic, silahkan kunjungi www.viewsonic.com.

 

Tentang ViewSonic

Didirikan di California pada tahun 1987, ViewSonic merupakan pemimpin teknologi monitor. Sebagai inovator dan visioner, ViewSonic membuat dunia tetap terhubung dengan portfolio solusi monitor tingkat profesionalnya yang meningkatkan cara kita berkomputasi, berkolaborasi, berkomunikasi dan terhubung. Produk-produk kami termasuk monitor-monitor LED, monitor komersial interaktif, monitor sentuh dan proyektor, thin and zero client end-points serta monitor pintar. Untuk mendapatkan informasi lebih rinci mengenai ViewSonic, silahkan kunjungi link berikut: ViewSonic.com.

###